Cara Cheat Game Paling Aman di PC Tanpa Takut Virus

Cara Cheat Game Paling Aman di PC Tanpa Takut Virus

Sebuah game kadang memberikan misi yang terlalu sulit untuk diselesaikan. Untuk kebanyakan gamer, itulah yang membuat game tersebut menarik, dimana sebuah misi tidak harus sepenuhnya mudah, tapi menantang untuk diselesaikan walau harus gagal berkali-kali.

Sebagian orang yang terus mencoba dan gagal menyelesaikan misi tersebut akan langsung kepikiran terhadap bantuan. Gamer sejati akan mencari bantuan berupa walkthrough terhadao game itu di Youtube. Sementara yang lainnya mungkin akan mencari bantuan berupa cheat.

Ada dua jenis cheat yang wajib diketahui, yaitu cheat in-game (disediakan oleh developer game) atau cheat external (semacam trainer). Dan tentunya yang lebih bagus adalah cheat external atau menggunakan trainer, karena opsinya lebih banyak.

Apakah Menggunakan Cheat Trainer Berbahaya?

Itu merupakan pertanyaan oleh banyak pemain game saat ingin mencobanya. Dan jawabannya adalah “tergantung“. Karena tidak semua cheat trainer itu berbahaya, tapi apabila dibagikan secara publik tanpa perantara sumber, mungkin saja itu berbahaya.

Tapi, ada satu metode yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan cheat trainer secara aman 100%. Yaitu menggunakan program bernama WeMod. Mereka menyediakan kumpulan trainer aman yang dapat digunakan dengan sangat mudah.

Cara Menggunakan WeMod untuk Cheat Game

Ketahuilah bahwa WeMod hanya menyediakan trainer untuk game offline. Jadi jangan berfikir melakukan cheat game online dengan program ini, karena pastinya itu tidak akan bisa. Dan jika pun bisa, kesempatan untuk ter-ban akan sangat tinggi.

Jadi untuk menggunakannya sangatlah mudah, ikuti langkahnya berikut ini.

  1. Download terlebih dahulu program WeMod.
  2. Buka programnya dan instalasi akan berlangsung. Silakan tunggu sampai selesai.
  3. Ketika sudah selesai, buka programnya dan langsung cari nama game pada kolom pencarian.

    Mencari Cheat di WeMod

  4. Nah disana pasti akan muncul nama game yang dimaksud. Silakan diklik.

    Klik Nama Game

  5. Selanjutnya pilih trainernya. Sangat disaranan memilih trainer dengan tanggal paling terbaru.

    Cara Cheat Game Paling Aman

  6. Tahap terakhir, klik tombol Play dan selamat bermain.

    Cheat Game Paling Aman dengan WeMod

Intruksi atau hotkey untuk melakukan cheat telah tersedia pada halaman trainer di WeMod. Dan setiap kali kamu menekan hotkey, akan muncul suara notifikasi yang menandakan bahwa cheat telah aktif.

Bagaimana Jika Game Tidak Muncul pada WeMod?

Sudah mencari nama game tapi tidak muncul? Cobalah mencarinya di Google dengan kata kunci akhiran WeMod, misalnya “GTA V trainer WeMod“, barangkali itu tersedia. Namun jika masih tidak ada, berarti belum tersedia trainer untuk game yang dimaksudkan.

Dan pastikan juga koneksi internet kamu hidup, karena program ini membutuhkan koneksi internet untuk menghubungkan ke server dan juga mengunduh trainer saat hendak memainkannya. Jadi tanpa koneksi internet, program WeMod tidak lah bekerja.

Baca juga: Menampilkan Informasi GPU CPU FPS Ketika Bermain Game

Tidak Bisa Play Game pada WeMod?

Apabila tombol Play tidak tersedia, itu berarti game kamu tidak terdeteksi oleh program ini. Mengatasinya sangatlah mudah. Cukup klik tombol FIX dan kemudian seret shortcut game ke kotak yang disediakan.

Setelah mengaturnya seperti itu, tombol Play akan kembali muncul dan game siap untuk dimainkan dengan cheat dari WeMod.

Mengapa Sebagian Cheat WeMod Tidak Berfungsi?

Hal ini juga sempat Saya alami ketika memainkan suatu game yang baru di update. Jadi jika terdapat suatu cheat yang tidak berfungsi, itu tandanya developer game telah melakukan perbaikan terhadap kodenya, sehingga cheat yang lama tidak bekerja untuk sekarang.

Tak ada yang bisa dilakukan kecuali menunggu adanya cheat yang baru muncul pada daftar. Jika game tersebut sangat populer, pastinya tidak harus menunggu lama sampai ada cheat yang baru.

Menggunakan WeMod sepenuhnya aman meski kamu mengaktifkan antivirus sekalipun. Takkan ada konflik dengan program lain dan satu kekurangannya adalah harus menggunakan koneksi internet untuk setiap kali penggunaan cheat. Tersedia pula fitur premium yang mampu melakukan remote cheat dari perangkat ponsel, jadi kamu tidak perlu bolak-balik ke program WeMod saat ingin menerapkan cheat atau melihat hotkey.

Semoga bermanfaat dan Selamat bermain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *