≡ Menu

Berbagai Cara Mendapatkan Redeem Code Mobile Legends

Berbagai Cara Mendapatkan Redeem Code Mobile Legends

Peminat game Mobile Legends masih terus bertambah sampai sekarang. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Developer terus membuat perubahan terhadap game supaya pemain tetap betah dan tidak beralih ke game sebelah.

Contoh satu perubahan ada pada halaman Redeem Code di situs Mobile Legends. Dan pada akhir tahun 2019 ini pun mereka juga telah menyiapkan tampilan baru (UI) yang tampak minimalis dan sangat berbeda dari sebelumnya.

Para pemain berkesempatan untuk mendapatkan beberapa item atau bahkan skin dari memperoleh sebuah Redeem Code. Tapi sudah tahukah kamu apa itu sebenarnya? Silakan simak artikel ini untuk mengetahui dan cara mendapatkannya.

Apa Itu Redeem Code?

Redeem Code atau lebih tepatnya kode penukaran adalah semacam hadiah yang diberikan oleh Moonton kepada para pemain. Kode tersebut tidak langsung dibagikan untuk satu player saja, namun untuk semua orang, dan untuk mendapatkannya pun tidak bisa langsung instan.

Isi dari Redeem Code sangatlah bervariasi, kadang itu hanya berupa Magic Dust, Skin Trial, atau Hero Fragment. Tapi jika kamu cukup beruntung, bisa saja mendapatkan Skin Elite permanen. Namun kesempatan untuk mendapatkan Skin permanen sangatlah kecil, maka dari itu ini tergantung keberuntungan saja.

Cara Mendapatkan Redeem Code

Ada dua cara untuk bisa mendapatkan sebuah Redeem Code. Namun seperti yang Saya katakan tadi bahwa tidak ada cara instan untuk mendapatkannya. Mungkin saja kamu bisa memperoleh dari suatu situs internet, akan tetapi kebanyakan dari itu sudah tidak berfungsi.

Sementara itu kamu bisa mendapatkan Redeem Code yang bersifat Fresh dengan cara berikut:

1. Melalui Facebook

Mobile Legends kini tidak lagi melakukan Live Streaming di Youtube dan selalu melakukannya di Facebook dengan alasan tersendiri. Dari Live Streaming yang dilakukan oleh official tersebut kamu berkesempatan untuk mendapatkan Redeem Code dengan cara menonton pertandingan sampai selesai.

Jadi ketika pertandingan telah usai, mereka akan membuat postingan yang telah disematkan berisi semacam Redeem Code dan hadiah yang ada didalamnya. Tapi kamu harus cepat untuk menggunakannya sebelum stok habis.

Redeem Code dari Live Streaming Mobile Legends di Facebook

Tak hanya di official page saja, tapi kadang Moonton juga bekerjasama dengan streamer di Facebook. Tapi syaratnya akun Facebook kamu harus sudah terhubung dengan akun Mobile Legends. Jadi ketika mengklaim hadiah ketika menonton live streaming, hadiah tersebut akan langsung masuk ke email in-game tanpa perlu Redeem Code lagi.

2. Melalui Event

Untuk yang satu ini sangat jarang, dan jika pun terdapat Event, pastinya akan muncul pada game. Salah satunya seperti kompetisi menggambar atau mendesain karakter Hero di Instagram. Jika kamu memenangkan kompetisi tersebut, pastilah akan mendapatkan Redeem Code dengan hadiah yang lebih menarik ketimbang dari Live Streaming.

Baca juga: Cara Mengirim Hero dan Skin Mobile Legends ke Akun Teman

Cara Menggunakan Redeem Code

Barangkali kamu masih belum tahu cara menggunakan kode yang telah diperoleh. Tapi pada dasarnya itu sangatlah mudah lho, dan hampir sama layaknya membeli skin. Berikut ini cara lengkapnya:

  1. Buka halaman Redeem Code pada situs web Mobile Legends.
  2. Isikan kode pada kolom Redemption Code.
  3. Dan isikan kolom Game ID dengan ID akun kamu yang ada di profil. Tidak perlu mengisi ID server.
  4. Selanjutnya klik tombol SEND di sebelah Verification Code
  5. Buka email in-game, kemudian tuliskan angka yang muncul ke kolom Verification Code.
  6. Tahap terakhir, klik tombol REDEEM dan hadiah akan segera didapatkan.

Jika kode yang kamu tukarkan masih tersedia, pasti kamu akan mendapatkan hadiah pada email in-game. Cukup klik tombol klaim dan kemudian hadiah akan langsung diperoleh. Dan kamu harus melakukan langkah seperti diatas setiap kali ingin menukarkan kode yang baru.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment