≡ Menu

Call of Duty Mobile: Game Perang Multiplayer dengan Grafis Memukau

Call of Duty adalah game peperangan yang telah ada sejak tahun 2003, dan terus dikembangkan sampai sekarang ini. Hingga tahun 2019 game tersebut dirilis pada perangkat Android dan sangat ramai dimainkan oleh seluruh orang di dunia.

Bagi kamu yang biasanya sering bermain game Call of Duty di komputer, pastinya takkan heran lagi terhadap Map yang ada di CODM (Call of Duty Mobile). Beberapa dari itu adalah Killhouse, Crossfire, Nuketown, dan banyak lagi.

Tulisan ini akan membagikan sedikit review terhadap game Call of Duty Mobile. Jadi apabila kamu masih penasaran, mungkin beberapa kelebihan dari CODM dibawah ini dapat membuatmu ingin cepat-cepat untuk mengunduhnya.

Banyak Mode untuk Bermain

Mode pada Call of Duty Mobile

Tak hanya sekedar game tembak-menembak saja. Tapi pada CODM, kamu bisa bermain peperangan dalam banyak mode. Tentunya mode ini sudah sangat populer pada COD versi komputer dan kini itu dihadirkan pada perangkat ponsel. Berikut ini beberapa mode tersebut.

  • Team Deathmatch
  • Domination
  • Free for All
  • Frontline
  • Hardpoint
  • Battle Royale

Beberapa dari mode itu membutuhkan level tertentu untuk bisa memainkannya. Misalnya Battle Royale yang membutuhkan minimal level 7. Dan untuk meningkatkan level itu sendiri, kamu bisa bermain pada mode yang lainnya, misalnya Team Deathmatch.

Grafis yang Realistis

Grafis CODM yang Realistis

Untuk kondisi grafisnya, pastinya takkan mengecewakan. Game ini di-desain untuk bisa dimainkan pada ponsel kelas medium keatas. Sementara itu terdapat setelan maksimal yang dikhususkan untuk ponsel high-end

Bisa dikatakan grafisnya nyaris sama bagusnya dengan PUBG. Untuk menyetel grafisnya, itu tersedia pada Pengaturan. Untuk menikmati grafis yang realistis, sangat disarankan memilih opsi High.

Proses Matchmaking Cepat

Proses Matchmaking Call of Duty Mobile Cepat

Kamu tak harus menunggu waktu yang lama untuk mulai bermain game ini. Kurang lebih hanya perlu menunggu maksimal 30 detik dan setelah itu permainan akan segera dimulai. Sangat disarankan untuk memilih Map sebagai AUTO untuk semakin mempercepat proses matchmaking.

Itu juga berlaku pada mode Battle Royale. Hanya perlu menunggu hitungan detik saja dan setelah itu permainan dimulai.

Kontrol yang Dapat Disesuaikan

Kontrol Dapat Disesuaikan

Apabila kamu merasa kontrol terhadap tombol terlalu kecil atau kurang sesuai tempatnya, itu bisa diatur ulang pada Pengaturan. Pergerakan dalam game Call of Duty Mobile sangatlah halus, baik itu saat berlari atau ketika membidik musuh.

Ada dua kontrol yang disediakan pada CODM. Yaitu simple atau advanced. Jika memilih simple, itu berarti kamu hanya perlu membidik musuh dan senjata akan menambak secara otomatis. Sedangkan kontrol advanced, kamu yang akan mengontrol penuh tembakan terhadap senjata.

Jadi memilih simple atau advanced? Jika menurut Saya, kontrol advanced jauh lebih cepat dalam mengeluarkan tembakan. Bagaimanapun juga, kamu perlu untuk melatih cara membidik dan menembak cepat supaya bisa memenangkan permainan.

Baca juga: Settingan Nox Player yang Tepat Supaya Tidak Lag Bermain Game

PING Stabil

PING Stabil Saat Bermain Call of Duty Mobile

Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, dimana permainan akan tetap lancar tanpa adanya lag akibat ping ke server yang melonjak atau merah. Namun PING yang stabil pada game juga didasari dari kestabilan koneksi internet kamu sendiri.

Tidak disarankan menggunakan VPN saat bermain, karena itu hanya akan menambah tinggi latency. Silakan gunakan data seluler dan pastikan saat bermain tidak sambil mengunduh sesuatu. Dengan begitu kamu bisa menikmati permainan ini tanpa adanya gangguan.

Download Call of Duty Mobile untuk Android

Apakah kamu tertarik ingin mencoba game CODM alias Call of Duty Mobile? Tak usah menunggu lama lagi, silakan download sekarang juga dengan cara klik pada gambar hijau dibawah ini.

DOWNLOAD

Tautan diatas langsung menuju ke Game Call of Duty Mobile pada Play Store. Total ukuran dari game tersebut kurang lebih adalah 1GB. Jadi persiapkan kuota yang cukup sebelum mengunduhnya.

Semoga bermanfaat dan Selamat bermain

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment