Tips Mendapat Hero atau Skin di Lucky Spin Mobile Legends

Adanya fitur Lucky Spin di Mobile Legends adalah untuk memberi hadiah acak kepada pemain berdasarkan keberuntungan. Pada umunya Lucky Spin dapat dicoba secara gratis setiap 2 hari sekali. Tapi pemain juga bisa menggunakan ticket untuk melakukannya.

Hadiah yang ditawarkan sangatlah beragam, namun ada satu jenis hadiah yang paling banyak diincar, yaitu Hero atau Skin. Kesempatan untuk mendapatkan item tersebut tidaklah mudah, karena ini membutuhkan keberuntungan tinggi.

Tapi sebenarnya ada lho tips supaya kamu bisa mendapatkan item berharga tersebut. Jadi apabila kamu sudah bosan mendapatkan item yang kurang memuaskan seperti emblem, mungkin inilah saatnya untuk mencoba tips ini.

Tips Mendapat Hero atau Skin di Lucky Spin Mobile Legends

Baca juga: Cara Membeli Diamond Mobile Legends dengan Voucher Unipin

1. Bermain Dulu Kemudian Putar Lucky Spin

Saat baru masuk ke game Mobile Legends, jangan dulu untuk langsung memutar Lucky Spin, tapi sebaiknya bermain terlebih dahulu di Classic, Rank, ataupun Brawl. Dan setelah match selesai, silakan putar Lucky Spin.

Banyak sekali yang menggunakan trik ini dan berhasil mendapatkan item terbaik pada Lucky Spin. Jadi kuncinya adalah bermain dahulu, baik dengan teman atau Solo tidak ada masalah.

2. Menggunakan Ticket

Dibanding memutar secara gratisan, tingkat keberhasilan untuk mendapatkan item terbaik lebih tinggi jika kamu menggunakan ticket. Namun ini memerlukan banyak percobaan, dimana tak hanya sekali putaran saja untuk berhasil mendapatkannya.

Menyiapkan tiket yang banyak sangat perlu guna untuk mendapatkan item terbaik. Kurang lebihnya sekitar 500. Kamu bisa mendapatkan tiket dengan masuk ke game tiap harinya dan mengecek pada bagian Event.

3. Menggunakan Diamond

Tips ini adalah yang paling ampuh untuk mendapatkan item terbaik pada Lucky Spin. Pada dasarnya keberuntungan akan meningkat 80% ketika memutar menggunakan diamond, dan 20% sisanya adalah bad luck.

Intinya meski memutar menggunakan diamond, sewaktu-waktu pun kamu juga bisa mendapatkan item yang buruk. Atau dengan maksud tak hanya item yang terbaik saja yang diperoleh. Jadi pikirkan lagi apabila ingin memutar memakai diamond.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Secara Gratis

Kesimpulan

Beberapa tips diatas akan membantu kamu mendapatkan item terbaik sejenis hero ataupun skin. Dan walaupun faktor keberuntungan lebih tinggi dari sebelumnya, badluck bisa terjadi kapan saja sehingga memungkinkan tak mendapatkan apa yang diharapkan.

Selain pada Lucky Spin, Moonton pun kadang juga memberikan bonus spesial berupa potongan harga sampai 50%. Sebaiknya itu tidak untuk dilewatkan apabila kamu ingin membeli skin dengan harga yang murah.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *