≡ Menu

Aplikasi Pengubah Wajah Menjadi Zombie di Android

Di zaman yang modern ini, hampir segala kebutuhan bisa dilakukan melalui perangkat ponsel. Seperti berkomunikasi, membeli barang, memesan tiket, dan lain-lain. Semakin berkembangnya ponsel Android juga menambah banyak keunggulan, salah satunya adalah detektor wajah.

Fitur detektor wajah yang tersedia di ponsel Android kini telah nyaris sempurna, dimana suatu aplikasi dapat mendeteksi objek yang ada di wajah seperti mata, hidung, pipi, dan bibir. Sebagian developer memanfaatkan fitur tersebut untuk aplikasi kamera, seperti mode kecantikan.

Tapi ada pula developer yang mengembangkan aplikasi yang memanfaatkan detektor wajah ini untuk mengubah wajah menjadi zombie. Dan bagusnya lagi adalah banyak pilihan yang tersedia dalam bentuk zombie, dan kamu bebas memilih sesuai yang diinginkan.

Nama dari aplikasi tersebut adalah The Walking Dead: Dead Yourself. Bukan sebuah game, akan tetapi aplikasi pengubah wajah menjadi zombie dan bertujuan sebagai hiburan semata. Aplikasi ini dibuat oleh AMC, yang mana mereka adalah perusahaan yang memproduksi film The Walking Dead.

Baca juga: 3 Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik untuk Android

Trik Mengubah Wajah Menjadi Zombie di HP Android

Silakan unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi TWD: Dead Yourself melalui Play Store. Kemudian buka aplikainya dan izinkan akses ke beberapa hal seperti kamera dan lain-lain.

Setelah itu, silakan foto selfie seperti biasa. Dan pada akhirnya kamu akan diberikan opsi untuk menempatkan beberapa objek seperti mata dan mulut supaya hasilnya nanti lebih baik.

Gambaran dari Aplikasi Pengubah Wajah Menjadi Zombie (Dead Yourself) di Android

Tahap terakhir adalah mulai memilih jenis zombie. Ada puluhan wajah zombie yang tersedia dan memiliki variasi gaya berbeda. Cukup pilih sesuai selera dan akhiri dengan menekan tombol Centang yang ada dibagian kanan atas.

Gambaran dari Aplikasi Dead Yourself di Android

Sebagian wajah zombie yang disediakan juga dapat diatur ulang untuk membuatnya lebih berbeda. Misalnya zombie yang memakai helm bisa membuat helmnya lebih besar atau kecil. Dan kamu juga bisa menambah efek khusus yang sudah disediakan disana.

Baca juga: Aplikasi Kompas Paling Akurat dan Tanpa Iklan untuk Android

Download Aplikasi Dead Yourself untuk Android

Aplikasi TWD Dead Yourself dapat diunduh secara gratis, memiliki ukuran sekitar 26 MB dan membutuhkan Android versi 4.0.3 keatas. Dan pengguna pun tidak perlu akses internet untuk mencoba semua filter yang tersedia. Untuk mulai mengunduhnya, silakan klik pada banner dibawah ini.

DONWLOAD

Sekarang kamu sudah bisa membuat wajah zombie dengan mudah hanya dengan bantuan aplikasi saja. Hasil dari gambar tersebut dapat dibagikan ke teman-teman atau diunggah ke sosial media untuk sekedar hiburan.

Jika sekiranya kamu memiliki saran aplikasi untuk membuat wajah zombie yang lebih baik lagi, silakan untuk bagikan di komentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment