≡ Menu

Aplikasi Teks Generator Terlengkap di Android

Ingin membuat teks aneh di ponsel? Itu sangat mudah dilakukan dengan bantuan aplikasi bernama Text Repeater. Sebenarnya itu merupakan aplikasi yang biasa dipakai untuk membuat teks berulang-ulang, namun di sisi lain tersedia fitur lain yang menarik untuk dicoba.

Ukuran aplikasi Text Repeater tidak sampai 2MB, dan didalamnya terdapat kurang lebih 7 fitur yang bisa kamu coba secara gratis. Semua fitur tersebut meliputi segala hal yang mengacu terhadap teks. Satu contohnya adalah membuat random text (teks acak).

Sementara itu, kebanyakan orang lebih suka menggunakan fitur bernama Crazy Text, didalamnya terdapat beberapa gaya teks yang bisa kamu buat. Misalnya seperti konverter untuk membuat teks terbalik, tulisan tebal, dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Mengubah Ukuran Teks di HP Android

Semua Fitur di Aplikasi Text Repeater dan Penjelasannya

Gambaran dari Aplikasi Text Repeater di Android

Saat artikel ini dibuat, sudah ada 7 fitur yang bisa kamu gunakan sehabis mengunduh aplikasinya. Sejauh ini keseluruhan fiturnya berfungsi dengan baik, namun ketahuilah bahwa ada batasan tersendiri dalam menggunakan aplikasi ini.

Berikut ini ke-tujuh fiturnya dan juga penjelasannya:

  • Repeated Text – Membuat teks yang berulang-ulang sesuai karakter/tulisan yang diinginkan.
  • Random Text – Membuat teks acak berdasarkan alfabet, angka, emoji, atau lain-lain.
  • Repeated Letters – Membentuk sebuah teks dari karakter lain. Misalnya membuat huruf A melalui huruf B.
  • Crazy Text – Beragam jenis teks generator terletak dibagian ini.
  • ASCII Emoticons – Banyak jenis emotikon berbentuk ASCII berada disini. Bisa langsung menggulir untuk memilih atau mencari dari kolom yang disediakan.
  • Blank Text – Membuat sebuah tekss kosong sebanyak yang diinginkan.
  • Emoji Translator – Menerjemahkan tulisan kedalam bentuk emoji. Misalnya menuliskan kata “Hi” dan hasilnya akan muncul emoji tangan melambai.

Beberapa dari itu mungkin masih sulit untuk dipahami, untuk itu daripada penasaran, silakan langsung mencoba aplikasi Text Repeater. Untuk mengunduhnya, silakan tekan pada banner berwarna hijau dibawah ini.

DOWNLOAD

Baca juga: Cara Mengganti Font Di Android

Akhir Kata

Text Repeater adalah aplikasi pembentuk teks terbaik untuk sekarang ini. Nantikan juga fitur baru yang akan datang dengan selalu memperbarui aplikasi ini pada Play Store. Dan mohon untuk diketahui sekali lagi, bahwa terdapat keterbatasan dalam penggunaan pada aplikasi ini.

Contoh keterbatasannya adalah tidak dapat menyalin sebuah teks yang super duper panjang. Sebab papan klip pada ponsel untuk bisa menyalin teks biasanya dibatasi maksimal 1.5MB saja, selengkapnya silakan baca pada bagian FAQ pada aplikasi Text Repeater untuk mengetahui keterbatasan lainnya.

Selebihnya, ini sudah menjadi aplikasi teks generator yang fantastis dan lengkap. Kini kamu bisa membuat tulisan yang unik untuk mengerjai teman atau kerabat.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment