≡ Menu

Hago – Bermain Game Sambil Berteman

Hago - Bermain Game Sambil Berteman

Ingin menjalin pertemanan dalam sebuah game? Kadang itu tidak semudah yang dibayangkan, apalagi pada game sejenis moba. Namun ada lho cara yang paling mudah untuk menjalin pertemanan dari suatu game. Yaitu memainkan Hago.

Hago adalah aplikasi yang memiliki banyak jenis game didalamnya. Jadi didalam aplikasi tersebut tak hanya satu game saja yang diberikan, tapi ada puluhan dan bahkan terus di-update setiap bulannya. Untuk sekarang ini, Hago cukup populer dimainkan oleh masyarkat Indonesia.

Yang membuat Hago menjadi sangat menyenangkan adalah kamu bisa bermain game sambil berteman. Salah satu keunggulannya adalah bisa sambil mengobrol dengan lawan main. Tentunya itu akan sangat menyenangkan dan bisa menjalin pertemanan dengan sangat cepat.

Baca juga: 3 Game Petak Umpet Online Mantap untuk Android

Daftar Game pada Hago

Tersedia banyak sekali jenis game yang tersedia pada Hago. Kamu bisa memilih mana saja yang sekiranya disukai untuk dimainkan. Semakin sering untuk memainkan setiap game, pastilah semakin mudah untuk memenangkannya, karena telah memiliki banyak pengalaman ketika memainkannya.

Berikut ini daftar game pada Hago:

  • Kuis Super Brilian
  • Fun Link
  • Ludo Hago
  • SOS
  • Loncat Loncat
  • Ular Tangga
  • Werewolf
  • Mancala
  • Adu Domba
  • Lempar Pisau
  • Tahu Tempe
  • Stickman Lari
  • Nyan Cat
  • Tennis Go

Hago akan terus menambah game baru dan artikel ini tidak menampilkannya secara keseluruhan. Atau dengan maksud, daftar game diatas hanyalah untuk sementara ini saja. Terkadang ada maintenance yang dilakukan pada suatu game, hal tersebut dilakukan untuk memperbarui sistem game tersebut.

Mengobrol Secara Langsung dan Chatting

Mengobrol Secara Langsung dan Chatting di Hago

Saat bermain kamu bisa langsung mengobrol dengan lawan. Fitur mengobrol dengan suara ini juga dapat dimatikan apabila itu yang diinginkan. Sementara itu setelah memainkan game, kamu juga bisa melakukan konversasi atau chatting terhadap lawan.

Dengan cara ini, kamu bisa menjalin pertemanan dengan sangat mudah. Apalagi seluruh game yang ada pada Hago ini terbilang casual atau santaai, sehingga memungkinkan tidak adanya player toxic saat permainan berlangsung.

Hago Selalu Ramai Dimainkan

Hago Selalu Ramai Dimainkan

Game apa saja selalu ada yang memainkannya. Kamu bisa melihatnya pada daftar game yang tercantum disana, pasti dibawahnya akan tampil seberapa banyak user online yang sedang memainkan game tersebut.

Dengan begitu kamu tak perlu menunggu waktu lama untuk mencari lawan, sebab setiap menitnya selalu saja ada yang memainkannya. Meski terkadang ada lawan yang tiba-tiba offline, tapi sistem Hago sangat pintar dan akan langsung menyarikan lawan yang lain.

Adanya Fitur Profil

Fitur Profil pada Hago

Sama halnya seperti aplikasi chatting kebanyakan, terdapat fitur profil didalamnya guna untuk mengisikan informasi seperti nama, jenis kelamin, foto profil, dan lain-lain. Dan pada Hago pun juga menerapkan sistem seperti itu.

Jadi didalam profil, juga terdapat riwayat seberapa banyak kamu bermain pada suatu game dan juga menilai kemenangan yang didadapatkan. Selain itu juga terdapat fitur Love atau sederhananya sama seperti fitur Suka untuk suatu user.

Baca juga: PowerDirector: Aplikasi Video Editor di Android dengan Banyak Fitur

Download Game Hago

Hago memiliki ukuran instalasi yang tidak terlalu tinggi, kurang lebih adalah 24MB. Setelah terpasang, ukurannya akan menambah dikarenakan data game yang ada didalamnya. Dan Hago bisa dimainkan mulai dari Android OS versi 4.03 keatas. Tertarik ingin mencoba? Unduh sekarang Hago dengan menekan banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link unduhan diatas langsung mengarah ke situs official Hago, disana kamu dapat memilih sesuai perangkat yang kamu gunakan sekarang. Dan jangan lewatkan setiap pembaruannya, sebab terkadang selalu ada game yang baru setiap kali pembaruan tersedia.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment