≡ Menu

Download Game Bus Simulator Indonesia untuk Android

Permainan tentang mengemudi mobil memang memiliki banyak peminat. Selain sangat seru, kamu juga harus terus mengumpulkan poin untuk mendapatkan apa yang diinginkan, contohnya mobil baru dan lain-lain. Dan membahas mengenai mobil, bagaimana dengan bus? Mungkin tidak banyak yang memainkan game seperti ini, tapi inilah saatnya untuk kamu mencobanya.

Tentu permainan dengan karakter mobil berjenis BUS ini tidaklah masuk dalam kategori balapan (racing), melainkan adalah simulator. Bagi kamu warga Indonesia, sangat patut untuk mencoba game ini sekali seumur hidup dan rasakan pengalaman menyetir bus pada lingkungan di Indonesia.

Nama game tersebut adalah Bus Simulator Indonesia. Disini kamu adalah seorang supir bus yang akan merasakan bagaimana cara mereka mencari uang. Ada beberapa modus yang bisa dimainkan, dan yang cukup populer adalah modus karir.

Baca juga: Game Downhill (Sepeda Gunung) Paling Mantap untuk Android

Bisa Dimainkan Secara Offline atau Online

Gambaran dari Game Bus Simulator Indonesia untuk Android

Ada modus bernama Free to Play yang bisa kamu pakai untuk bermain tanpa perlu koneksi internet. Namun terdapat kekurangan dalam bermain pada modus offline, dimana beberapa fiturnya akan hilang dan tidak ada penumpang sehingga kamu hanya meneytir saja.

Berbeda pada modus karir (online), dimana kamu bisa menarik penumpang dan mulai menghasilkan uang untuk membeli sesuatu. Semakin banyak penumpang, maka semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan.

Adanya Fitur Bahan Bakar

Gambaran dari Game Bus Simulator Indonesia untuk Android

Ketika bahan bakar hampir habis, kamu harus mengawasi pinggir jalan untuk menemukan pom bensin. Tenang saja, kamu tidak akan bingung untuk mengenali pom bensin, karena itu juga bisa terdeteksi di radar map.

Bahkan meski tidak melihat pada radar, kamu pun pasti sudah tahu pom bensin dari tulisan Pertamina yang ada disana. Desain pom bensin disini nyaris menyerupai seperti di kehidupan nyata di Indonesia.

Desain Bangunan Asli di Indonesia

Gambaran dari Game Bus Simulator Indonesia untuk Android

Dipinggir jalan ketika kamu mengemudi pada game ini, pasti akan melihat banyak sekali bangunan yang biasa ditemui di Indonesia. Contohnya saja seperti warung, toko, dan juga tak terlupakan adalah Masjid. Untuk saat ini bangunan tersebut hanya sekedar grafik saja dan tidak bisa digunakan apa-apa kecuali pom bensin.

Kontrol yang Banyak dan Mudah Dimengerti

Gambaran dari Game Bus Simulator Indonesia untuk Android

Disaat proses menyetir, ada banyak sekali tombol kontrol yang tersedia disana guna melengkapi kebutuhan. Ada fitur untuk menghidupkan lampu, membunyikan klakson, mematikan kendaraan, dan lain-lain banyak lagi.

Jika kamu sudah cukup hafal dengan segala tombol kontrol yang tampil disana, kamu bisa menghilangkan atau sekedar membuatnya transparan dengan cara menekan tombol mata yang disilang pada bagian kiri atas supaya padangan permainan tidak dipenuhi dengan tombol.

Om Telolet Om

Gambaran dari Game Bus Simulator Indonesia untuk Android

Seluruh orang Indonesia pasti sudah mengerti apa arti dari Om Telolet Om. Pada game ini pun juga menyuguhkan fitur tersebut, dimana terdapat beberapa anak kecil yang biasanya di dekat stasiun yang menyoraki “om telolet om” dan kamu sebagai supir hanya perlu menekan klakson khusus.

Terdapat 3 jenis klakson yang bisa kamu gunakan. Ini juga berguna untuk menyapa supir bus lain dan bus tersebut pasti akan membalas dengan bunyi klakson khusus.

Baca juga: 3 Game Simulasi Luar Angkasa Terbaik untuk Android

Tertarik Ingin Mencoba? Download Sekarang Bus Simulator Indonesia

Beberapa review diatas hanyalah sebatas beberapa hal saja, pada dasarnya didalam game ini masih memiliki kelebihan tersendiri. Jadi apabila kamu penasaran ingin mengetahuinya, silakan langsung unduh dan mainkan Bus Simulator Indonesia.

DOWNLOAD

Game Bus Simulator Indonesia dapat dimainkan pada ponsel Android dengan minimal RAM 1GB dan memiliki ukuran yang sedikit besar, yaitu 80MB. Jangan lupa, untuk mengumpulkan uang pada game ini, kamu harus bermain secara online pada modus karir.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment