≡ Menu

Heroes Arena – Game Moba 5v5 Seru untuk Android

Game berjenis moba sangat diminati oleh kebanyakan orang, baik itu dari remaja sampai dewasa pun masih menikmati untuk memainkannya. Hal tersebut karena game seperti ini sangat menantang dan membuat kita ketagihan untuk terus bisa memenangkannya dan meraih peringat yang tinggi.

Mungkin saja kamu sudah bosan memainkan game moba seperti Mobile Legends atau AOV yang mana memiliki alasan tersendiri untuk meninggalkannya. Kalau begitu sekarang adalah saat yang tepat untuk mencoba game moba yang lain, yang lebih seru. Yaitu Heroes Arena.

Heroes Arena adalah game moba 5v5 yang tak kalah serunya dengan game moba yang lain. Satu kelebihan dari game ini adalah bisa dimainkan secara normal pada ponsel Android dengan RAM 1GB dan tak akan menemukan lag selama koneksi tercukupi.

Grafik yang Memukau

Gambaran dari Game Heroes Arena di Android

Ada tiga pilihan grafik yang dapat diatur pada Heroes Arena. Secara default sistem dari game telah memilihkan grafik yang paling terbaik sehingga permainan tidak akan lag. Jika ponsel yang kamu gunakan saat ini memiliki RAM 2GB, sangat disarankan untuk memilih setelan High.

Mengatur sebagai High akan membuka segala efek dari permainan sehingga kamu akan mendapat pengalaman bermain yang sangat menyenangkan. Sedangkan untuk ponsel RAM 1GB sangat disarankan untuk memilih Low.

Baca juga: Game Downhill (Sepeda Gunung) Paling Mantap untuk Android

Kontrol yang Mudah

Gambaran dari Game Heroes Arena di Android

Jika sebelumnya kamu sudah pernah memainkan game moba di ponsel, pasti tidak akan heran lagi terhadap kontrol yang ada pada game ini. Untuk menggerakan karakter dapat memakai analog yang berada dibagian kiri, sementara pada bagian kanan dikhususkan untuk skill dan.

Secara keseluruhan, menu-menunya sudah lengkap layaknya game moba yang lain. Ada juga fitur chat untuk melakukan komunikasi sesama tim atau bahkan dengan saingan.

Terdapat 4 Skill pada Setiap Hero

Gambaran dari Game Heroes Arena di Android

Kebanyakan hero pada game moba biasanya hanya memiliki 3 skill aktif saja, sedangkan pada Heroes Arena, setiap heronya diberikan 4 skill aktif yang bisa dipakai untuk menyerang musuh jauh lebih ganas.

Bayangkan saja jika seluruh skill digunakan dalam satu waktu, pastilah permainan akan semakin memanas karena itu tergantung siapa yang cepat mengeluarkan skillnya. Tapi tentulah setiap pemain punya taktik tersendiri sehingga tidak akan cepat kalah meski setiap hero terdapat 4 skill sekali pun.

Hero yang Terus Bertambah

Gambaran dari Game Heroes Arena di Android

Ucool (Developer Game) membuat game ini terus berkembang dan selalu menambah hero-hero terbaru setiap beberapa bulan sekali. Jadi bisa dilihat dari sini bahwa game ini masih dikelola dan akan terus berkembang sampai kapanpun.

Kamu juga berkesempatan untuk membeli hero yang kamu suka dengan diamond. Sedangkan diamond itu bisa dibeli melalui Play Store. Selain menggunakan diamond, kamu dapat membeli hero baru dengan Battle Poin yang telah terkumpul.

Mudah untuk Memenangkan Pertempuran

Gambaran dari Game Heroes Arena di Android

Saat pertama kali bermain Heroes Arena, kamu bisa langsung memainkan mode Rank. Tenang saja, untuk awalan musuhnya sangat mudah untuk ditakhlukan dan itu kemungkinan karena dua hal. Yang pertama karena musuhnya masih amatir, dan yang kedua adalah karena musuhnya sebuah robot.

Hingga ketika kamu sudah berada pada peringkat Gold, disaat inilah permainan mulai sedikit menantang, dimana terdapat pemain yang sudah cukup ahli dalam bermain game. Kamu tak perlu cemas, selagi tim bisa diandalkan, pasti akan menang.

Baca juga: 2 Cara Zoom Out Map di Mobile Legends

Tertarik Ingin Mencoba? Download Sekarang Heroes Arena

Meski kamu belum pernah bermain game moba sebelumnya, Heroes Arena akan membantu kamu melakukan pembelajaran untuk pertama kali sehingga segalanya dapat dimengerti saat pertempuran itu dimulai.

Sedangkan jika kamu adalah user moba dari game lain, nikmati pengalaman baru dari game Heroes Arena. Kamu tak akan merasakan lag/lemot lagi karena server dari game ini sangat bagus sehingga PINGnya akan terus kecil kurang lebihnya dibawah 30ms.

Unduh sekarang juga Heroes Arena, silakan klik pada tombol dibawah ini.

DOWNLOAD

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca sampai akhir, segala macam feedback mengenai game Heroes Arena silakan lontarkan pada Play Store. Artikel ini dibuat hanya untuk sekedar review saja dan tidak memiliki keterkaitan terhadap game tersebut ataupun sang developer.

Semoga bermanfaat dan Selamat bermain

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment