≡ Menu

7 Tips Menang Bermain Game Hopeless Land

7 Tips Menang Bermain Game Hopeless Land

Setelah sukses besar dengan game Crisis Action, Developer Hero Game mulai memproduksi game berjenis battle royale yang dinamai sebagai Hopeless Land. Pada game tersebut, satu misi yang harus dilakukan adalah bertahan hidup.

Satu hal yang berbeda dari game Battle Royale yang lain adalah adanya Helikopter pada Hopeless Land. Pemain bisa menggunakan itu untuk melewati perbatasan lebih cepat dibanding kendaraan yang lain.

Mungkin sulit untuk memainkan pertama kali, karena pengguna harus mengatur se-nyaman mungkin pada pengaturan, seperti sensitivitas dan beberapa hal lainnya. Kalah untuk pertama kalinya adalah hal yang wajar, tapi jika kalah terus menerus, tentu itu bukan sesuatu yang bagus.

Dan artikel ini akan membantu pengguna untuk bisa memenangkan setiap pertempuran. Silakan simak beberapa tips ini dimulai dari yang pertama.

1. Bermain Bersama Teman

Bermain dengan teman-teman akan menambah kekompakan yang mana itu adalah kunci dari kemenangan. Dibanding bermain bersama orang tak dikenal, justru tingkat kemenangan akan lebih tinggi jika bermain dengan teman atau orang terdekat.

Pengguna dapat berinteraksi dalam permainan tanpa ada rasa malu dan mengatur rencana sebaik mungkin untuk bisa mengalahkan musuh untuk bertahan hidup.

2. Tidak Menyebar Terlalu Jauh (SQUAD)

Dalam modus squad, pemain tidak seharusnya menyebar pada daerah yang tergolong jauh dari map. Ini berguna apabila salah satu orang pada tim sedang meminta bantuan penyerangan. Untuk saat ini kebanyakan orang yang bermain game Hopeless Land pada modus Squad lebih suka menyebar. Biasanya mereka adalah yang baru pertama kali bermain.

Sebenarnya boleh-boleh saja menyebar, asal di daerah yang tergolong dekat dan masih terlihat jelas pada radar. Percayalah, menghabisi satu musuh pada game Hopeless Land sebenarnya mudah dilakukan secara solo, tapi akan lebih mudah lagi jika dilakukan bersama-sama.

Baca juga: Trik Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Terdeteksi

3. Terus Mencari Kebutuhan

Carilah segala alat, obat, dan persenjataan sampai sekiranya terpenuhi. Ini juga biasa disebut sebagai “looting“. Sebagai saran, utamakan untuk mencari senjata dan peluru yang banyak. Kemudian mencari scope.

4. Jangan Sampai Telat ke Zona Aman

Jika bisa, upayakan untuk menuju Zona Aman (bundaran) tanpa perlu menunggu lama. Dengan begitu pengguna bisa fokus mencari kebutuhan lain dan juga melihat musuh yang sedang lari dari zona berbahaya dan mulai membidiknya.

5. Bersembunyi di Tempat yang Strategis

Menggunakan kayu dan bangunan untuk bersembunyi adalah sesuatu yang terlalu mainstream. Jika karakter pengguna saat ini menggunakan sniper, cobalah sesekali bersembunyi disemak-semak. Karena semak-semak seolah menyatu dengan tubuh sehingga sulit untuk diketahui musuh.

Musuh akan mengetahui arah tembakan terjadi, tapi kemungkinan tidak akan tahu letak pengguna sekarang ini.

6. Jangan Melupakan Tombol Freelook

Tombol Freelook berguna untuk melihat area disekitar tanpa perlu memutar badan. Jadi sambil bersembunyi pada suatu tempat, pengguna bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk mengawasi di sekitar tanpa perlu bergerak.

7. Menembak Sambil Bergerak

Kesalahan lain saat melawan musuh adalah cuma berdiam selagi membidik. Ini justru akan memudahkan musuh untuk menembak lebih dulu. Jika musuh dalam jarak yang terbilang dekat, menembak sambil bergerak memang patut untuk diterapkan.

Kecuali jika pengguna sedang memakai sniper dan membidik musuh yang jaraknya jauh, tidak perlu sambil bergerak.

Baca juga: Tips Menang Bermain Game Battle Royale

Itulah beberapa tips yang dapat pengguna terapkan mulai sekarang untuk dapat meraih kemenangan. Permainan ini tidak menilai dari seberapa banyak pengguna menghabisi musuh, tapi seberapa bagus pengguna bermain sehingga bisa menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment