Beragam Pilihan Paket Internet XL HotRod untuk Kebutuhan Internet Anda

Seiring berkembangnya teknologi informasi, jumlah kebutuhan paket data para pengguna ponsel pun kian meningkat. Selain paket kuota yang besar, mereka juga berharap bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan yang memadai.

Salah satu jenis paket internet yang mampu menyediakan itu semua adalah paket HotRod dari XL. Selain harganya yang cukup terjangkau paket XL HotRod juga menawarkan kuota internet dalam jumlah yang cukup besar. Bahkan, kecepatan aksesnya bisa mencapai 100 Mbps.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket internet, Anda bisa langsung mengakses situs Traveloka.com. Karena di situs ini, paket internet yang ditawarkan lebih murah dan lengkap. Untuk cara pembelian paket internet secara online melalui Traveloka akan dijelaskan dibawah.

Jenis Paket Internet XL HotRod

Berbeda dari paket internet lain yang umumnya hanya memiliki masa aktif 1 bulan, paket XL HotRod menawarkan penggunaan kuota internet dalam rentang waktu yang beragam. Pengguna dapat memilih paket internet harian, mingguan, atau bulanan.

1. Paket XL HotRod Harian

Paket XL HotRod Harian

Paket internet xl – reload.net

Memiliki paket internet dalam rentang harian tentu bisa membuat pengeluaran menjadi lebih hemat. Pasalnya, Anda dapat mengontrol penggunaan internet agar tidak melebihi batas kuota maksimal per hari.

Jika Anda ingin menggunakan paket internet XL HotRod harian, produk yang tersedia adalah:

  1. HotRod 15 MB seharga Rp1.500 per hari
  2. HotRod 60 MB seharga Rp3.000 per hari
  3. HotRod 100 MB seharga Rp4.500 per dua hari.

2. Paket XL HotRod Mingguan

Paket XL HotRod Mingguan

Paket internet xl – caracek2.blogspot.com

Paket internet mingguan juga bisa menjadi solusi hemat penggunaan internet Anda. Selain tidak menguras kantong, penggunaan jenis paket ini juga bisa membantu membatasi aktivitas akses internet yang berlebihan.

Apabila menginginkan paket internet mingguan, XL HotRod sudah menyediakan dua produk, yaitu:

  1. HotRod 120 MB seharga Rp6.000 per minggu
  2. HotRod 120 MB seharga Rp6.000 per minggu

3. Paket XL HotRod Bulanan

Paket XL HotRod Bulanan

Paket internet xl – mobile.com

Paket internet XL HotRod dengan masa aktif 30 hari ini memiliki jenis produk yang cukup banyak. Anda dapat memilih paket data dengan jumlah kuota mulai dari 800 MB sampai dengan 16 GB. Meskipun berbeda, masing-masing tetap memiliki kecepatan akses maksimum yang sama, yaitu 100 Mbps.

Apabila Anda menginginkan paket bulanan XL HotRod, berikut ini tujuh jenis produk yang bisa Anda pilih.

  1. HotRod 800 MB seharga Rp30.000 per bulan
  2. HotRod 1,5 GB seharga Rp50.000 per bulan
  3. HotRod 3 GB seharga Rp60.000 per bulan
  4. HotRod 6 GB seharga Rp100.000 per bulan
  5. HotRod 8 GB seharga Rp130.000 per bulan
  6. HotRod 12 GB seharga Rp180.000 per bulan
  7. HotRod 16 GB seharga Rp220.000 per bulan

4. Paket XL HotRod Prima

Paket XL HotRod Prima

Paket internet xl – gedgettren.com

Di saat aktivitas begitu padat, seseorang terkadang akan jarang membuka ponsel. Bahkan, media sosial pun tidak sempat dibuka. Alhasil, penggunaan internetnya menjadi sangat sedikit. Padahal, jumlah kuota yang dimiliki masih banyak dan masa aktifnya sudah hampir berakhir. Akhirnya, sisa paket data itu pun hangus atau terbuang sia-sia.

Untuk Anda kerap menyisakan kuota, kini sudah hadir paket internet XL HotRod Prima. Berbeda dari jenis paket lain yang memiliki rentang masa aktif terbatas, penggunaan paket data ini lebih bebas karena masa aktifnya mengikuti jumlah kuota yang tersedia. Artinya, selama kuota Anda masih ada, paket ini akan tetap aktif. Dengan demikian, Anda pun tidak perlu khawatir kuota Anda hangus begitu saja.

Paket XL HotRod Prima tersedia dalam tiga pilihan produk, yaitu:

  1. HotRod Prima 1,2 GB seharga Rp50.000 per bulan
  2. HotRod Prima 4 GB seharga Rp100.000 per bulan
  3. HotRod Prima 10 GB seharga Rp200.000 per bulan.

Cara Membeli Paket Internet XL HotRod

Paket XL HotRod bisa Anda nikmati dengan cara aktivasi secara manual atau langsung membelinya secara online. Berikut ini uraian singkat mengenai kedua cara tersebut.

1. Aktivasi Manual

Untuk mendaftarkan paket XL HotRod, terlebih dahulu Anda harus memastikan bahwa jumlah pulsa yang Anda miliki cukup untuk melakukan registrasi. Jika sudah, berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

Pertama, ketik *123#, lalu pilih menu nomor 3 ‘Internet’. Setelah itu, pilih menu nomor 1, yaitu ‘HotRod’. Selanjutnya, Anda tinggal memilih paket ‘harian’, ‘mingguan’, atau ‘bulanan’. Setelah itu, pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Setelah aktivasi paket internet berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui SMS. Dengan demikian, Anda sudah terdaftar sebagai pelanggan paket internet HotRod.

Berikutnya, jika masa aktif paket internet sudah habis dan sisa pulsa masih mencukupi, paket data akan diperpanjang secara otomatis. Jadi, Anda pun tidak perlu melakukan registrasi ulang.

Baca juga: 3 Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik untuk Android

2. Pembelian Paket Internet secara Online

Ketika ingin melakukan registrasi paket internet, terkadang para pengguna terkendala masalah pulsa. Jika jumlah pulsa tidak cukup, aktivasi paket internet pun bisa dipastikan gagal. Sebagai solusi, Anda bisa langsung membelinya secara online.

Jika dibandingkan dengan cara registrasi manual, pembelian paket internet secara online tentu bisa lebih cepat dan praktis. Saat membeli paket internet XL di Traveloka, misalnya, Anda hanya perlu membuka aplikasi atau situs web Traveloka, kemudian memasukkan nomor, dan memilih paket internet HotRod yang tersedia. Setelah transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi di aplikasi, email, dan SMS. Jadi, bisa lebih cepat dan praktis.

Salah satu keuntungan saat membeli paket internet XL secara online adalah adanya potongan harga dari penyedia jasa pulsa internet online. Di sana, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Bahkan sebagian besar harga paket internet dibanderol lebih murah dari harga aslinya.

Selain itu, pembelian paket internet secara online juga bisa dilakukan sewaktu-waktu karena jam operasinya berlangsung selama 24 jam. Jadi, di mana pun Anda berada, tidak ada lagi kekhawatiran akan kehabisan pulsa internet.

Terlebih, dengan adanya paket XL HotRod, Anda bisa memilih paket dengan beragam kuota dengan jumlah yang besar. Selamat menikmati kepuasan mengakses internet berkecepatan tinggi dari XL HotRod.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *