≡ Menu

Cara Bermain Game Dinosaurus pada Browser Chrome

Cara Bermain Game Dinosaurus pada Browser Chrome

Apakah koneksi internet yang dipakai saat ini tergolong lambat? Dan sudah melakukan segala cara apapun masih tetap saja. Bisa jadi itu hanya faktor dari ISP sehingga pengguna hanya perlu menunggu saat dimana koneksi akan cepat kembali. Dan sambil menunggu, akan lebih menyenangkan dengan bermain game.

Bukan berarti pengguna harus menutup peramban yang saat ini sedang berusaha membuka halaman situs web. Tapi pengguna bisa juga lho bermain pada peramban tersebut sehingga tak perlu menutup untuk bermain game di aplikasi lain.

Penasaran? Browser yang mendukung fitur untuk bermain game ini adalah Google Chrome. Didalamnya sudah disediakan game offline bernama T-Rex Game yang siap menjadi hiburan disaat koneksi tiba-tiba tidak stabil.

Baca juga: Cara Bermain Minecraft Multiplayer di Android

Tutorial Bermain Game Dinosaurus di Chrome

Ketika koneksi internet tak stabil, biasanya browser akan menampilkan pemberitahuan bahwa saat ini tidak dapat memuat halaman yang dituju. Dan diatasnya pasti akan menampilkan gambar dinosaurus.

Gambar dinosaurus tersebut akan tampil pada peramban Chrome di PC maupun di ponsel. Hanya saja untuk memulai memainkan game itu, caranya berbeda-beda. Tapi percayalah bahwa ini sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Menjalankan Game Dino Chrome Melalui Komputer

Tak perlu dijelaskan lebih banyak lagi, karena Saya rasa pengguna sudah paham kapan tepatnya gambar Dinosaurus tampil pada layar ketika sudah membaca tulisan diatas tadi. Atau sebagai alternatif, pengguna bisa langsung mematikan koneksi internet dan mengakses suatu situs web dan gambar Dinosaurus akan tampil.

Mulai Menjalankan Game Dino pada Chrome

Untuk mulai bermain, pengguna hanya perlu menekan tombol SPASI pada keyboard. Setelah itu lihatlah, pasti Dino akan mulai bergerak. Disana pengguna harus membuatnya meloncati setiap rintangan berbentuk pohon dan mendapatkan poin banyak sebisa mungkin.

Menjalankan Game Dino Chrome Melalui Android

Cara ini sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk ponsel Android saja, tapi segala ponsel yang memiliki peramban Chrome termasuk iOS. Tata cara menampilkan gambar Dinosaurus masih sama, yaitu cukup mematikan koneksi dan mengunjungi situs web.

Mulai Menjalankan Game Dino pada Chrome

Dan apabila gambar Dino sudah muncul, pengguna hanya perlu menekan gambar tersebut pada layar dan satu detik kemudian Dino akan mulai berjalan. Dan setiap ketukan pada layar akan membuatnya meloncat melewati rintangan.

Apakah Bisa Bermain Game Dinosaurus pada Chrome Secara Online?

Jawabannya adalah bisa. Tapi tidak secara langsung dari peramban Chrome dan memanfaatkan pihak ketiga. Jadi cara ini bisa dicoba untuk segala peramban yang pengguna pakai saat ini, bahkan meski itu Mozilla Firefox atau Opera.

Pengguna hanya perlu mengunjungi situs T-Rex Game. Lalu memainkan seperti biasa seperti cara diatas tadi untuk masing-masing perangkat.

Baca juga: Bermain Game FB Lebih Nyaman dengan Facebook Gameroom

Kesimpulan

Permainan bertemakan Dinosaurus ini memang memiliki grafik yang sangat sederhana sekali, dan tak memiliki unsur tamat. Jadi pengguna harus memainkan itu terus-menerus sampai tangan terasa pegal dan hingga akhirnya game over.

Tapi, skor yang dicapai akan tetap disimpan pada peramban sehingga pencapaian tidak sia-sia selama itu. Jadi bagaimana, apakah pengguna tertarik untuk memainkan game ini? Ini termasuk hidden feature lho, jadi cobalah sekali saja untuk menikmati fitur tersembunyi ini sekali seumur hidup.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment