≡ Menu

Wrestling Revolution – Game Simulasi Menjadi Pemain Wrestler

Pernah memainkan game WWE yang ada di PS 2 dulu? Menyenangkan sekali bukan, dengan karakter yang banyak dan serta memiliki aksi yang berbeda-beda. Di Android pun juga ada namun tidak sama seperti di PS 2 atau bahkan di PC, tapi ini berbeda dan tidak mengunggulkan grafik saja.

Soal grafik, itu bisa dipikir-pikir lebih dulu karena yang menarik dari sebuah permainan adalah gameplay dimana setiap pemainnya dapat menikmatinya hingga lupa waktu. Saat ini ada beberapa game WWE yang ada di Play Store, tapi ada satu yang menurut Saya paling terbaik.

Nama dari gamenya adalah Wrestling Revolution. Sebenarnya sudah tersedia versi 3D dari pembuat yang sama, akan tetapi menurut Saya lebih menarik versi 2D. Entah mengapa, tapi di versi 2D ini walau grafiknya tidak terbilang bagus, tapi alur ceritanya sangat meyakinkan.

Baca juga: Jalani Kehidupan di Penjara dengan Game Prison Life RPG

Wrestling Revolution di Android

Lagi-lagi game yang diterbitkan oleh MDickie ini memiliki peminat yang cukup banyak walau hanya sebuah game 2D saja. Sebelumnya MDickie juga sudah sukses menerbitkan game bergenre simulasi dalam penjara dimana pemainnya harus membiasakan diri berjuang di sebuah lapas yang rusuh.

Sementara game Wrestling Revolution ini akan membuat pengguna merasakan bagaimana rasanya menjadi pemain Wrestling. Pengguna harus melatih karakter supaya lebih kuat sehingga bisa menang dan mendapatkan uang nantinya.

Kontrol yang Mudah

Sangat penting sekali mempelajari kontrol untuk bermain game ini supaya tidak kalah terus menerus nantinya akibat dihajar terus oleh musuh. Jadi ada gerakan penting yang perlu pengguna tahu selain hanya tombol joystik yang diberikan dibagian layar. Berikut ini beberapa kontrol yang penting dan penjelasannya.

  • A – Memukul (Attack).
  • G – Meraih atau Melemparkan (Grapple).
  • R – Berlari (Run).
  • P – Mengambil atau Membuang (Pick up).
  • T – Mengejek atau Mengunci musuh (Taunt).

Sementara diatas hanya untuk tombol saja, tapi ada lagi kontrol khusus yang bisa digunakan untuk mempermudahkan. Yakni adalah..

  • Menggerakan karakter bisa dengan cara menekan sembarang letak yang akan dituju. (Layaknya The Sim).
  • Geser layar ke letak yang diinginkan untuk membuat karakter berlari.
  • Tekan pada segala arah badan musuh untuk memukul bagian tertentu. Misalnya menekan pada wajah atau perut musuh secara langsung tanpa tombol.
  • Cubit layar untuk meraih musuh atau melemparkannya.
  • Tekan pada arah jam untuk menghentikan permainan sementara, atau bisa dikatakan pause.

Tanpa mengerti tombol dan gerakan khusus, maka pengguna bisa kalah nantinya. Dan kenyamanan dalam permainan sangatlah penting, jadi sebagai saran silakan atur segalanya pada Settings dan Display pada game untuk mengalihkan segalanya sesuai keinginan seperti level musuh dan lain-lain.

Baca juga: This War of Mine – Game Bertahan Hidup di Masa Perang

Download Wrestling Revolution untuk Android

Game ini 100% gratis dan bisa langsung diunduh melalui Play Store. Tapi jika ingin versi APK, disini pun juga akan Saya bagikan. Didalam game juga terdapat fitur PRO yang mana itu bisa menambah beberapa fitur dan menghilangkan iklan yang ada. Salah satu fiturnya adalah mengedit karakter sesuka hati. Sebelum mengunduhnya, berikut gambarannya.

Gambaran dari game Wrestling Revolution di AndroidGambaran dari game Wrestling Revolution di AndroidGambaran dari game Wrestling Revolution di AndroidGambaran dari game Wrestling Revolution di Android

Sekali lagi, jangan lihat hanya dari grafik saja. Mungkin raut wajah dari game 2D tersebut tidak sebagus 3D, akan tetapi yang paling menonjol dari permainan ini adalah alur ceritanya. Apabila pengguna betul-betul tertarik, unduh sekarang dengen menekan banner dibawah.

DOWNLOAD

Wrestling Revolution hanya memiliki ukuran sekitar 57MB, memerlukan Android 4.0 keatas dan tidak memerlukan data tambahan. Sampai saat ini game tersebut telah mendapatkan rating yang cukup tinggi, yaitu adalah 4.3 dari sekiranya 295 ribu orang yang menilai.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment