Cara Mencari Bitcoin dengan Mudah dan Gratis

Cara Mencari Bitcoin dengan Mudah dan Gratis

Saat ini banyak sekali orang yang meng-inginkan mata uang virtual bernama Bitcoin ini dikarenakan harga tukarnya yang sangat mahal sekali. Selain itu banyak juga situs pembayaran online yang sudah mendukung mata uang ini sehingga transaksi di dunia digital bisa semakin mudah dengan adanya Bitcoin.

Membahas tentang Bitcoin, pasti pengguna ingin sekali bukan memiliki juga uang dengan jenis ini? Tapi tentu masih bingung bagaimana cara mendapatkannya secara gratis. Tenang saja karena diluar sana ada banyak cara untuk mendapatkan Bitcoin ini dan yang diperlukan adalah usaha.

Yang akan dibagikan kali ini adalah sejenis situs faucet tapi jangan salah sangka dulu, sebab situs satu ini memiliki cara kerja yang sangat baik sekali dan menurut Saya paling terbaik dari yang lainnya dan tentunya membayar semua anggotanya.

Baca juga: Beberapa Tips Supaya PayPal Tidak Limit/Dibatasi

Apa Itu Bitcoin?

Sebelum membahas lebih lanjut, akan lebih bagus lagi jika pengguna sudah tahu apa itu Bitcoin sebenarnya. Jadi Bitcoin adalah mata uang virtual yang telah diciptakan oleh orang bernama Satoshi Nakamoto dari tahun 2009 kemarin. Mata uang Bitcoin sama halnya seperti dollar dan sebagainya, akan tetapi hanya berfungsi pada dunia digital saja.

Setiap tahun, harga Bitcoin ini selalu melonjak, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat ini turun kapan saja tergantung pasaran. Nah bagi pengguna yang sering bermain ke situs faucet pastilah pernah dengar yang namanya Satoshi, itu adalah nilai kecil dari satu bitcoin.

Cara Gampang Mencari Bitcoin

Walau ini sangat gampang untuk dilakukan, tapi tetap saja butuh usaha supaya nantinya bisa menarik bitcoin yang telah dihasilkan. Mungkin akan butuh waktu lama, tapi itu tidak mengapa karena segalanya akan sepadan.

Nama dari situs yang Saya bagikan adalah Freebitcoin. Dari namanya saja pasti sudah mengerti bahwa itu adalah website penghasil bitcoin gratis. Cara kerjanya sangatlah mudah, setiap jam pengguna harus membuka situs ini dan melakukan roll dan jika beruntung mendapatkan angka tinggi, maka semakin banyak bitcoin yang dihasilkan.

Beberapa Fitur dari Situs Freebitcoin

Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman, Saya pun masih menggunakan situs ini dan syukurlah segalanya lancar atau dengan maksud tidak rugi. Bagi pengguna yang mencoba gratis dan menginginkan bitcoin tambahan, itu memang sulit. Tapi jika memakai modal sedikit saja, itu bisa mudah untuk mendapat profit.

Cara Mencari Bitcoin dengan Mudah dan Gratis

Ada beberapa keunggulan yang ada pada Freebitcoin sehingga Saya sendiri betah memakai situs ini untuk mencari bitcoin. Berikut ini beberapa fiturnya.

  • Roll setiap 1 jam sekali.
  • Permainan Hi-Lo.
  • Penukaran Reward.
  • Lottery.
  • Keamanan akun yang ketat.

Freebitcoin menerapkan fitur keamanan untuk semua anggotanya, ini sudah layaknya dompet. Jadi ketika pengguna ingin masuk akun dari perangkat lain, maka harus menekan link konfirmasi terlebih dahulu pada email.

Proses Payout

Minimal Bitcoin yang dapat diambil adalah 0.0003. Semua pembayaran diproses pada hitungan mundur yang sudah ditampilkan pada halaman widthraw. Pengguna tidak perlu khawatir mencari bitcoin pada situs ini karena sudah terbukti 100% membayar.

Cara Mencari Bitcoin dengan Mudah dan Gratis

Satu hal lagi, bahwa di Freebitcoin tidak ada kecurangan sistem yang terjadi. Segalanya sangat murni dan pengguna juga harus berfikir keras apabila ingin bermain Hi-Lo, sebab hanya permainan inilah yang dapat menambah berlipat-lipat bitcoin secara cepat.

Baca juga: Dapatkan Virtual Credit Card Secara Gratis dari Wirex

Mendaftar di Freebitcoin

Tertarik ingin mencobanya juga? Langsung saja daftar dengan cara menuju situs Freebitco.in. Sebelumnya pengguna juga harus memiliki alamat bitcoin dan jika belum memilikinya, maka harus membuat terlebih dahulu disitus dompet bitcoin sejenis Blockchain dan lain-lain.

Setelah mendaftar, akan lebih baik lagi pengguna mengaktifkan fitur 2 Factor Authentication untuk mengamankan akun lebih dalam dan dengan kode 2FA tersebut bisa masuk ke akun dari peramban lain tanpa perlu menekan konfirmasi pada email. Jika pengguna kebingungan tentang mendaftar atau mencari bitcoin pada situs ini, silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *