≡ Menu

Tutorial Pindah Paket Axis ke Tarif Irit

Setiap orang pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam memiliki kartu SIM di ponselnya, biasanya orang juga lebih suka membeli ponsel yang memiliki 2 slot SIM sehingga salah satu SIM tersebut bisa berguna baik itu untuk kepentingan atau khusus dipakai untuk menjelajahi internet.

Soal menjelajahi internet, Axis adalah kartu yang sempurna karena sangat murah dengan berbagai paket yang disediakannya.

Biasanya jika pengguna membeli kartu Axis yang baru akan mendapatkan paket gaol secara otomatis yang mana itu memberikan pengguna sesuatu yang cukup untuk melakukan panggilan dan mengirim SMS.

Pada paket gaol, pengguna bisa menelpon gratis ke seluruh nomor axis dari jam 00 sampai 17, dan lebih dari itu hanya dikenakan biaya yang murah, yaitu Rp.1 per detik. Untuk bonus smsnya juga ada apabila pengguna melakukan sms lebih dari 7 kali.

Tapi sesuai judul diatas, yakni paket irit ini sebenarnya tidak ada perbedaan banyak dengan paket gaol, hanya saja ini sangat cocok bagi pengguna yang malas untuk membeli pulsa dan ingin nomornya tetap hidup.

Di paket tarfi irit ini, setiap kali pengguna mengisi ulang minimal 25 ribu akan ditambahkan masa aktifnya kurang lebih 6 bulan dan berkelipatan. Tarif telponnya juga tak terlalu mahal, yaitu Rp 99 peer menit ke sesama axis dari jam 00-17 an lebih dari itu adalah Rp 199 per menit. Berikut ini cara pindah paket axis ke tarif irit.

  1. Pastikan saldo/pulsa pada kartu axis pengguna saat ini ada minimal 5 ribu karena pergantian paket dikenakan 5 ribu.
  2. Jika pulsa mencukupi. Langsung saja masuk ke panggilan dan ketik *123*7*7# dan panggil. Lalu ketik 3 untuk menuju menu pindah paket.

    Cara pindah Paket Axis ke Tarif Irit

  3. Tunggu sampai loading USSD selesai, tekan 2 untuk memilih tarif irit.

    Cara pindah Paket Axis ke Tarif Irit

  4. Akan masuk ke halaman konfirmasi, lanjutkan dengan mengetik angka 99.Cara pindah Paket Axis ke Tarif Irit
  5. Jika pun ada, biasanya terdapat konfirmasi ganda yaitu mengetik lagi angka 1.
  6. Nah, selanjutnya pengguna akan mendapatkan pesan konfirmasi dari Axis bahwa paket sudah diganti ke tarif irit.

    Cara pindah Paket Axis ke Tarif Irit

Mudah sekali bukan? Namun pengguna juga harus menyadari bahwa di paket irit ini tak memberikan bonus sedikitpun dari sisi SMS dan biaya per sms adalah Rp.29 ke sesama nomor axis dan Rp.99 ke semua operator kecuali axis.

Baca juga: Trik membekukan aplikasi di Android

Selain itu dari sisi internetnya juga terbilang murah sekali, hanya Rp.1 per Kb. Jadi Saya lebih menyarankan pengguna untuk berpikir sejenak apabila ingin berpindah ke tarif irit ini karena jika mencari banyak bonus, sudah sepastisnya axos gaol lebih banyak.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment