≡ Menu

Onesite – Hosting cPanel Gratis dengan Disk Space Unlimited

Pertama kalinya pada blog ini membagikan sebuah website yang memberikan harga gratis untuk hosting dengan fitur yang mantap. Dengan adanya hosting, pengguna bisa membuat situs dengan mudah dan tidak perlu melakukan pemasangan manual layaknya memakai VPS.

Tidak biasanya sebuah hosting yang memiliki fitur serba unlimited memberikan harga yang gratis, atau bisa dibilang langka. Adapun hosting lain yang memberikan layanan yang sama, hanya saja perbedaan dilihat dari performa dan juga cPanel yang digunakan.

Jika pengguna pernah mendaftar pada web hosting gratis yang memberikan fitur unlimited, mungkin akan terasa berbeda dari segi cPanel dan mungkin hosting tersebut adalah reseller dari Youhosting. Tapi yang akan Saya bagikan di artikel ini bahwa web hosting ini benar-benar membagikan gratis fitur unlimited dan bagusnya lagi memiliki cPanel X. Hanya saja ada beberapa peraturan yang membuat pengguna harus menyadari sebelum mendaftar.

Onesite - Hosting cPanel Gratis dengan Disk Space Unlimited

Situs web hosting ini bernama Onesite, memberikan layanan hosting gratis untuk satu website tapi untuk bagian disk space terbilang tak terbatas atau unlimited.

Disisi lain domain yang bisa didaftarkan pada hosting tersebut hanya khusus domain premium saja dan tidak menerima domain gratisan seperti Freenom atau sejenis Subdomain. Hal ini diberlakukan supaya pengguna yang mendaftar pada hosting Onesite ini bisa membuat situs yang sebenarnya dan tidak digunakan untuk bermain-main saja.

Bahkan SSL pun juga diberikan gratis selama setahun, dengan begitu situs yang kita miliki bisa diakses dari protokol HTTPS atau bisa dimaksud koneksi aman.

Jika ditanya seberapa lama hosting gratis yang diberikan oleh Onesite ini? Jadi hosting gratis yang akan didapat akan ada untuk selamanya, selama situs Onesite masih berdiri maka website yang terdaftar disana pun juga akan masih dapat diakses dengan baik. Intinya tak ada batasan untuk berapa lama fitur gratis ini berlaku.

Pada halaman awal Onesite pun juga sepertinya lebih fokus pada pelayanan hosting gratis dan pengguna bisa juga melakukan upgrade ke versi berbayar yang akan mendapat kelebihan dan tanpa batasan untuk segala fitur lainnya.

Dari pengalaman Saya sendiri ketika memakai hosting ini untuk beberapa pekan terakhir ini masih tetap stabil alias tidak pernah down. Proses registrasi situs juga terbilang cepat karena produk hosting akan langsung diaktifkan otomatis.

Onesite - Hosting cPanel Gratis dengan Disk Space Unlimited

Bagaimana? Tertarik ingin mencoba layanan hosting gratis dengan cPanel untuk selamanya? Silahkan langsung saja menuju ke situs Onesite.website dan MENDAFTAR SEKARANG.

Bagaimana cara untuk memulai? Silahkan tekan tombol Start Now dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya. Untuk pertama kali akan ditanyai tentang pendaftaran domain, jika sekiranya pengguna telah menyediakannya, cukup tekan tombol use my own domain.

Jangan pernah mendaftar dengan subdomain seperti layanan domain gratis di freedns, karena nantinya setiap akun akan dilihat oleh staff secara rinci dan ketika mereka melihat terdapat domain gratisan, maka tidak segan akan langsung mereka matikan produk hostingnya dan pengguna akan kehilangan segalanya yang tersimpan pada hosting tersebut.

Baca juga: Cara mendapatkan vps gratis untuk belajar

Akan lebih baik lagi jika pengguna berupaya untuk membuat situs web dengan platform WordPress, maka Onesite adalah pilihan yang sangat cerdas. Faktanya seluruh penyedia hosting senang jika para penggunanya membuat sebuah situs sejenis blog karena mereka tahu bahwa pengguna tersebut akan aktif dalam memberikan informasi terbaru disitusnya. Tunggu apa lagi, langsung daftar Onesite dan dapatkan hosting gratis dengan fitur serba unlimited untuk selamanya.

UPDATE – Onesite sekarang tak lagi memberikan fitur unlimited untuk bandwidth dan hanya membagikan fitur unlimited untuk disk space saja. Perubahan ini terjadi beberapa pekan yang lalu. Selebihnya silahkan menuju Halaman Harga Hosting.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment