≡ Menu

Download APK Editor Versi Terbaru untuk Android

Bukankah terasa lebih mudah mengedit aplikasi android langsung dari ponsel dan tidak perlu membuka komputer lagi untuk melakukannya. Apalagi bagi pengguna yang sering melakukan oprek pada suatu aplikasi yang akan mengganti suatu value didalam aplikasi itu.

Sekarang pengguna tak perlu komputer lagi untuk melakukan itu karena sudah bisa dilakukan pada ponsel android dengan bantuan satu aplikasi.

Aplikasi yang bernama APK Editor ini memiliki suatu kelebihan tersendiri dari kebanyakan aplikasi yang dapat melakukan decompile APK file. Karena dengan APK Editor ini pengguna akan dimudahkan untuk melakukan decompile bahkan recompile sehingga hasilnya sangat memuaskan dan sesuai keinginan.

Sebenarnya Saya pun juga pernah membagikan cara untuk melakukan decompile di android hanya saja aplikasi yang Saya bagikan waktu itu tidak memiliki fitur recompile.

Nah di APK Editor ini fitur decompile dan recompile juga menyerupai seperti di komputer lho. Jadi masih tetap saja, tidak semua aplikasi bisa dialihkan dan berhasil di recompile kembali. Tapi aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan oprek file APK seperti systemui atau framework-res dan pasti berhasil.

Tidak hanya mengalihkan file APK saja, bahkan juga bisa melakukan yang lebih dari itu. Berikut ini gambaran dari APK Editor di Android.

Gambaran dari Aplikasi APK Editor di AndroidGambaran dari Aplikasi APK Editor di AndroidGambaran dari Aplikasi APK Editor di AndroidGambaran dari Aplikasi APK Editor di Android

Aplikasi yang memiliki tampilan sangat sederhana ini memiliki ukuran sekitar 7Mb dan membutuhkan setidaknya Android versi 3.1 keatas. Tidak perlu koneksi data untuk membuka APK Editor dan bisa dijalankan secara offline dan juga hasil dari APK yang telah diedit akan muncul di SDCard, jadi pastikan pengguna punya cukup ruang/kapasitas ketika hendak mengedit file APK yang mempunyai ukuran besar. Klik banner dibawah ini untuk mengunduhnya.

DOWNLOAD

Baca juga: Cara decompile dan recompile aplikasi android

Seperti yang Saya katakan tadi bahwa APK Editor tidak hanya dipakai untuk itu saja, namun bisa juga mengganti package name, menampilkan dan mengubah data dalam sistem, dan masih banyak lagi. Proses decompile dan recompile akan terjadi sedikit lama apabila komponen dari file APK yang dialihkan sangat banyak.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment