≡ Menu

Cara Meminjamkan Senjata di Game Crisis Action

Bisakah meminjamkan senjata di game Crisis Action? Jika itu bisa pastilah akan menjadi sangat menyenangkan layaknya game Point Blank dan Counter Strike yang ada di PC yang hanya cukup menekan tombol G saja pada keyboard. Dan dipembaruan Crisis Action ternyata juga menyuguhkan fitur untuk itu dan ini sangat cocok bagi para pemain yang mungkin ingin sekali menggunakan senjata milik teman.

Baik kita ataupun teman bisa meminjamkan senjatanya satu sama lain. Yang diperlukan hanyalah membuat senjata yang dimiliki dan mengambil senjata yang dipinjamkan oleh teman. Sebenarnya mencoba senjata milik teman pun juga bisa dilakukan ketika teman tertembak dan senjata akan terlontar ke tanah, namun bagaimana jika senjatanya khusus VIP seperti dark, flash, dan sebagainya, pasti tidak akan bisa diambil ketika teman dalam keadaan mati tertembak pada game.

Satu tim akan sangat mudah mengalahkan musuh apabila menggunakan senjata yang tepat, hanya saja pada Crisis Action ini tak dapat membawa 2 senjata sekaligus, jadi 1 slot hanya berisi satu senjata utama dan senjata cadangan berupa pistol, ditambah pisau, granat, dan bom asap.

Saat ini pada Blogsecond akan membagikan cara untuk meminjamkan senjata ke teman pada game Crisis Action dan dijamin sangat mudah sekali. Menu untuk meminjamkan ini tidak ada, tapi terdapat opsi untuk membuang senjata yang mana mungkin itu sulit untuk dilihat oleh pengguna baru atau mungkin masih belum mengetahui adanya fitur ini. Berikut ini tutorial lengkapnya, silahkan baca dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan buka game Crisis Action dan masuk.
  2. Langsung saja main menuju pertempuran dan ketika sudah bermain, tahan dulu.
  3. Pengguna pastilah melihat pada bagian slot pemilihan senjata, silahkan tekan itu. Contohnya seperti ini

    Cara Meminjamkan Senjata ke Teman di Crisis Action

  4. Maka akan muncul sebuah menu lagi. Dan untuk meminjamkannya, cukup menekan tombol Discard yang terdapat pada samping senjata.

    Cara Meminjamkan Senjata ke Teman di Crisis Action

  5. Kemudian senjata akan terjatuh dan surun teman menghampiri dan mengambil senjata tersebut.

Mudah sekali bukan? Hanya perlu menjatuhkan senjata saja dan pengguna dapat meminjamkan senjata ke teman atau mungkin orang lain yang ingin mencoba rasa senjata milik kita. Lebih baik sih jika ingin meminjam, ke teman-teman saja, karena jika meminjam ke orang lain ada kemungkinan akan disebut sebagai ngemis senjata yang mana itu sangat rasis sekali. Apapun itu akan lebih baik memakai senjata milik sendiri yang lebih nyaman.

Baca juga: Tips menang perang di crisis action

Jika pun pengguna ingin menggunakan berbagai macam senjata, sudah terdapat mode top shooter. Pada mode tersebut setiap kali pengguna membunuh musuh, senjata akan otomatis berganti dan maksimal sampai menikmati rasanya senjata Dark Knight apabila telah membunuh kurang lebih 20 kali musuh. Atau jika pengguna ingin menikmati yang lebih bagus lagi, ikutlah kompetisi online (turnamen) dan hadiah utamanya pastilah terdapat senjata yang unik dan tak ada di Store sebelumnya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment