≡ Menu

Trading di Android Lebih Nyaman dengan Meta Trader

Aktivitas trading biasanya lebih sering dilakukan dengan mudah pada PC dan tentu membutuhkan koneksi yang sangat stabil untuk mengetahui harga uang setiap waktunya. Untuk itulah mengapa banyak orang memakai RDP supaya bisa tetap melakukan aktivitas trading walau koneksi terbilang tidak terlalu cepat. Tapi tahukah pengguna bahwa melakukan trading juga dapat dilakukan dengan ponsel Android.

Satu-satunya aplikasi trading di Android yang paling terbaik adalah Meta Trader. Tidak hanya digunakan untuk melakukan trading sungguhan, akan tetapi pengguna juga bisa belajar trading dengan aplikasi ini. Mungkin beberapa orang akan mengira bahwa belajar trading di aplikasi Meta Trader ini adalah sejenis membuka demo akun di website pialang, tapi justru itu tidak benar. Karena Meta Trader langsung memberikan akun khusus yang dapat digunakan untuk belajar.

Dari desain dan menu sangat terlihat responsive dan tak membosankan, selain itu aplikasi ini juga tak akan memberatkan ponsel walau terbuka terus karena hanya memiliki ukuran yang kecil pada latar belakang. Jadi jika pengguna ingin memulai trading atau hanya ingin belajar terlebih dahulu, akan lebih baik memakai aplikasi Meta Trader ini dan tak perlu mencoba aplikasi lain. Berikut ini beberapa gambaran dari aplikasi Meta Trader di Android.

Aplikasi Meta Trader 5 di Android untuk tradingAplikasi Meta Trader 5 di Android untuk tradingAplikasi Meta Trader 5 di Android untuk tradingAplikasi Meta Trader 5 di Android untuk trading

Meta Trader terbagi menjadi 2 jenis, yakni 4 dan 5. Cukup pilih mana yang sesuai dan disini Saya hanya membagikan Meta Trader 5 saja. Selain diberikan desain yang sempurna untuk pandangan ponsel, aplikasi tersebut juga terus mengirimkan berita gratis tentang financial tiap harinya. Sampai saat ini aplikasi ini terus diperbarui dan Saya tak berani membagikan secara direct link karena alasan tertentu, jadi link yang akan Saya berikan langsung mengarah ke Play Store. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Meta Trader 5 membutuhkan Android 4.0, memiliki ukuran yang tak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 6Mb. Selalu membutuhkan koneksi internet walaupun memainkan dengan demo akun atau sekedar untuk belajar karena chart yang ditampilkan sangatlah nyata dan untuk itulah koneksi internet ini dibutuhkan. Dan jangan lupa untuk menyiapkan koneksi yang stabil karena aplikasi ini mungkin akan menerima data setidaknya 10Kb perdetiknya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment