≡ Menu

Cara Mengetahui PIN BBM di Android Khusus Pemula

PIN yang terdapat pada BBM adalah identitas unik yang hanya boleh dimiliki oleh satu akun saja. Sekarang ini BBM juga telah memperbarui banyak hal termasuk dari PIN yang dapat diubah sendiri sesuai keinginan pengguna seperti memakai nama pribadi atau brand yang mana itu harus mengeluarkan setiap bulannya. Mengetahui PIN BBM sangatlah mudah dan kebanyakan remaja pasti akan langsung memahami ketika pertama kali mendaftar.

Tapi berbeda jika pengguna baru saja memegang ponsel pintar dan menggunakan BBM untuk pertama kalinya, baik seorang muda ataupun tua pasti akan mengalami kesulitan yang mengharuskan mengetikkan bagaimana melakukan itu di pencarian Google. Artikel ini akan mengajarkan cara sederhana untuk mengetahui pin BBM. Memang ada banyak cara tapi akan Saya bagikan yang termudah saja karena intinya pengguna hanya membutuhkan PIN tersebut.

Apalagi saat ini hampir semua ponsel Android yang tersebar di Indonesia memiliki aplikasi BBM langsung dari sistem. Jadi mengapa tidak digunakan saja daripada memakai aplikasi chatting lainnya? Dan berbeda dengan WhatsApp yang memiliki identitas pengguna dari nomor telepon, setiap aplikasi chatting memang memiliki ciri khas tersendiri, baik itu PIN, nomor telepon, atau username, semua itu digunakan sebagai identitas akun. Berikut ini cara mengetahui PIN BBM di Android.


  1. Pertama – tama silahkan masuk aplikasi BBM dan pastikan telah mendaftar dan masuk.
  2. Selanjutnya pilih pada opsi dibagian atas kiri dan akan muncul beberapa menu. PIlih pada gambar foto profil atau biasa dibilang DP.

    Cara Mengetahui PIN BBM di Android

  3. Di halaman ini akan ditujukan informasi terbaru mengenai akun sekarang. Cukup skroll kebawah dan temukan bagian icon bernama PIN dibawah status.

    Cara Mengetahui PIN BBM di Android

  4. Untuk menyalin PIN tersebut, cukup menekan tombol penyalinan disamping PIN. Selesai

    Cara Mengetahui PIN BBM di Android


Diatas Saya menggunakan versi BBM untuk Gingerbread keatas, jadi untuk BBM versi Gingerbread kebawah caranya hanya berbeda sedikit saja. Banyak orang yang menggunakan BBM ini bukan hanya dari fitur chattingnya saja, tapi juga kenyamanan tersendiri dan fiturnya juga terus bertambah sehingga sekarang ini bisa melakukan panggilan video secara gratis layaknya pada Skype.

Jika pengguna ingin mendapatkan PIN dengan nama sendiri, yang perlu dilakukan adalah berlangganan setiap bulan di BBM. Dengan berlangganan, tidak hanya PIN saja yang bisa diubah tapi juga mendapatkan stiker yang sangat banyak perminggunya. Memang banyak sekali stiker gratis yang ada di BBM, akan tetapi stiker premium jauh lebih bagus. Pengubahan PIN ini akan sangat bagus sekali diterapkan pada akun yang sedang berjualan sesuatu, dengan begitu orang-orang akan mudah mencarinya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment