≡ Menu

Kumpulan Situs Torrent Search Engine Terbaik di Internet

Kumpulan Situs Torrent Search Engine

Banyak sekali file yang tersebar pada sebuah situs torrent, bisa jadi itu adalah dokumen, game, maupun film juga tersedia disana. Salah satu hal yang membuat torrent berbeda dari yang lain adalah cara file tersebut mengunduhnya yaitu menggunakan peer yang mana membutuhkan perangkat lain untuk mengambil potongan file yang diunduh, maka dari itulah mengapa menggunakan torrent ini tidak hanya mengosumsi paket inbound saja, namun juga termasuk outbound untuk mengunggah ke orang lain yang sedang mengunduhnya.

Dulu terdapat satu situs pengunduh file torrent yang bisa terbilang sangat lengkap dan memiliki cara mudah untuk mengunduhnya tanpa pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Namun sekarang situs tersebut telah ditutup dan tidak aktif kembali, jadinya seluruh file torrent yang tersisa disana sudah lenyap dan tak akan bisa dikembalikan. Situs itu adalah Kickass Torrent dan menurut Saya itu adalah penyedia torrent terlengkap yang pernah ada.

Lalu ada pula situs penyedia torrent yang sama lengkapnya juga yaitu Thepiratebay, akan tetapi situs tersebut masih tidak terlalu lengkap layaknya Kickass. Tapi tidak juga terlalu sedikit karena setiap harinya selalu ada file torrent yang tersedia. Selain itupun juga masih ada beberapa situs yang menyimpan file torrent lebih dari 100ribu berkas dan Saya rasa itu sudah cukup lengkap karena juga diperbaharui setiap harinya. Berikut ini beberapa situs penyedia file torrent terlengkap.


thepiratebay.org
torlock.com
idope.se
toorgle.com
extratorrent.cc
limetorrents.cc
isohunt.to
rarbg.to
zooqle.com
monova.org
yts.ag
torrentking.eu
torrentz2.eu
torrents.me
torrentproject.se
eztv.ag
torrentdownloads.me
limetorrents.cc


Saya urutkan situs torrent yang paling terlengkap dari atas sampai kebawah. Saya lebih mengunggulkan Thepiratebay karena situs tersebut sudah cukup lama berdiri dan masih aktif dengan baik hingga sekarang, hanya saja kadang-kadang situs tersebut mengalami down sementara akibat banyaknya yang mengakses situs tersebut bersamaan. Solusinya adalah cukup tunggu 30 detik dan segarkan halaman, dijamin halaman tersebut akan normal kembali.

Kebanyakan dari situs diatas tidak menyediakan file berformat torrent, tapi menggunakan magnet link yang mana itu bisa langsung ter-integrasi pada kebanyakan program torrent seperti uTtorent dan lain-lain. Mengunduh torrent akan lebih baik menggunakan Virtual Server atau RDP karena menurut Saya lebih cepat dibanding menggunakan koneksi data saat ini, selain itu menggunakan Virtual Server juga bisa menghemat bandwidth outbound.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment