≡ Menu

Mempercepat Proses Unduhan di Android dengan Loader Droid

Jika pada PC pengguna bisa mengunduh sebuah konten sangat cepat dengan bantuan IDM, tapi sayang sekali program tersebut tidak tersedia pula untuk versi ponsel dan pengguna hanya bisa menggunakan aplikasi alternatif dari IDM yang sekiranya memiliki fitur yang hampir sama. Memang ada banyak sekali jenis aplikasi downloader untuk Android sekarang ini yang memiliki fitur untuk menstimulasi proses unduhan lebih dari satu.

Sebelumnya juga pernah Saya bagikan aplikasi sejenis ini, tapi pada artikel ini akan Saya bagikan aplikasi yang menyerupai hanya saja dalam fiturnya jauh lebih banyak dan bagusnya lagi aplikasi ini memiliki cara pintar untuk mengunduh berkas dengan sangat cepat. Jadi aplikasi yang akan Saya bagikan ini bernama Loader Droid. Dari judulnya saja sepertinya pengguna telah mengetahui bahwa itu adalah aplikasi untuk mengunduh sesuatu.

Loader Droid tidak dapat digunakan pada semua peramban pada ponsel, tapi sebagian ponsel dapat menggunakan peramban utama yaitu Safari yang bisa langsung meng-integrasi dengan Loader Droid ketika ada proses unduhan yang akan diterima. Selain itu pada Loader Droid juga diberikan peramban tambahan pada dalam aplikasi guna untuk mengunduh berkas yang memiliki cookies. Untuk proses stimulasinya juga bisa diatur sendiri berapa banyak. Berikut ini beberapa gambaran dari aplikasi Loader Droid.

Gambaran dari Loader Droid di AndroidGambaran dari Loader Droid di AndroidGambaran dari Loader Droid di AndroidGambaran dari Loader Droid di Android

Hanyalah aplikasi sederhana, namun fiturnya yang menonjol membuat aplikasi ini memiliki rating yang cukup bagus pada Play Store. Aplikasi ini pun juga memiliki fitur berbayar dan pengguna bisa mendapatkan fitur tambahan yang lebih baik daripada fitur gratis. Aplikasi ini cocok untuk mengunduh berkas dengan ukuran besar karena sangat cepat, tapi pastikan jaringan saat ini stabil karena aplikasi ini hanyalah pengaya untuk memperepat proses unduhan dan bukanlah aplikasi untuk memperepat koneksi. Untuk mengunduh aplikasi ini silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Loader Droid membutuhkan Android versi keatas, memiliki ukuran sekitar Mb. Untuk fitur pause resume juga berfungsi dengan syarat situs juga mendukung untuk itu, karena terkadang beberapa situs tidak mendukung untuk dilakukan pause resume seperti penyimpanan berkas di ZippyShare. Dan untuk link yang expired pun juga bisa diperbahaui layaknya IDM, dengan begitu pengguna bisa mengunduh berkas tersebut kapan saja, karena meski link expired masih dapat diganti lagi. Gunakan sekarang Loader Droid, mulailah mengunduh sesuatu dan rasakan kecepatannya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment