≡ Menu

Dapatkan Virtual Credit Card Secara Gratis dari Wirex

Pernah memikirkan cara yang mudah untuk melakukan pembayaran dari suatu barang dengan dari sebuah ponsel Android? Mungkin ada beberapa layanan BANK yang telah menyediakan aplikasi untuk Android dan adapula yang belum. Tapi apakah mustahil bisa melakukan pembayaran disemua tempat? Hal tersebut tidaklah mustahil apabila pengguna memiliki sebuah kartu kredit atau setikdanya virtual kartu kredit.

Kartu kredit digunakan untuk melakukan transaksi dengan cara yang paling mudah, hampir semua toko memiliki opsi untuk membayar barang melalui kartu kredit. Namun bagaimana jika pengguna saat ini tidak sedang membawa kartu kredit dan hanya membawa ponsel Android saja? Tenang saja, yang diperlukan adalah sebuah virtual credit card sebagai pengganti kartu kredit. Jadi bagaimana cara mendapatkan itu? Mudah sekali, hanya perlu aplikasi bernama Wirex.

Wirex sebenarnya adalah aplikasi dompet khusus untuk menampung uang berjenis Bitcoin. Namun hal bagusnya bahwa aplikasi ini juga memiliki fitur virtual credit card yang mana itu bisa digunakan untuk berbelanja diseluruh toko online maupun disuatu wilayah seperti Mall. Apalagi saat ini ponsel Android kebanyakan sudah dilengkapi sensor NFC yang akan memudahkan untuk melakukan transaksi dengan praktis.

Virtual Credit Card atau yang biasa disingkat “VCC” ini diberikan secara cuma-cuma untuk pertama kalinya pengguna mendaftar pada Wirex. Untuk proses mendaftarnya pun juga tergolong mudah dan membutuhkan nomor telepon aktif sebagai penerima kode verifikasi. Setelah mendaftar, cukup isi informasi yang diperlukan seperti nama lengkap, alamat rumah, dan lain-lain. Dan setelah itu pengguna bisa mendapatkan VCC dari Wirex secara gratis.

Selain hanya VCC saja, Wirex pun juga menyediakan pyshical credit card atau bisa dimaksud kartu kredit fisik dengan harga yang terjangkau. Pastinya dengan kartu kredit fisik tersebut, membeli apapun dimana saja akan lebih mudah dan yang diperlukan pengguna hanyalah mengisi dompet Wirex saja.

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan untuk top-up saldo ke Wirex. Baik dari pengiriman bitcoin, kartu kredit lain, atau PayPal. Wirex juga satu golongan dengan E-coin, jadi jika pengguna telah menggunakan E-coin, sekarang bisa menggunakan akun tersebut pada aplikasi Wirex. Berikut ini sedikit gambaran dari aplikasi Wirex di Android?

Gambaran dari Aplikasi Wirex di AndroidGambaran dari Aplikasi Wirex di AndroidGambaran dari Aplikasi Wirex di AndroidGambaran dari Aplikasi Wirex di Android

Bagaimana? Ingin mencoba Wirex sebagai dompet online? Unduh sekarang juga aplikasi Wirex pada banner hijau dibawah ini. Link dibawah Saya berikan langsung pada Play Store bertujuan untuk mendapatkan versi yang terbaru, dengan versi yang baru aplikasi akan lebih aman dan pengguna bisa tenang menyimpan uang yang banyak pada dompet Wirex.

DOWNLOAD

Hanya ada beberapa batasan ketika menggunakan VCC yang disediakan oleh Wirex dan bisa langsung dicek pada dalam aplikasi dibagian halaman FAQ. Apabila pengguna memiliki akun PayPal, VCC pada Wirex pun juga bisa digunakan untuk melakukan verifikasi. Pakai sekarang juga aplikasi dompet Wirex dan dapatkan Virtual Credit Card gratis untuk berbelanja online.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment