≡ Menu

Dream League Soccer – Game Sepak Bola Mantap untuk Android

Banyak sekali jenis game sepak bola yang memiliki fitur yang sangat baik, salah satunya adalah PES dan FIFA yang sampai saat ini terus memperbarui gamenya meliputi bentuk wajah yang nyarip mirip dengan aslinya dan tekstur yang diberikan juga layaknya nyata sehingga permainan tersebut tidak lagi terlihat sebuah permainan belaka untuk jarak pandang yang sedikit jauh. Pada ponsel Android pun FIFA juga menyediakan gamenya, tapi masih ada satu game sepak bola yang menyerupai dan memiliki grafik yang hampir sama dengan FIFA.

Game sepak bola yang akan dibagikan memiliki ukuran yang tidak besar layaknya FIFA, dan game ini pun juga mendapati rating yang cukup tinggi yaitu 4 keatas pada Play Store. Dan game tersebut bernama Dream League Soccer. Pengguna akan menjadi orang yang mengarahkan permainan begitupula menjadi sosok manager untuk timnya, jadi pengguna dapat membeli pemain luar yang memiliki skill yang bagus dan semakin banyak pemain yang bagus, maka kualitas club sepak bola itu akan menambah.

Untuk kali pertamanya, pengguna akan disuguhkan sebuah cara untuk memainkan game ini, yaitu seperti memberi umpan pendek dan panjang, hingga menendang dan melakukan tipuan gaya untuk melewati musuh. Pengguna juga dapat menambah skill pemainnya 3 kali setiap usai permainan. Semakin tinggi skill pemain, maka akan semakin lincah juga cara ia bermain seperti merebut bola, berlari kencang, hingga menendang ke gawang musuh. Berikut ini beberapa gambaran dari game Dream League Soccer.

Gambaran dari Game Dream League Soccer di AndroidGambaran dari Game Dream League Soccer di AndroidGambaran dari Game Dream League Soccer di AndroidGambaran dari Game Dream League Soccer di Android

Kontrol yang diberikan ada 3 macam, semuanya terletak pada bagian bawah supaya tombol tersebut gampang dijangkau oleh jempol. Lalu pada area bebas disamping kanan atau dengan maksud diatas ketiga tombol tersebut adalah sebuah gesture yang dapat digunakan untuk melakukan gaya untuk menipu atau menghindari musuh ketika menggiring bola. Didalam game ini juga tersedia sebuah fitur untuk berlatih bebas, contohnya berlatih tendangan bebas, penalty, dan penjuru. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Dream League Soccer membutuhkan Android versi 4.0.3, memiliki ukuran sekitar 220Mb termasuk data berbentuk obb. Tautan unduhan diatas Saya arispkan menjadi satu dari berkas APK dan data, untuk memasangnya silahkan gunakan aplikasi semacam Zarchiver atau Winrar. Walau grafiknya masih tak sebagus FIFA, akan tetapi game ini akan membuat pengguna ketagihan ketika memainakannya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment