≡ Menu

Trik Cheat Bully SE pada PC dengan Trainer

Permainan Bully pada PC

Game dengan jenis sandbox adalah hal yang banyak disukai oleh para gamers. Ini dikarenakan pemain bisa melakukan apa saja dan pergi kemana saja walau tidak mengikuti alur cerita. Tapi disisi lain pemain juga dapat kembali kedalam cerita dengan mengikuti tugas atau misi yang ada. Salah satu game sandbox besutan Rockstar yang bercerita dari anak remaja yang masih bersekolah adalah Bully Scholarship Edition. Game ini bercerita tentang remaja baru di sebuah sekolah dan mulai untuk menjalani kehidupan disekolah tersebut.

Akan terdapat banyak sekali tugas yang harus diselesaikan termasuk pada saat pelajaran. Salah satu hal yang tidak disukai oleh para gamers mungkin adalah sebuah tugas yang mengharuskan pengguna untuk menyelesaikannya dalam waktu yang ditentukan, atau sederhananya diberi waktu mundur untuk sebuah tugas dan tidak bisa bebas. Tidak hanya itu saja, tapi senjata atau mainan yang dimiliki juga bisa habis ketika dipakai, tentu pengguna tidak akan leluasa menggunakan senjata atau mainan itu untuk mengerjai teman terus-menerus.

Ada banyak sisi poitif dan negatif ketika bermain game Bully ini, jadi Saya rasa jika kalian belum pernah memainkannya, seharusnya memainkan game ini setikdanya sekali seumur hidup untuk dijadikan pengalaman. Tidak perlu khawatir tidak bisa menyelesaikan sebuah misi, karena disini akan Saya bagikan hal yang sangat menarik sekali, yaitu sebuah trainer untuk game Bully sebagai pembantu ketika permainan dimulai atau bisa dikatakan melakukan cheat.

Trainer yang Saya bagikan ini sudah dicoba sebelumnya dan berfungsi dengan baik. Dan bagian terbaiknya adalah senjata atau suatu benda yang didapatkan bisa lebih, contohnya adalah lampu senter yang biasanya digunakan para guru ketika malam dan masih banyak lagi. Lalu untuk bagian kendaraannya juga sangat banyak sekali termasuk kendaraan yang ada dalam game pun bisa digunakan dalam publik. Silahkan unduh trainernya dibawah ini.

DOWNLOAD

Trainer ini bernama Supermod versi yang ke 4. Sebenarnya ini adalah versi beta dan tidak akan bisa memasuki versi final karena pembuat dari trainer ini sudah berhenti untuk mengembangkannya. Dibanding versi yang ke 3, untuk versi yang ke 4 ini memiliki banyak kelebihan dan meskipun versi beta, tidak pernah ada kesalahan yang pernah Saya temui. Trainer ini juga lolos antivirus Avast, berikut ini tata cara menggunakan trainer ini.


  1. Pertama – tama silahkan unduh trainernya diatas, dan jangan dibuka dahulu.
  2. Selanjutnya menuju direktori dimana pengguna menginstall Bully ini. Contohnya adalah C:\Program Files\Rockstar\Bully Scholarship Edition\. Masuk pada folder bernama Scripts dan lakukan backup. Bisa menggunakan Winrar dan melakukan backup hanya untuk jaga-jaga saja.
  3. Setelah itu buka berkas trainer tadi dan extract semuanya pada folder Scripts tadi. Jika terdapat notif berkas ganda, cukup timpa saja.
  4. Sekarang trainer sudah siap untuk digunakan pada game Bully.

Itu hanya cara untuk memasang trainer saja, sedangkan menggunakannya masih belum. Disini penggunaan trainer tidak bisa dibilang mudah karena menggunakan tombol yang berbeda dari biasanya. Berikut ini daftar tombol yang diperlukan pada trainer ini dari mengarahkan dan memilih sesuatu.


X = untuk memulai trainer atau tekan 2 kali untuk ke menu utama.
= untuk kebawah (memilih menu).
= untuk keatas (memilih menu).
= untuk memilih sesuatu (termasuk memasuki menu).


Pada trainer Supermod versi 4 ini, tidak perlu lagi tombol keluar untuk menghilangkan tampilan trainer karena akan hilang-hilang sendiri beberapa detik setelah memilih sesuatu. Dan jika pengguna berada pada suatu menu, maka trainer akan tampil pada bagian tengah bawah dan untuk menghilangkan itu, cukup tekan tombol X dua kali pada keyboard. Dari semua trainer yang ada untuk game Bully ini, hanya Supermod inilah yang paling lengkap dan terbukti bisa digunakan untuk semua versi Bully Scholarship Edition.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment