≡ Menu

Trik Mendaftar Akun Email Outlook Tanpa Verifikasi Nomor HP

UC Browser Animation

Outlook Logo

Outlook atau dulunya Hotmail adalah layanan email yang diberikan secara cuma-cuma dan yangd diperlukan ketika proses pendaftaran adalah informasi yang tepat. Saat ini Outlook sama besarnya seperti GMail yang mana memiliki pengguna yang tidak kalah banyak pula. Sama halnya dengan GMail, satu akun email Outlook ini juga dapat diguankan banyak hal dari semua layanan yang diberikan Microsoft, contohnya seperti One Note, One Drive, dan masih banyak lagi.

Setiap layanan email pastilah tidak menginginkan pengguna palsu atau bisa dibilang sebuah robot. Maka dari itulah kenapa selalu saja terdapat kode captcha yang harus diisi dengan benar. Selain itu juga terdapat hal yang sedikit menjengkelkan, yaitu two step verification merupakan verifikasi tambahan yang memerlukan nomor ponsel sebagai identitas unik dan tidak sama dengan akun yang lainnya.

Pada dasarnya banyak layanan email yang memberikan kebebasan pengguna untuk memiliki lebih dari satu akun email, kurang lebih diberikan batasan 8 sampai 10 kali tergantung penyedia. Contohnya saja pada Outlook ini yang memperbolehkan pengguna untuk melakukan verifikasi dengan nomor yang sama sebanyak kurang lebih 10 kali dan setelah itu nomor akan dibatasi dan tak akan bisa digunakan lagi disebabkan telah dipakai beberapa kali. Tapi hal tersebut masih bisa diakali dengan beberapa trik dibawah ini.


  1. Menggunakan IP Negara Lain – Dengan menggunakan alamat IP negara lain, Outlook tidak akan bisa melihat itu adalah sisi robot dan pengguna dapat menggunakan berbagai macam layanan VPN untuk melakukan hal ini.
  2. Hapus Cookie dan Cache – Setelah menggunakan layanan VPN ataupun program pengganti IP atau Proxy, yang perlu dilakukan selanjutnya adalah menghapus semua cookies dan cache yang tersimpan pada peramban.
  3. Gunakan Pengganti User-Agent – Gantilah identitas User-Agent yang dipakai saat ini dengan peramban lain. User-Agent adalah identitas dari peramban sekaligus perangkat yang dipakai saat ini, jadi sangat penting sekali mengganti ini ketika ingin membuat akun Outlook yang baru.
  4. Gunakan Informasi Akun yang Jelas – Ini dimaksudkan supaya pengguna tidak memberikan informasi yang salah. Jadi sebaiknya gunakan informasi yang benar seperti nama. Dan pada bagian nomor telepon juga gunakan 10 angka.

Hanya dengan 4 cara diatas sudah bisa membuat akun Outlook tanpa ada verifikasi nomor HP tambahan. Cara diatas Saya makudkan untuk pembelajaran saja, jadi jangan membuat banyak akun yang sama sekali tidak berguna karena itu adalah perbuatan yang merugi. Gunakan cara diatas ketika hanya dalam kepentingan membuat akun email yang baru. Selain itu apabila pengguna ingin membuat akun email secara cepat, silahkan menuju halaman Cara Cepat Membuat Akun Email. Jika ada yang ingin ditanyakan tentang diatas, silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Banner Bawah Artikel

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment