Sky Gamblers: Storm Raiders – Game Perang Udara Paling Seru di Android

Banyak sekali jenis game yang bernuansa perang dan memiliki keseruan yang unik. Baik itu berperang di darat maupun di udara. Jika peperangan darat mungkin sudah banyak sekali jenis game seperti itu dan memang seru. Namun berbeda lagi jika peperangan udara, tentunya pengguna harus bisa membidik pesawat musuh dengan tepat tanpa ada yang terlewat dan ini sedikit sulit dibanding peperangan darat. Adapun game peperangan udara yang patut untuk dicoba, yaitu bernama Sky Gamblers.

Game berjudul Sky Gamblers yang diproduksi oleh Atypical Games ini telah hadir untuk kalangan Android dan memiliki grafik dan gameplay yang sama. Sebelumnya game ini telah laris dimainkan pada steam dan mendapat rating yang tinggi dari para pemainnya. Di Android pun untuk game SG epsidoe Storm Raiders ini mendapatkan rating yang tinggi pula dan telah diunduh lebih dari 100ribu kali.

Apa yang membuat game ini sungguh sangat menyenangkan adalah dari sisi cerita dan permainan yang sangat menantang. Untuk pertama kalinya pengguna akan diberikan tata cara untuk menerbangkan dan melatih supaya bisa menggerakan pesawat dengan benar. Dan selanjutnya pengguna bisa melanjutkan berperang dari tiga dunia peperangan yang berbeda. Peperangan dilihat dari sudut pandang banyak negara, baik itu inggris, jepang, ataupun jerman. Berikut ini gambaran dari game Sky Gamblers: Storm Raiders.

Gambaran dari game Sky gamblers Storm Raiders di AndroidGambaran dari game Sky gamblers Storm Raiders di AndroidGambaran dari game Sky gamblers Storm Raiders di Android

Sungguh fantasis bukan? Pengguna juga bisa memilih pesawat untuk mode biasa, tapi jika untuk mode campaign tidak bisa menggunakan pesawat yang dipilih dan tetap mengikuti alur cerita yang ada sesuai sejarah. Ada berbagai pesawat yang bisa digunakan, baik itu fighter, bomber, dan masih banyak lagi yang bisa dicoba satu-persatu. Dan untuk sebagian pesawat khusus juga bisa dibeli langsung dari Play Store. Untuk mengunduhnya silahkan klik dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Sky Gamblers: Store Raiders membutuhkan Android 4.1 keatas, memiliki ukuran yang sangat besar sekitar 690Mb termasuk data berbentuk obb. Ini adalah permainan peperangan udara yang bisa dibilang semi realistis, dan pengguna bisa mengendalikan pesawat dalam mode FPS yang mana ini akan lebih seru ketika memainkannya. Game ini juga memiliki fitur multiplayer yang dapat dimainkan dari koneksi WiFi lokal atau online. Mainkan sekarang juga Sky Gamblers: Storm Raiders dan rasakan pengalaman peperangan dunia antar udara.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *