≡ Menu

Dapatkan Ribuan Pengunjung Website dengan 10Khits

Satu-satunya hal yang membuat pemilik website senang adalah memiliki sebuah pengunjung, baik itu berganti-ganti tiap harinya atau tetap sama namun hal tersebut memiliki makna tersendiri bagi pemilik website sejenis blog. Bagi pemilik blog, yang dibutuhkan dalam prioritas tinggi termasuk pengujung yang akan membaca kontennya hingga habis dan dengan begitu pemiliknya akan senang dan terus memperbarui setiap konten bru yang dimilikinya.

Mencari pengunjung tidaklah mudah, karena kebanyakan orang tidak lagi mencari pengunjung dan hanya memanfaatkan sebuah mesin pencari. Namun adapula website yang mendapatkan pengunjung murni tanpa mesin pencari karena kontennya yang berkualitas dan tidak ada pada website manapun, contohnya saja sebuah jejaring sosial, pastilah disana terdapat pengguna tetap yang akan terus mengunjunginya suatu waktu dan tidak pernah bosan.

Tapi jika mencari pengunjung sangat sulit, tidak ada salahnya jika pengguna mencari pengunjung dengan cara yang mudah dan tentunya dengan sedikit usaha, yakni menggunakan bantuan situs autosurf. Situs sejenis itu akan membantu pengguna mendapatkan pengunjung tidak hanya dari negara lokal saja, bahkan negara luar juga akan mengununginya. Dan Saya sendiri lebih menyarankan untuk mencoba autosurf pada website bernama 10Khits.

10Khits adalah situs traffic exchange yang telah berdiri sejak lama dan memiliki user yang sangat banyak. Setiap detiknya selalu terdapat pengguna aktif yang melakukan surf website untuk mendapatkan poin, dan nantinya poin tersebut ditukarkan sebagai pengunjung untuk website yang dimiliki. Sebelum mencobanya, ini adalah cara yang tidak baik untuk mendapatkan pengunjung yang tetap, sebab website hanya akan ditampilkan pada sebuah frame.

Besarnya nilai poin yang didaptkan adalah seberapa lama pengguna mengunjungi satu website tersebut, jika misalnya 10 detik maka bisa jadi akan mendapatkan 1 poin, dan seterusnya. Memang kurang meyakinkan jika ingin mendapatkan pengunjung dari sebuah frame atau dengan maksud tidak membuat window atau tab pada peramban untuk membuka website itu.

Dulunya 10Khits ini memberikan 10ribu poin secara cuma-cuma apabila pengguna melakukan surfing website dan memperoleh seribu poin, namun sepertinya saat ini hal tersebut tidak berguna lagi dan hanya kadang-kadang 10Khits memberikan promo atau diskon dan penambahan poin gratis hanya ketika pengguna membeli paket poin yang disediakannya. Walau begitu semua pengunjung yang akan didapatkan adalah asli manusia dan bukanlah sebuah robot.

Gambaran dari website 10KhitsGambaran dari website 10KhitsGambaran dari website 10Khits

Pengguna bisa mendaftar seperti biasa dengan mudah, silahkan menuju http://www.10Khits.com. Jangan lupa setelah mendaftar sebaiknya lakukan verifikasi dengan menekan sebuah link yang tampil pada pesan email. Semoga saja kedepannya 10Khits bisa membuat sistem surfing membuka tab baru dan bukan lagi sebuah frame supaya pengunjung sepenuhnya bisa terhitung. Dan hal bagusnya, penambahan website pada situs 10Khits ini disetujui secara langsung. Coba sekarang juga 10Khits dan dapatkan pengunjung gratis dari negara manapun.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 1 comment… add one }
  • Muzaku November 28, 2016, 5:05 pm

    Wah, boleh nih 10khits dicoba buat ningkatin pengunjung blog 😀

Leave a Comment