Fast Like a Fox – Buat Rubah Berlari dengan Mengetuk Jari

Game dengan jenis adventure atau petualangan memang banyak sekali diminati apalagi memiliki alur cerita yang menarik dan tidak ditemukan pada game yang lain. Game berjenis petualangan biasanya membuat pemain diajak melihat berbagai tempat yang berbeda-beda seiring tingginya level, dan itulah mengapa pemain tidak cepat bosan dalam memainkan sejenis itu. Dan kali ini akan Saya bagikan satu game yang sangat unik dan berbeda dari yang lainnya, pastilah pengguna tidak menemukannya pada game lain.

Fast Like a Fox adalah judulnya, memiliki grafik 2D material yang khas membuat pemain bisa menikmati keindahan dunia dalam bentuk material yang bagus seperti wallpaper. Game yang diproduksi Fingersoft ini telah mendapat rating yang cukup tinggi, yaitu sekitar 4.2 dari 80ribu lebih orang yang menilai. Dalam alur permainannya, pengguna cukup mengendalikan seekor rubah sampai pada tempatnya dengan cara membuatnya lari dengan sangat cepat.

Sampai saat ini game Fast Like a Fox adalah game dengan kontrol paling unik yang pernah ada. Jika pada game lain mungkin kontrol unik hanyalah seperti memiringkan ponsel dan menggerakan dalam rotasi, tapi pada game Fast Like a Fox ini pengguna harus menyiapkan 2 tangan pada bagian belakang ponsel dalam rotasi vertikal dan mengetuk terus-menerus dengan jari sehingga seekor rubah tadi bisa berlari sangat cepat. Berikut ini gambaran dari game Fast Like a Fox.

Gambaran dari Game Fast Like a FoxGambaran dari Game Fast Like a FoxGambaran dari Game Fast Like a FoxGambaran dari Game Fast Like a Fox

Pada awal memainkan game ini, pengguna akan diberikan penjelasan tentang tata cara memainkannya, jadi pengguna tidak akan kebingungan nantinya. Untuk kebanyakan pengguna yang memberikan nilai sedikit pada Play Store menyatakan bahwa terdapat beberapa kesalahan yang ada pada game ini seperti sering force close atau kadang juga mengalami crash, namun Saya rasa itu hanya untuk beberapa ponsel saja. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Fast Like a Fox memiliki ukuran sekitar 55Mb termasuk data berbentuk OBB, membutuhkan Android 4.0.3 keatas. Koneksi diperlukan hanya untuk menampilkan iklan dan melakukan pembelian didalam aplikasi. Adapun kekurangan dari game ini dikarenakan pendeknya jalan yang harus ditempuh rubah tersebut, jadi pengguna seakan masih kurang puas membuat rubah berlari. Ditengah perjalanan juga terdapat sebuah loncatan dan beberapa rintangan unik lainnya. Untuk mengetahui selengkapnya, mainkan sekarang juga game Fast Like a Fox di Android.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *