Riptide GP Renegade – Game Balap Jetski Seru di Android

Terkadang sebuah game tidak selamanya memiliki peminat yang sama dari jenis episode yang akan datang, kecuali gameplay atau grafik lebih meningkat dibanding sebelumnya pastilah peminatnya akan makin bertambah. Dalam kategori game balap, mungkin yang paling banyak memiliki seri game adalah Moto GP, F1, dan sebagainya, sedangkan jika balap yang ada di air yaitu jetski, mungkin jarang sekali melihat seri dari game ini.

Riptide GP adalah sebuah game serial berbayar yang memiliki peminat yang sangat banyak sekali dan saat ini telah mencapai episode Renegade. Game ini memiliki ciri khas tersendiri dibanding balap jetski yang lainnya, jadi baik cara membelokan kendaraan, jenis gaya, dan lain-lain sangat bagus sekali dan patut untuk dicoba. Sama halnya game balap lainnya, Riptide GP Renegade ini juga memiliki banyak sekali wilayah yang harus dicoba.

Pada seri Renegade ini memiliki banyak perbedaan dari sebelumnya, yang mana grafiknya lebih bagus dan kendaraan yang tergolong lebih modern dan menarik. Terdapat banyak sekali wilayah yang ada dan begitupula cara bermain yang berbeda-beda, disini pengguna tidak hanya diperintahkan untuk balap antar jetski saja, tapi juga mencari cash sebanyak-banyaknya dengan cara memberi gaya pada setiap tanjakan yang ada.

Untuk memberi gaya pada karakter sangatlah mudah, hal ini menggunakan gesture langsung dari layar kiri dan kanan ponsel, tidak perlu bingung karena pertama kali memainkannya akan diberikan tata cara mainnya dengan benar. Game ini memiliki rating yang cukup fantastis pada Play Store yaitu 4.7. Semakin banyak pengguna memberi gaya pada karakter, maka semakin banyak pula cash yang akan didapatkan. Berikut ini gambaran dari game Riptide GP: Renegade.

Riptide GP Renegade - Balapan Seru Jetski di AndroidRiptide GP Renegade - Balapan Seru Jetski di AndroidRiptide GP Renegade - Balapan Seru Jetski di Android

Kendaraan yang unik membuat game ini banyak yang menyukainya dan nantinya cash yang dikumpulkan bisa digunakan untuk melakukan upgrade kendaraan tersebut atau membeli yang baru dan pastinya lebih cepat dan semakin mudah dikontrol ketimbang sebelumnya. Tidak perlu cara curang untuk mendapatkan cash selama pengguna pintar dalam mengendalikan ketski dan memberinya sedikit gaya ketika terdapat tanjakan. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Riptide GP: Renegade ini membutuhkan Android 4.1 keatas, memiliki ukuran sekitar 93Mb dan tidak membutuhkan data/cache tambahan. Saya sendiri menilai bagus dari grafik yang ada pada game ini, dari cipratan airnya, cara karakter jatuh dari kendaraan, hingga burung yang kadang berterbangan dilangit-langit. Dibanding seri yang sebelumnya pada judul Renegade ini jenis rider dan kendaraan seperti menonjol ke masa modern. Mainkan sekarang juga dan nikmati pengalaman balap antar jetski paling keren yang pernah ada.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *