≡ Menu

Robbery Bob – Game Strategi Menjadi Pencuri

Dilihat dari judul diatas bahwa game ini memiliki unsur yang jelek dan tidak menirukan hal yang baik untuk para remaja. Namun pengguna sendiri akan tahu bahwa pada game ini, karakter utama tidak benar-benar ingin melakukan itu meski sudah pernah dipenjara sebelumnya, jadi pada dasarnya yang dilakukan oleh karakter utama adalah terpaksa dan membela diri untuk bisa keluar dari orang yang memaksanya untuk melakukan pencurian terus menerus. Ini adalah game yang sangat menyenangkan dan pastinya sangat seru. Ada banyak sekali level yang harus diselesaikan dan beragam jenis alat pembantu juga disiapkan.

Setiap pengguna menyelesaikan satu level akan mendapatkan sebuah poin dan itu bisa digunakan untuk menambah skill dari karakter, pengguna juga bisa membeli semacam alat dengan poin seperti alat transportasi, alat untuk menghilang, dan lain-lain. Sayangnya untuk membeli alat yang banyak harus disediakan poin yang banyak pula, jadi pengguna harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya terlebih dahulu dan ketika pada level tertentu sangat sulit untuk dipecahkan, baru membeli alat yang sekiranya perlu untuk digunakan. Saat ini alat yang paling menarik menurut Saya adalah alat transportasi karena bisa membuat penjaga menjadi hilang ketika menyentuh alat tersebut.

Game Robbery Bob yang dimaksudan sebagai perampokan ini memiliki alur cerita yang sangat bagus walau masih menggunkan grafik 2D tapi itu tidak masalah, sebab yang menjadi keunggulan utama adalah gameplaynya. Jadi pengguna tidak akan bingung ketika pertama kali memainkannya, sebab sudah disediakan cerita dari awal karakter ini dibuat dan untuk apa melakukan perampokan besar-besaran, disetiap level terdapat alur pembicaraan yang masuk akal hingga akhir, dan pada akhirnya adalah salah satu cara untuk membalas dendam kepada orang tersebut yang mencoba memanfaatkan karakter untuk melakukan perampokan dengan cara merampok balik.

Robbery Bob saat ini memang sudah tersedia versi 2, namun saat ini Saya ingin membagikan versi pertama dahulu supaya pengguna mengetahui cerita inti tentang karakter ini. Ada 3 episode pada game ini dan setiap episode memiliki 15 level, itu sudah cukup banyak. Dan rintangan yang ada tidak hanya seorang penjaga saja, tapi seperti sensor lampu, lalu sebuah laser juga akan ditemukan pada episode 2 dan 3, justru yang paling sulit adalah melewati laser itu, dan harus menunggu hingga laser berhenti sekejap. Walaupun karakter menggunakan alat untuk menghilang pasti masih bisa dideteksi oleh laser. Berikut ini cuplikan gambar dari game Robbery Bob.

Gambaran Robbery Bob untuk AndroidGambaran Robbery Bob untuk AndroidGambaran Robbery Bob untuk Android

Yang paling tersulit ada pada episode 3, karena pengguna diharuskan melewati banyak sekali laser dan diharuskan untuk mematikannya untuk bisa melewatinya, jadi ada banyak penjaga yang selalu mengawasi ruangan, dan harus dikelabuhi terlebih dahulu dengan beberapa hal seperti membunyikan vending machine, atau mendobrak pintu sambil berlari supaya penjaga mendengar suara untuk mengalihkan penjaga untuk pergi dari ruangan tadi. Game ini memang bersifat buruk, akan tetapi memiliki sisi yang positive, dimana pengguna harus berfikir terus menerus untuk bisa mendapatkan target. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Robbery Bob membutuhkan Android versi 4.0.3 keatas, memiliki ukuran total 148Mb termasuk data berbentuk obb. Game ini bisa dijalankan dengan baik walau RAM ponsel hanya 512Mb. Ada satu hal yang harus dimengerti lagi, setiap pengguna memainkan game ini akan diberikan 3 sesuatu yang penting untuk membuka bonus chapter. Jadi setiap pengguna memainkan lavel akan tidak boleh ketahuan penjaga, tidak boleh melewati batas waktu yang ditetapkan, dan mengambil barang keseluruhan tanpa ada yang kurang. Itu hanya syarat untuk bisa membuka bonus chapter dan bonus chapter sendiri juga lebih banyak ketimbang story mode. Mainkan sekarang juga Robbery Bob dan temukan strategi untuk mendapatkan target barang tanpa ketahuan penjaga.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 1 comment… add one }
  • nazwanaisila February 21, 2017, 6:09 am

    aku suka per mainan ini

Leave a Comment