≡ Menu

Trik Melewati Situs Adfly Lebih Mudah pada Chrome

Adfly adalah sebuah situs periklanan dalam bentuk perpendek URL. Pengguna yang mendaftar bisa mendapatkan komisi dengan cara memperpendek URL dan membagikannya. Semakin banyak pengunjung yang menuju link yang telah diperpendek, maka penghasilan pengguna akan lebih banyak. Disini Saya tidak ingin membagikan tentang Adfly karena yang akan Saya bagikan adalah alat untuk melewati link pendek Adfly ini supaya pengguna tidak perlu menunggu ketika menuju halaman tersebut. Saat ini Adfly memiliki kurang lebih 4 domain utama dan juga memberikan fitur untuk menambah domain tambahan oleh pengguna yang telah mendaftar.

Alat yang akan Saya bagikan ini cocok untuk browser Chrome atau browser berbasis Chromium dan alat ini berbentuk dalam sebuah extension. Jadi setiap kali pengguna menuju pada halaman perpendek URL Adfly, maka seketika alat ini akan bekerja untuk melewati halaman itu tanpa perlu menunggu lagi. Apalagi saat ini pada Adfly diberikan kebijakan baru bagi pengguna yang mengaktifkan adblock akan diberi waktu menunggu selama 10 detik, memang tidak begitu lama, tapi bagaimana jika hal itu dipercepat saja menjadi 1 detik, apakah bisa? Tentu saja bisa dan hanya membutuhkan extension bernama Adfly Skipper.

Extension yang akan Saya bagikan ini hanya berfungsi pada domain Adfly utama saja, jadi tidak akan bekerja pada domain yang ditambah oleh user. Extension ini sangatlah sederhana dan memiliki ukuran yang kecil, jadi tidak akan membebani browser menjadi berat. Jika diperhatikan memang ada banyak sekali extension yang sama dengan ini, akan tetapi Adfly Skipper ini hanya dikhususkan untuk Adfly saja dan sudah terjamin bisa melewati perpendek URL Adfly dalam waktu 1 detik saja tergantung koneksi.

Tidak ada fitur lain lagi yang membuat extension ini memiliki kelebihan, jadi hanyalah sebuah extension kecil yang akan aktif ketika telah dipasang. Jika browser yang pengguna pakai saat ini Chromium seperti Opera atau UC Browser juga masih bisa memakai extension ini dengan baik. Hanya saja khusus untuk Opera harus mengunduh extension bernama Chrome Extension Downloader supaya bisa menikmati seluruh extension pada situs Google Chrome. Berikut ini beberapa gambaran kecil dari extension ini.

Adfly Skipper untuk ChromeAdfly Skipper untuk Chrome

Jika extension ini bisa ditambah fitur untuk memfilter URL pasti akan lebih baik lagi, misalnya menambah selain domain utama saja. Melewati Adfly sekarang ini tergolong seusah jika ingin secara cepat, jadi meski pengguna menonaktifkan ADBLock hanya untuk Adfly saja, pasti akan menemukan iklan popup yang tidak diinginkan dan itu bisa memperlambat waktu akibat menutup window yang terbuka, apalagi ketika timer sudah hampir selesai tiba-tiba halaman kembali direload dan mengulangi lagi akibat iklan yang ada, justru ini hanya mengganggu pengguna akibat menaruh iklan yang terlalu berlebihan. Untuk itulah kenapa pengguna sekarang lebih baik menggunakan extension ini untuk mencegah hal rumit menjadi mudah.

Untuk memasang Adfly Skipper pada Chrome & Chromium silahkan menuju Halaman Detail Adfly Skipper. Extension ini terkahir diperbarui pada tahun 2014, tapi tidak perlu khawatir karena hingga saat ini masih bisa digunakan dengan baik. Ulasan yang diberikan banyak pengguna juga masih terus ada hingga 2016 dan telah mendapat rating 4 keatas.

Sebaiknya setelah memasang extension ini silahkan restart browser dan mulai untuk mencoba supaya bekerja sepenuhnya. Beberapa permasalahan yang ditemukan saat ini hanya ketika halaman Adfly tidak seperti biasanya dan menampilkan teks “Click here to continue” dan pengguna cukup refresh saja, maka seketika halaman akan normal kembali. Meski dilakukan beberapa kali akan tetap bisa dan tidak akan dianggap sebagai robot. Sudah pernah Saya coba mengunjungi 10 perpendek URL adfly dalam satu waktu dan tidak terdeteksi sebagai robot.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment