Hero Legend – Game Peperangan Pahlawan Stickman

Game tentang bertarung sesama stickman mungkin sudah biasa, yang biasa mendatangkan beberapa perlengkapan senjata seperti pisau, senjata, hingga alat berat yang digunakan untuk menghhancurkan lawan pada game. Stickman sendiri adalah sebuah karakter sejenis bayangan hitam yang tidak diketahui siapa itu sebenarnya dan dijuluki sebagai stickman atau berarti manusia tongkat. Semua karakter biasanya memiliki postur yang sama karena seperti halnya sebuah tongkat yang hanya tegak lurus dan tidak berpostur menarik. Adapun beberapa game melakukan perubahan pada stickman supaya terlihat lebih bergaya dengan sedikit tambahan seperti pakaian.

Membicarakan tentang sebuah stickman sepertinya pengguna harus memainkan salah satu game yang diterbitkan oleh Super Stick Hero Legend yang bernama 2 kata akhiran dari develope game tersebut yaitu Hero Legend. Ini adalah sebuah game stickman yang telah berevolusi menjadi pahlawan dan akan melawn sebuah musuh jahat yang sangat banyak, jadi pengguna dituntut untuk melawan semua penjahat tersebut hingga melawan karakter bos yang sangat kuat. Game ini memiliki grafik yang bagus sekali meskipun menggunakan tehnologi 2D, terdapat spesial effect yang membuat pengguna menyukai ketika memainkan game ini.

Pertama kali memainkan Hero Legend ini pastilah pengguna tidak akan bingung karena sudah disediakan sebuah tutorial untuk memainkan dari segala fitur yang ada. Ini adalah bantuan yang sangat berguna dimana pengguna tidak akan kebingungan setelah memahami semua fitur yang ada. Bentuk tutorial ini tidaklah sementara, akan tetapi pengguna sambil bermain langsung dan memahami isi cerita dari game Hero Legend, dan suatu saat jika tutorial telah selesai, pengguna akan bisa menlanjutkan permainan seterusnya. Mungkin saat pertama kali, jangka permainan akan sangat pendek dan menyerang musuh hingga bos dikalahkan, tapi itu hingga tutorial sampai terselesaikan saja.

Semakin lama memainkan game ini maka karakter bos akan lebih hebat lagi dan tidak mudah untuk dikalahkan karena memiliki nyawa yang cukup banyak dan taktik yang luar biasa. Untuk karakter pemain juga bisa membeli sesuka hati tergantung poin yang didapat atau membeli sebuah Gem. Semakin banyak bintang sebuah karakter, maka dipastikan bahwa karakter tersebut sangat kuat untuk melawan. Setiap karakter juga memiliki level sendiri dan pengguna bisa memilih sampai 2 karakter untuk menyerang musuh. Dua karakter tersebut bisa digunakan bergantian ketika bertarung, jadi pengguna tidak akan menghadapi musuh seorang diri karena terdapat karakter satunya yang membantu. Berikut ini beberapa gambaran dari game Hero Legend.

Gambaran Hero Legend untuk AndroidGambaran Hero Legend untuk AndroidGambaran Hero Legend untuk AndroidGambaran Hero Legend untuk Android

Jangan hanya dilihat dari gambarnya saja, tapi cobalah langsung untuk memainkannya dan jika pengguna memainkan game ini lebih dari 10 menit, itu pertanda bahwa pengguna merasa ketagihan pada game ini dan akan terus melawan musuh hingga bisa membuka karakter yang paling terkuat. Memang butuh banyak waktu untuk membuka karakter terakhir, tapi jika memainkan game ini dalam waktu lama pasti akan cepat mendapatkan poin banyak. Selain hanya poin, pada game Hero Legend juga diberikan fitur untuk menambahkan barang yang diperoleh ketika bertarung dengan musuh, lalu melakukan upgrade skill, hingga membeli sebuah peti untuk mendapatkan beberapa skill/barang. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Hero Legend membutuhkan Android 2.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 28Mb, tidak membutuhkan data/cache tambahan. Game ini sering diperbarui dan menambah beberapa karakter baru, Salah satu karakter yang mungkin banyak dikenal adalah Po seekor panda yang memiliki keahlian kungfu, disini Po memiliki warna latar belakang kuning dan terlihat lebih menyeramkan. Dulunya game Hero Legend ini tidak bisa bertarung sambil meloncat, tapi sekarang ini sudah bisa menggunakan fitur tersebut apabila terdapat musuh yang terbang, jadi pengguna cukup meloncat dan menyerang. Mainkan sekarang juga Hero Legend dan jadilah pahlawan dari sebuah karakter Pahlawan Stickman di Android.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *