≡ Menu

Download Software Artikel Spinner Gratis untuk PC

Artikel Spinner untuk PC Gratis

Jika dicari pada mesin mencari, saat ini telah banyak sekali website yang menyediakan fitur Artikel Spinner secara gratis dan bisa dijalankan secara online. Namun fitur tersebut masih memiliki kekurangan salah satunya tidak bisa mengedit sinonim yang diinginkan karena kadang memiliki kesalahan yang mengakibatkan setiap kalimat terlihat kurang masuk akal. Semenjak beberapa tahun lalu Saya telah membagikan software Artikel Spinner, dan saat ini Saya buat sebuah revisi dari artikel lama itu untuk memberikan versi terbaru dan tata cara penggunaan yang sangat mudah sekali. Mungkin pengguna sudah tahu kegunaan dari Artikel Spinner ini sebenarnya, untuk itulah mengapa pengguna ada di artikel ini.

Artikel Spinner sangat membantu untuk membuat website secara cepat atau mungkin bisa Saya sebut membuat konten secara cepat dalam hal melakukan pelagiat terhadap artikel website lain. Tentu hal tersebut kurang baik dimata orang, namun akan terlihat sama saja dimata mesin pencari. Walau sekiranya kata yang telah diproses telah berbeda sepenuhnya dari aslinya, hal ini tidak sepenuhnya bahwa website yang melakukan palgiat itu tetap aman pada mesin pencari atau lebih tepatnya di SERP, karena mesin pencari contohnya Google selalu memperbarui algoritma mereka untuk menyingkirkan website yang tidak masuk akal.

Salah satu cara yang banyak digunakan oleh orang adalah AGC, namun jika tidak menggunakan alat tambahan sejenis Spinner akan cepat terkena penalty dari Google, namun kemungkinan besar terjadi penalty ketika Google memperbarui algoritma pada bagian SERP. Google membuat program yang memungkinkan bisa membaca segala teks dan mengetahui tata bicara yang benar ataupun salah. Bisa jadi karena banyak orang menyalahgunakan fitur keyword dengan kata yang berbeda beda layaknya sebuah banyak judul yang ditulis dalam artikel. Tentu hal tersebut akan membuat pengguna sulit mencari apa yang diinginkannya.

Artikel Spinner yang akan Saya bagikan ini sangatlah ringan dan mudah untuk digunakan. Bisa menyimpan dalam beberapa format file salah satunya HTML. Atau jika ingin sekedar melakukan rewrite artikel saja, tidak perlu melakukan simpan file ke format yang tersedia dan perlu menyalin saja. Selain itu pada sofftware Artikel Spinner ini juga bisa mengedit ulang sinonim yang diinginkannya dan meski tidak menambahkan lagi, sinonim yang tersedia sudah lebih dari cukup untuk membuat seluruh kata terlihat beda dengan yang aslinya. Untuk menggunakan software ini, silahkan simak tata caranya dibawah ini.

  1. Pertama – tama unduh software ini pada bagian bawah artikel ini, dan lakukan instalasi seperti petunjuk didalam file.
  2. Apabila sudah terpasang, silahkan buka program dan siapkan website mana yang ingin dialihkan artikelnya. Pastikan website tersebut memiliki judul dan artikel.
  3. Jika judul dan artikel sudah disiapkan, selanjutnya menuju program tadi dan silahkan tempel judul pada bagian Article Title, dan tempelkan artikel pada bagian Article Body.
  4. Kemudian silahkan klik pada tombol Next Step dan selanjutnya klik lagi tombol Prepare the text. Maka akan tampil sinonim yang ada, dan untuk mengubahnya silahkan klik tombol Random Spin.
  5. Sekarang artikel yang baru sudah bisa disalin atau menyimpannya dalam format yang sudah didukung.

Sangat mudah sekali bukan? Hanya software ini yang paling banyak digunakan oleh banyak pengguna di internet dan pada dasarnya istilah kata yang disetel kurang begitu meyakinkan, karena alat ini sama halnya mengubah kata yang menyerupai saja, contohnya seperti father akan diubah dengan daddy, mother menjadi mom, dan sebagainya. Dan pengguna masih memiliki kebebasan untuk menambahkan sinonim yang dimiliki apabila berfikir masih terdapat yang kurang. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini, dan untuk tata cara instalasi bisa membaca file dengan format txt didalamnya.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment