≡ Menu

Atur Strategi Peperangan Pantai dengan Boom Beach

Masih tentang Supercell yang menghadirkan game terbaik dan dimainkan di seluruh dunia yaitu COC, dan kali ini terdapat salah satu game dengan sesuatu yang hampir sama dan memiliki latar belakang pantai. Game yang akan Saya bagikan ini masih bertakjub strategi dan sepenuhnya tidak jauh beda dengan game COC. Dari developer yang sama, pada game yang berlatar belakang pantai ini memiliki perbedaan tersendiri. Dari segi karakter dan map yang disediakan membuat pemain merasakan hal baru dalam dunia peperangan. Setiap pemain dituntut untuk menyerang pulau yang didalamnya terdapat tawanan dan misinya adalah meledakan rumah utama supaya semua tawanan bisa dibebaskan dan mendapat kemenangan.

Pada bagian maps untuk memilih musuh, berbeda dengan COC. Jika COC diberi pilihan untuk menyerang pengguna lain atau bot, sedangkan pada game ini semuanya digabunf menjadi satu maps dan pemain bisa menjumpai user lain seiring level tinggi. Game ini bernama Boom Beach, dari namanya pasti sudah mengetahui bahwa alur cerita yang diperoleh adlah dari sebuah pantai. Pengguna bisa mengatur pertahanan pada bentengnya, karena siapa tahu terdapat user lain yang menyerang tanpa diketahui. Setiap wilayah yang ada pada maps harus dibuka dengan poin dan akan dibatasi jika level tidak memenuhi syarat. Jadi pengguna harus melakukan upgrade pada bagian satelit untuk mendapatkan wilayah yang baru.

Dan soal kapal/perahu. Untuk awal memainaknnya akan diberikan 2 buah perahu yang digunakan mengirim pasukan menuju pertempuran. Pemain hanya bisa menyerang dari pasir pantai dan juga terdapat bantuan seperti bom, medic, dll. Yang pasti jika pengguna memainkannya sekali saja pasti akan ketagihan dan akan melanjutkannya nanti. Banyak karakter yang disediakan dan sedangkan pemain baru hanya akan mendapatkan karakter utama hingga pemian melakukan upgrade pada kapal utama untuk mendapatkan karakter yang baru. Setiap karakter memiliki berbagai cara untuk menyerang begitu pula dengan nyawa yang dimiliki, jadi tehnik untuk menyerang harus dipertimbangkan supaya bisa menang.

Salah satu hal yaang suatu saat membuat pemain senang apabila mendapatkan diamond gratis yang mengambang pada maps, dan diamond tersebut bisa digunakan untuk membeli peralatan yang kurang atau mempercepat suatu pembangunan. Awal memainkannya, pengguna akan diberikan gratis 50 diamond dan bisa jadi akan bertambah mencapai 100 diamond apabila terus membuka maps baru hingga HeadQuarter sudah level 2. Semakin tinggi level tersebut, maka pengguna akan bisa membuka berbagai macam pertahanan yang ada di Shop atau membeli berbagai bangunan, patung tambahan. Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari game Boom Beach.

Atur Strategi Perang di Pantai dengan Boomb BeachAtur Strategi Perang di Pantai dengan Boomb BeachAtur Strategi Perang di Pantai dengan Boomb BeachAtur Strategi Perang di Pantai dengan Boomb Beach

Menarik bukan? jika wilayah yang ada di maps sudah dihabiskan semua, cukup tunggu saja beberapa waktu pasti ada lagi sambil menunggu satelit diupgrade supaya mendapatkan wilayah yang lebih jauh. Ini adalah game yang sangat menarik dan sangat unik, memang memiliki sedikit kesamaan dalam cara menyerang layaknya COC, namun tetap saja bahwa Boom Beach memiliki hal tersendiri yang membuatnya tampak berbeda dari segi permainan. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Boom Beach membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuran cukup besar yaitu 79Mb, dan tidak membutuhkan data/cache tambahan. Pastikan pada ponselnya telah terpasang Google Play Games supaya bisa menyimpan game ini pada akun Google yang dimiliki. Yang membuat bosan ketika memainkan game ini adalah ketika menunggu pasukan yang telah tertembak ketika peperangan. Jadi pasukan yang masih hidup tidak akan menunggu lagi ketika perang, sedangkan jika musuh ada yang mati, maka pengguna wajib mencari pasukan baru dan waktu yang ditunggu kurang lebih 1-5 menit per satu pasukan tergantung karakter mana yang dipilih. Atur serangan terbaikmu sekarang juga dan tahlukan benteng lawan yang ada disekitar pantai manapun.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment