Nikmati Kemewahan Dari Ponsel Advan i5A 4G LTE

Ponsel Android yang diketahui memiliki berbagai macam fitur menarik yang terus berkembang setiap tahunnya, membuat setiap orang selalu ingin memperbarui tipe ponsel mereka dengan yang baru dan berkelas. Ada berbagai macam ponsel yang tersedia saat ini dan orang-orang akan selalu memilih yang paling terbaik dan suatu hal yang sangat nyaman untuk dirasakan dan dinikmati. Pada dasarnya masih banyak orang yang melihat ponsel semuanya seakan sama, dan hal tersebut adalah suatu kesalahan dikarenakan adanya sebuah fitur tersendiri dari seluruh ponsel yang ada. Secara tehnis, ponsel Android memiliki kualitas yang sangat baik saat ini dan kemungkinan besar bahwa hal ini akan mendatangkan sebuah masa modern lebih cepat. Dan masa tersebut telah datang pada jenis ponsel Advan.

Advan adalah sebuah perusahaan elektronik berasal dari Indonesia yang bediri sejak 2007, diyakini bahwa perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik dan salah satu produk terkenal yang dihasilkan oleh Advan adalah telepon genggam. Pada tahun 2016 ini masa yang ditunggu-tunggu telah datang dan hal ini mengacu pada perusahaan yang mana telah menghadirkan sebuah ponsel dengan performa tinggi dan suatu kemewahan tersendiri. Hanya ponsel ini yang akan membuat orang mengerti apa itu kemewahan, dan hal yang membuat orang selalu ingin cepat membelinya adalah harga yang tidak mencapai 2juta untuk sebuah ponsel mewah. Dan nama ponsel tersebut adalah Advan i5A 4G LTE

Advan i5A dirancang sangat baik untuk memberikan pengalaman baru bagi seluruh pengguna dalam memiliki ponsel yang berkelas tinggi, dan ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang bisa membuat proses selancar di internet jauh lebih cepat tanpa ada lagi kata “memuat halaman” atau semacam buffer ketika melakukan streaming video. Kenapa ponsel ini begitu mewah? Ada banyak sebab yang membuat ponsel ini mewah dan patut untuk dimiliki, salah satu yang akan Saya sebutkan adalah bagian casing yang menawan dan akan selalu membuat percaya diri pada segala situasi. Masih banyak lagi kemewahan dari ponsel ini dan Anda adalah orang termujur yang akan ditemukan hari ini karena membaca artikel ini.

Bagi remaja jaman sekarang, lifestyle adalah salah satu hal yang diminati dan itu juga mengarah pada sebuah ponsel apa yang akan dimilikinya. Perlu diketahui bahwa kebanyakan ponsel yang memiliki fitur menarik akan dibandrol 2juta keatas bahkan lebih, namun jika Anda memilih Advan i5A ini, budget yang dikeluarkan tidak akan lebih sampai 2juta dan tidak hanya fitur menarik yang akan didapatkan, namun kemewahan yang khas juga didapatkan sebagai imbalan untuk membeli ponsel ini. Jadi sekarang hentikan untuk memikirkan ponsel lainnya dan cukup pikirkan Advan i5A ini saja, karena Saya rasa kalau terus memikirkan ponsel lainnya, Anda cenderung tak berpikir jernih. Dan satu cara untuk menghentikan memikirkan ponsel lain adalah dengan melihat beberapa gambaran dari ponsel Advan i5A dibawah ini.

Foto Body AdvanFoto Body AdvanFoto Body Advan

Tiga gambaran diatas adalah sebuah body khas yang ada pada Advan i5A dan bisa dilihat bahwa terdapat suatu kemewahan yang mengiringi ponsel ini. Itu hanya bagian luar saja dan masih belum Saya terapkan untuk bagian fitur dalam yang ada di Advan i5A. Akan ada beberapa faktor yang membuat ponsel ini berbeda dari yang lainnya dan itu mengarah pada bagian dalam, dimana ponsel ini memiliki spesifikasi tinggi walau harganya yang terjangkau. Mungkin menjadi hal yang berbeda akan dianggap buruk, Namun saat suatu perbedaan menampakkan dirinya, ia bisa menggembirakan, berhasil membuka sesuatu, dan memberikan kesempatan besar. Dan itu akan terjadi pada pengguna Advan i5A. Untuk meyakinkan Anda supaya ingin menikmati ponsel ini, berikut ini akan Saya terapkan spesifikasi dari Advan i5A 4G LTE.


Memiliki RAM 2GB dan Penyimpanan Internal 16Gb

Tidak heran masyarakat memikirkan untuk membeli sebuah ponsel yang tangguh dan bisa membuka banyak sekali aktivitas yang ada pada ponselnya. Dan pada Advan i5A, pengguna tidak perlu khawatir akan adanya sebuah laggy atau bisa disebutkan macet-macet ketika membuka banyak aplikasi, sebab pada ponsel ini telah memiliki RAM sebesar 2Gb yang sudah cukup untuk membuka berbagai macam aplikasi dalam satu waktu. Begitu juga dengan memainkan game berkualitas tinggi (HD) tentunya akan sangat lancar dan halus. Pada bagian penyimpanannya, ponsel Advan i5A memberikan keluasan sebesar 16Gb, tentu dengan ukuran sebesar itu pengguna bisa menyimpan lebih banyak data atau aplikasi yang diinginkan tanpa takut penyimpanan penuh, apalagi masih bisa ditambah penyimpanan external hingga maksimal 32Gb.

Kamera 13MP Untuk Bagian Belakang, dan 5MP Untuk Bagian Depan

Aktivitas selfie saat ini cenderung banyak diminati oleh setiap kalangan orang, baik itu remaja maupun telah berkeluarga masih berfikiran untuk menyempatkan foto selfie pada segala situasi. Dengan kamera 5MP untuk bagian depan, sudah sangat baik untuk digunakan selfie ataupun melakukan video chat. Sedangkan untuk bagian belakang memiliki resolusi yang lebih besar yaitu 13MP dan pastinya sangat cocok untuk pengguna yang pandai Fotografi, sebab gambar yang dihasilkan akan sangat jernih dan proses pengambilan gambar juga sangat cepat walaupun pada kondisi cahaya yang berubah-ubah.

Mendukung 4G LTE dan Memiliki Tehnologi GPS Terbaru

Saat ini hal yang sering diperbincangkan pada internet adalah jaringan 4G yang ada di Indonesia, dan pengguna harus bersyukur untuk itu karena ponsel ini telah mendukung penuh 4G LTE yang bisa membuat kecepatan internet berlipat-lipat ganda dari biasanya. Selama menggunakan jaringan 4G, pengguna tidak akan lagi merasakan proses memuat yang ada pada website. Dan Advan i5A ini telah memiliki tehnologi GPS terbaru sehingga posisi ponsel akan dipindai secara akurat yang akan membawa pengguna sampai tujuan dengan benar tanpa tersesat di jalan.

Menggunakan OS Android Lolipop dan Prosesor Quad Core 1.0Ghz Cortex-A53 64bit

Dengan dihadirkannya versi Android Lolipop yang ada di ponsel ini membuat semua hal terasa jauh lebih mudah untuk digunakan, serta memiliki desain UI yang tidak akan membuat pengguna cepat bosan. Digandeng dengan prosesor 1.0Ghz Cortex-A53 64bit, membuat kinerja ponsel ini semakin cepat dan tanpa ada lagi kata laggy atau lemot ketika menjalankan suatu aplikasi. jadi seluruh pengguna yang memakai ponsel ini akan tetap merasa nyaman.

Memiliki Layar 5inch HD + IPS dan Baterai Li-Ion 2200Mah

Layar HD (High Definition) memiliki resolusi 1280×720 yang akan terlihat sangat tajam. Misalkan pengguna memainkan game pasti akan merasakan perbedaan dari segi warna penampilan layar ponsel ini yang seakan lebih jernih, begitu juga ketika melihat suatu video atau merekam video, yang dihasilkan dari layar ponsel ini akan sangat baik sekali sehingga tidak akan ada lagi kata buram. Ditambah tehnologi IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan reproduksi gambar yang sangat cocok untuk fotografi, sebuah gambar pada layar akan terlihat bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat. Selain itu untuk bagian daya Baterainya tergolong besar yaitu 2200Mah memungkinkan bisa digunakan untuk jangka lama dalam memainkan ponsel tersebut.

Chipset MediaTek MT6735 dan GPU Mali-T720

Dengan adanya Chipset MT6735 ini, pengguna Advan i5A akan mendapatkan fitur yang lebih baik, dimana chipset ini telah mendukung 13MP image signal-processor, 1080p Full HD video recording, dan playback at 30fps, dan sebenarnya masih terdapat banyak lagi. Digabung dengan GPU Mali-T720, proses membuka aplikasi atau memainkan sebuah game akan jauh lebih cepat dan sangat halus. Gambar yang dihasilkan dari GPU ini sangatlah bagus sekali dan kebanyakan diterapkan pada ponsel kelas High-End.

Menggunakan Tehnologi Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11 b/g/n

Bluetooth kebanyakan digunakan untuk mengirim sebuah file, begitupula juga WiFi saat ini yang bisa digunakan untuk mengirimkan file layaknya Bluetooth namun jauh lebih cepat. Dan tentunya ponsel ini bisa digunakan untuk memainkan musik dari Headset Bluetooth dan telah mendukung fitur A2DP. Untuk koneksi WiFi, sudah sepastinya pada perangkat ini mudah untuk mencari jangkauan signal WiFi yang ada dan juga sangat cepat untuk terhubung ke Access Point.


Beberapa hal diatas adalah spesifikasi unggulan yang ada di Advan i5A 4G LTE dan sejujurnya masih ada banyak lagi fitur yang membuat pengguna betah menggunakan ponsel ini. Salah satu fitur untuk mempermudah menghidupkan layar ponsel yang terkunci adalah fitur Double Tap to Wake atau kadang juga disebut sebagai Tapping Wake. Jadi mekanisme dari fitur tersebut ialah, pengguna cukup mengetuk layar ponsel kurang lebih 2 kali dan ponsel akan menyala. Akan butuh waktu yang sangat lama untuk menjelaskan banyaknya fitur yang ada, tapi begitu Anda mulai membeli ponsel ini, Anda akan mengetahui sendiri berbagai macam fitur menarik yang ada pada ponsel Advan i5A. Setelah membagikan kemewahan spesifikasi unggulannya, rasanya masih kurang jika belum melihat juga kemewahan tersendiri dari ponsel ini, dan berikut inilah gambarannya.

Foto Kemewahan AdvanFoto Kemewahan AdvanFoto Kemewahan Advan

Apakah Anda sudah lama mencari sebuah ponsel yang cocok untuk dimiliki? Dan jika pada ponsel yang pernah dimiliki sebelumnya pernah mengalami laggy/lemot, tidak bisa memainkan game HD, tidak bisa melakukan video chat secara jernih, dan lain-lain, tapi semua itu sepadan untuk melihat artikel ini dan sekarang saatnya untuk memilih sebuah ponsel mewah dengan spesifikasi tinggi, dan itu adalah Advan i5A. Harga normal ponsel ini adalah Rp.1.850.000 dan silahkan bandingkan dengan ponsel lainnya, tentu saja Advan i5A jauh lebih mengerti bagaimana perasaan masyarakat ketika menginginkan sebuah ponsel handal dengan harga yang terjangkau. Beli sekarang juga Advan i5A 4G LTE dan dapatkan pengalaman yang sangat berbeda dari suatu kemewahan dalam sebuah telepon genggam.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *