≡ Menu

Jalani Kehidupan di Penjara dengan Game Prison Life RPG

Ingin tahu seperti apa rasanya hidup dipenjara? Hal ini mungkin tidak diminati oleh semua orang kecuali hanya dalam sebuah permainan. Hidup di penjaran bisa dikatakan adalah misi bertahan hidup, dimana orang tersebut harus menjaga segala hal supaya tidak membuat kesalahan, misalnya menjaga untuk tetap sehat, tetap gembira walaupun tidak dirasakan lebih. Ada sebuah game Android yang menyajikan misi bertahan hidup yang ada di penjara dan hal ini membutuhkan kemampuan atau bahkan kecerdasan supaya orang yang ada dalam game ini bisa tetap menjalani hidup dengan baik meski berbagai masalah akan datang.

Jika pengguna pernah memainkan game Hard Sim Prison, memang hampir seperti itulah game yang akan Saya bagikan kali ini namun memiliki cerita yang sangat panjang dan masuk akal ketika dimainkan. Walau biasanya game yang tergolong bagus memiliki grafik 3D, namun pada game ini hanya memiliki game 2D saja dan lebih baik tidak melihat dari sisi grafik saja dan mencoba untuk melihat juga dari sisi gameplay yang sangat bagus. Nama dari game ini adalah Prison Life RPG, pengguna dituntut untuk menjalankan kehidupan yang ada dipenjara selama waktu yang ditetapkan. Waktu yang ditetapkan adalah 20 hari dan setelah itu pengguna akan bebas dari penjara, tapi dengan waktu 20 hari tersebut jangan harap bisa keluar dari penjara dengan mudah, akan butuh banyak hal yang harus dipelajari.

Ada 2 mode dari game Prison Life RPG, yakni mode normal yang diberi masa hukum 20 hari, dan mode spesial yang diberi masa hukum 199 hari. Untuk mode normal mungkin bisa menjalani hidup dengan mudah jika tidak ada tahanan lain yang menganggu, tapi jika pada mode special ini pengguna sebaiknya harus melakukan percobaan untuk kabur supaya bisa bebas. Perlu waktu yang lama untuk memainkan game Prison Life RPG dan Saya sendiri membutuhkan waktu 81 hari menurut game untuk bisa melakukan percobaan kabur dan berhasil tanpa melakukan curang sedikitpun. Disaat pertama kali memainkannya, Saya berani jamin bahwa pengguna mungkin akan ketagihan dan terus memainkannya hingga berhasil kabur dari penjara.

Hal-hal yang membuat orang selalu gagal ketika memainkan game ini adalah tidak bisa mengatur kesehatan dan kesenangan, dan kadang pemain juga akan bertemu dengan berbagai preman yang meminta uang atau ingin menghajar habis-habisan yang membuat kesenangan turun drastis dan jika 2 hari kesenangan tidak bertambah sedikitpun, bisa jadi pemain akan melakukan bunuh diri ketika berada di sel dan mulai untuk tidur karena tidak tahan akan kehidupan pada penjara. Tapi sebaiknya mulailah untuk bergabung pada sebuah gang dan jalin pertemanan sebanyak mungkin, dengan begitu semuanya akan berjalan dengan normal dan bisa melakukan precoban kabur dengan mudah. Berikut ini cuplikan gambar dari game Prison Life RPG.

Game Prison Life RPG untuk AndroidGame Prison Life RPG untuk AndroidGame Prison Life RPG untuk AndroidGame Prison Life RPG untuk Android

Terlihat sederhana sekali bukan? Tapi sayang sekali bahwa dengan kesederhanaan itu masih tidak bisa membuat ukuran game ini menjadi kecil dan bahkan mencapai 50Mb untuk data tambahan. Tapi itu tidak mengapa, karena pengguna akan mendapatkan pengalaman hidup di penjara demi ukuran yang sedikit besar. Ada banyak misi yang harus dilakukan ketika telah bergabung dengan sebuah gang dan sebelum gabung dengan gang, pengguna harus memiliki skill yang ada. Contoh misi yang tidak harus dilakukan adalah membunuh orang lain dan pemain akan menerima hukuman mati dalam waktu 20 hari, selain itu misi yang menyebalkan adalah diperintahkan untuk mengejek polisi penjaga dan akan mendapat hukuman penjara selama kurang lebih 100 tahun dan hal yang harus dilakukan adalah merencanakan kabur. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Prison Life RPG membutuhkan Android 2.3.3 keatas, memiliki ukuran total 79Mb, dan membutuhkan data berbentuk obb. Game ini telah mendapatkan rating 4.4 pada Play Store dan akan terus bertambah, dan menurut detailnya sendiri bahwa game ini berkategori RPG, bukanlah simulasi. Saat awal memainkannya, pengguna akan diberikan sebuah tutorial yang akan mengajak pengguna ke semua tempat. Tentang uang yang dihasilkannya, pengguna bisa mendapatkan itu dengan cara bekerja atau melakukan bet pada permainan tinju. Jadi sama halnya dengan kehidupan nyata bahwa pengguna bisa melakukan makan, bermain, membeli, tidur, dan lain-lain. Dan satu hal lagi, bahwa semua polisi penjaga yang ada di game ini semuanya korupsi atau bisa dikatakan dapat disuap.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment