≡ Menu

Percantik Wajah dengan Aplikasi Beauty Camera di Android

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang aplikasi Android yang digunakan untuk mempercantik wajah supaya lebih halus seakan terlihat seperti kulit bayi, tentu hal tersebut membohongi diri sendiri, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba-coba saja. Parahnya aplikasi sejenis itu sangat banyak diminati oleh banyak orang dan terbukti mendapat banyak ulasan menarik yang ada. Contohnya yang paling banyak digunakan pengguna saat ini adalah aplikasi Camera 360 yang dipercaya bisa mengubah semuanya dalam 360 derajat dari foto wajah yang asli. Dan saat ini sudah banyak pesaing dari aplikasi tersebut yang lebih baik lagi dan memiliki fitur yang tidak kalah banyak.

Aplikasi percantik wajah pada dasarnya dikhususkan untuk kaum wanita saja, hal ini terbukti dari kebanyakan foto depan yang ditampilkan dibawah informasi aplikasi, terlihat kebanyakan adalah wanita yang menggunakan aplikasi sejenis itu, namun setelah Saya lihat-lihat dari ulasan, ternyata banyak juga kaum pria yang mencoba juga, tentu itu tidak ada salahnya hanya saja jika aplikasi sejenis itu digunakan para pria, wajah yang normal jika diatur terlalu tinggi akan berubah menjadi layaknya wanita, percaya atupun tidak, aplikasi sejenis ini memang layaknya sebuah makeup otomatis yang bisa disandingkan langsung dengan setiap gambar wajah.

Dan aplikasi yang akan Saya bagikan ini adalah pesaing baru untuk aplikasi percantik wajah lainnya. Memiliki hal yang tidak biasa dan membuat wajah semakin cerah berseri seperti pengantin baru. Aplikasi ini bernama Beautyplus yang diberi julukan bernama Magical Camera. Memiliki pipi yang bulat sekarang bukan lagi halangan untuk malu didepan foto karena aplikasi ini bisa menghilangkan itu dan tampak bahwa wajah menjadi kurus. Tentang acne, blemish, dan lain-lain bisa dihilangkan dengan mode otomatis atupun manual. Jadi jika menggunakan mode otomatis ini dikhawatirkan sejenis tahi lalat akan menghilang dan hal tersebut menghilangkan ciri khas wajah.

Sampai saat ini, Beautyplus mendapati rating 4 keatas pada Play Store, lihat pada ulasan yang ada pasti semuanya senang dengan aplikasi ajaib ini. Jangankan foto saja, video juga bisa dihaluskan dalam maksimal 5 penghalusan. Pengguna akan terlihat memiliki kulit yang halus didepan video dan tidak perlu malu lagi jika memiliki wajah yang kusam karena pada Beautyplus juga menyediakan filter khusus yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan memiliki saturasi yang berbeda-beda. Berikut ini gambaran dari aplikasi Beautyplus silahkan lihat dibawah ini.

Aplikasi Beauty Camera untuk AndroidAplikasi Beauty Camera untuk AndroidAplikasi Beauty Camera untuk AndroidAplikasi Beauty Camera untuk Android

Dilihat dari gambarnya saja mungkin ingin sekali mencoba, tidak peduli bagaimana warna kulit saat ini yang terpenting dengan Beautyplus ini semua hal bisa menjadi lebih halus. Penghalusan yang terlalu maksimal tidak akan membuat semuanya menjadi sedikit blur karena pada aplikasi ini juga memiliki pendeteksi wajah, dimana bisa melakukan pencerahan lebih pada bagian mata, dan objek lainnya. Untuk menajamkan warna secara manual juga bisa, contohnya menajamkan bagian mata supaya lebih bersinar dan tidak berbentuk blur. Penerangan bagian wajah atau bisa dibilang exposure, shadow, dan kontras bisa diatur sebaik mungkin, memungkinkan foto terlihat dipotret dari kamera yang memiliki kualitas terbaik. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Beautyplus membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuran sekitar 27Mb dan tidak membutuhkan data/cache tambahan. Sebagai saran dari Saya untuk menggunakan bagian smooth atau perhalus foto, berhubungan fitur tersebut sama halnya menggunakan luminance dan noise reduction, lebih baik tidak mengatur terlalu tinggi, sebab jika terlalu tinggi bagian hitam yang ada pada wajah seperti alis mata akan terhapus dan membuatnya seperti akan hilang. Meskipun aplikasi telah memiliki pendeteksi wajah, hanya berfungsi untuk pengecualian pada bagian mata, mata bagian hitam lainnya, namun pada bagian alis masih tidak bisa diatur sebagai pengecualian dalam mode perhalus otomatis. Unduh sekarang juga dan pengguna tidak perlu lagi malu ketika melakukan selfie, karena hasil yang didapatkan akan sangat baik daripada aplikasi kamera ponsel yang asli.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment