≡ Menu

Toy Defense – Game Berbasis TD Yang Menarik

Toy dalam arti bahasa Inggris adalah mainan, dan saat ini akan Saya bagikan sebuah permainan untuk Android yang bertemakan mainan lucu sedang melakukan perang yang unik. Semuanya berdasarkan mainan nyata dan game yang akan Saya bagikan ini sejenis Tower Defense, jadi pengguna mungkin sudah mengerti tata cara mainnya. Jangan dibilang mudah dulu karena meski terlihat unik, game ini juga sangat seru. Bisa dilihat dari bagaimana musuh menyerang benteng, dan perlawanan kita yang sangat aman sekali dan tidak mudah untuk ditakhlukan. Kebanyakan game sejenis tower defense hanya memberikan nyawa yang terbilang sedikit, tapi tidak dengan game ini.

Game ini bernama Toy Defense. Telah memiliki bermacam episode yang bisa dicari pada apps store. Sebenarnya game ini dibuat untuk iOS, dan saking larisnya langsung merambat ke Android juga. Meski banyak sekali ditemukan game sejenis ini, tapi Toy Defense memiliki ciri-ciri yang unik dalam mode penyerangan, tata letak, pasukan, dan cara bermain yang tidak membingungkan. Selain itu pengguna juga bisa bermain secara online, walau game ini sebenarnya bisa dimainkan secara offline. Dengan mengikuti turnamen dalam mode online, tentunya bisa menambah bintang lebih banyak apabila memenangkan pertempuran pada setiap rintangan yang ada.

Setiap level memiliki rintangan yang berbeda-beda. Minimal adalah 10. dan maksimal adalah 30an. Maksud dalam menambah rintangan dalam Toy Defense ini supaya pengguna bisa memainkannya dengan jangka waktu yang lama, jadi bisa dilihat sendiri atau dibedakan dari yang lainnya yang sekali main langsung menang, tentu yang seperti itu tidaklah seru, namun pada Toy Defense lebih menonjolkan waktu dan kualitas. Dengan gerak yang sedikit lambat dari musuh yang melintas, masih bisa dipercepat dengan tombol percepat yang terdapat pada bagian kanan atas disebelah pause. Game ini cocok untuk semua umur, jadi tidak perlu merasa malu jika ingin memainkannya.

Setiap pasukan juga memilik nyawa dan pengguna bisa memberi nyawa lagi. Selain melakukan hal itu, pengguna juga bisa membuat pasukan lebih kuat dengan cara upgrade. Jika paskan telah diupgrade, tentu akan lebih baik dan satu tembakan dari pasukan akan mengurangi banyak nyawa pada musuh. Adanya fitur pause ini, untuk memudahkan pengguna ketika sedang seru dan pasukan yang paling berguna hampir kehabisan nyawa, pengguna masih bisa menambah nyawa dan dengan begini pasukan yang terbaik tidak akan mati meski ditembak beberapa kali, karena nyawa masih bisa ditambahkan. Jika bisa dibilang, memang beginilah cara bermain dalam model Mainan dan diberi nama Toy Defense yang sedikit kurang masuk akal, namun menyenangkan. Berikut ini beberapa gambaran dari game ini.

Toy Defense - Game Tower Defense Menarik Toy Defense - Game Tower Defense Menarik Toy Defense - Game Tower Defense Menarik Toy Defense - Game Tower Defense Menarik

Menarik bukan? Saya bisa menjamin, apabila pengguna memainkan game ini dan menang dalam jumlah banyak, maka pengguna akan selalu ingin memainkannya. Jangan pernah mengunduh aplikasi yang sudah dimasuki hasil yang berbeda dalam bintang yang ada atau bisa dibilang aplikasi mod, karena tanpa itu, akan lebih seru saat memainkannya dan Saya berani menjamin, pengguna akan selalu menang meski kemasukan musuh beberapa kali, tergantung dari cara menjaga benteng supaya tetap aman. Setiap kemenangan yang diperoleh, pengguna bisa menyimpan prajurit favorit yang sekiranya memiliki pangkat tinggi, jadi prajurit tersebut bisa digunakan lagi pada level selanjutnya. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Toy Defense membutuhkan Android 3.0 ketas, dan memiliki ukuran yang sedikit besar yaitu 74Mb termasuk data berbentuk obb. Link diatas langsung menuju playsoter dikarenakan seingnya perbaruan dari game ini. Meski ukuran yang tinggi tidak perlu diragukan, karena terdapat banyak sekali level dan kelebihan tersendiri dari game ini. Dan apabila kamu memiliki sebuah promo code, bisa juga dilakukan penukaran untuk menambah 30% lebih banyak bintang yang didapat ketika memenangkan pertempuran.

Tidak ada cara khusus untuk selalu menang, karena pengguna akan selalu menang meski kemasukan musuh beberapa kali. Tidak perlu khawatir meski bagaimana bentuk musuh, yang terpenting musuh tersebut bisa dikalahkan, itu lebih baik. Dan terkadang pada bagian akhir pada level 10 keatas akan terdapat musuh dengan bentuk merah yang sulit dilumpuhkan, cukup berikan pertahanan yang lebih kuat lagi. Saran Saya ketika menang dalam pertempuran, silahkan pilih 2 pasukan tembak, dan 1 pasukan api. Dengan begitu akan lebih aman ketika ada pada rintangan pertama hingga 5 karena sudah memiliki pasukan yang memiliki pangkat tinggi. Mainkan sekarang Toy Defense dan berikan strategi paling jitu untuk melumpuhkan musuh tanpa mengharuskan benteng kemasukan lawan, pengguna bisa menghentikan pertempuran dan melanjutkan pada waktu lain, jadi tidak perlu terburu-buru untuk menjadi pemenang.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment