≡ Menu

Aplikasi Suara Kentut Jahil Untuk Android

Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda, dan itu juga tergantung posisi dimana ia saat ini. Misalkan jika berada pada rumah teman atau sahabat pastilah bisa melakukan apapun yang disukainya dan tanpa ada aturan khusus, namun apabila ada diruangan penuh dengan petinju, sedangkan ia bukanlah petinju bisa dipastikan bahwa orang tersebut akan takut dan merendah akibat kedudukannya yang kecil dibanding seorang petinju yang kuat. Sifat yang jail bisa dimiliki siapa saja dan tidak memandang umur. Paling banyak yang memiliki sifat ini adalah remaja yang masih sekolah, pastilah hari-harinya dipenuhi dengan rasa senang akan menjahili seseorang, tapi bukan termasuk semua orang, bahkan ada pula orang yang tidak menyukai untuk menjahili temannya.

Ada banyak trik jail yang ada, dan terkadang beberapa sangat menjijikan, jorok, menyebalkan, ataupun menyakitkan. Pastilah tidak ada kesenangan bagi orang yang menjadi target. Dan disini Saya akan membagikan trik jail dari gabungan itu semua kecuali “menyakitkan” karena setiap orang masih memiliki kemanusiaan. Yaitu aplikasi Kentut, dalam bahasa inggrisnya adalah Fart. Jadi aplikasi ini mempunyai beragam bentuk kentut yang disediakannya, dan terdapat judul pada setiap kentut yang membuat orang tercengang ketika melihatnya. Melihat judulnya bisa dipastikan akan tertawa, lalu mencoba mendengarkan kentutnya pasti akan tertawa sekali lagi.

Jika dibilang jorok, tentu ada benarnya karena aplikasi ini hanya memiliki khas suara kentut saja dan tidak ada apapun selain kentut. Untuk cara penggunannya juga cukup unik, pengguna hanya perlu menggoyangkan ponsel dan kentut akan terbunyi seketika. Ada beberapa fitur khusus seperti kentut yang tiba-tiba berbunyi dari waktu yang ditetapkan, dan anyak fitur lainnya, dan semua itu hanya khusus orang yang suka melakukan jail saja. Intinya, maksud dari aplikasi ini, pengguna disarankan untuk menaruh ponsel pada saku belakang lalu pengguna tersebut menggoyangkan pinggulnya, dan terjadilah suara kentut yang seperti nyata.

Aplikasi ini bernama Fart Joke, memiliki kurang lebihnya 6 fitur terdiri dari Fart Stirred, Auto fart, Fart bomb, Fart cushion, Fart mail, dan Fart piano. Khusus untuk fart mail, pengguna akan mengirimkan sebuah pesan melalui email, dan ketika penerima membuka email tersebut akan keluar seuara kentut yang telah dipilih. Lalu fart bomb yang keguaannya untuk melakukan suara kentut sesuai waktu yang ditentukan atau bisa dikatakan kentut sesuai waktu mundur. Dan yang paling lucu yaitu fart piano, pengguna cukup melakukan klik pada piano dan seketika akan mengeluarkan kentut yang berbeda-beda sesuai tombol piano yang dipencet. Berikut ini gambaran dari aplikasi Fart Joke, silahkan lihat dibawah ini.

Aplikasi suara kentut android Aplikasi suara kentut android Aplikasi suara kentut android Aplikasi suara kentut android

Hanya aplikasi ini yang menurut Saya terbaik dari yang lainnya karena fiturnya yang banyak serta navigasi yang mudah digunakan, meskipun anak kecil pasti bisa menggunakakn aplikasi dengan mudah. Dan untuk suara kentutnya terbilang sangat banyak sekali lebih dari 10 suara yang sangat jail dan sangat nyata. Silahkan coba dengan aplikasi lain dan bandingkan dengan Fart Joke, pasti suara kentut yang ada masih banyak dari aplikasi ini. Meski terlihat terdapat banyak suara kentut dan fitur, namun aplikasi ini hanya memiliki ukuran yang sangat kecil serta dibagikan secara gratis. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Fart Joke membutuhkan Android 2.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 3.3Mb, tidak membutuhkan data/cache tamabahan. Aplikasi Fart Joke jika dicari langsung dari Play Store akan memiliki nama Kentut Suara dan bukan Fart Joke, kecuali ponsel sudah disetel sebagai bahasa Inggris, pasti aplikasi ini akan berubah nama menjadi Fart Joke. Jika dilihat dari sudut iklan dari aplikasi ini memang tergolong mengganggu, untuk itu sebaiknya tidak perlu mengaktifkan data ponsel apabila membuka aplikasi ini. Rating yang ada masih 3.7 pada Play Store, dikarenakan iklannya yang mengganggu, tapi sebenarnya jika tidak terdapat iklan, aplikasi akan lebih baik lagi. Mulailah untuk menjahili teman dengan cara yang unik hanya dengan Fart Joke.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment