≡ Menu

Download UC Mini 10.6 Untuk Android

UC Mini telah berkembang sejak lama dan memiliki banyak sekali versi yang telah dipublikasi. Setiap kesalahan selalu diperbaiki secepatnya memungkinkan pengguna tidak merasakan kesulitan saat melakukan browsing pada website. Sejak tahun 2015 UC Mini telah mendukung fitur notifikasi Facebook, jadi pengguna tidak akan ketinggalan informasi dari Facebook, seperti komentar, status, dan pesan. Fitur notifikasi tidak membutuhkan perijinan aplikasi, karena sudah disediakan dari halaman Facebook, berbeda dengan browser lainnya yang harus melakukan perijinan aplikasi untuk mendapatkan notifikasi Facebook. Fitur pemberitahuan juga bisa dimatikan, hal tersebut sudah Saya bahas pada artikel sebelumnya untuk cara mengaktifkan atau mematikan fitur tersebut.

Hingga saat ini banyak sekali yang menggunakan UC Mini dan selalu memperbarui dengan versi terbaru. Adanya versi Mini dari UC browser, sebenarnya dikhususkan untuk pengguna ponsel Low-end yang kesulitan menggunakan UC Browser yang memiliki ukuran lebih dari 10Mb tersebut, sedangkan UC Mini hanya memiliki ukuran tidak mencapai 2Mb, dan didukung untuk semua jenis ponsel Android. Memiliki interface yang cocok untuk pengguna ponsel low-end dan memungkinkan tidak akan terjadinya force close atau berhenti secara tiba-tiba. Sebelum ini Saya juga telah membagikan UC Mini versi 9.xx dan sekarang saatnya membagikan untuk versi 10.

Pada versi 10.6 terdapat banyak fitur dan perbaikan dari sebelumnya, dan bisa menelusuri lebih baik ketimbang sebelumnya. Fitur kartu juga masih disediakan dan bisa dihidupkan atau dimatikan. Keunggulan dari versi ini bisa menerima pemberitahuan Facebook langsung meski ponsel dalam keadaan terkunci. Dan pemberitahuan tersebut akan tampil pada lockscreen. Ini bisa didukung pada semua ponsel Android dan memang berfungsi dengan baik. Adapun fitur pencarian singkat, jadi pengguna akan lebih mudah melakukan pencarian atau menjelajahi setiap website yang ada. Fitur ini bisa ditemukan pada bagian address bar yang pintar, cobalah mengetik pada bagian tersebut, maka kamu akan menemukan apa yang kamu cari pada mesin pencari. Begitu pula domain, setiap domain bisa dideteksi dengan baik dan tidak seperti sebelumnya yang meloncatkan ke Google apabila mengetikan domain selain TLD.

Jika kamu pernah merasakan ketidakstabilan dalam browsing atau menjelajahi suatu website, itu dikarenakan versi UC yang lama, tapi dengan versi 10.6 ini, kesalahan sejenis itu sudah diperbaiki, dan pengguna bebas melakukan penelusuran setiap website dengan sangat baik dan smooth. Tidak lupa fitur video yang sebelumnya sudah tersedia pada UC Browser, sekarang juga bisa memutar video langsung dari UC Mini. Dan proses pengunduhan video juga memiliki sistem yang sama dengan UC Browser biasa. Contohnya ketika mengunduh video dan sudah terdapat notifikasi bahwa video sudah bisa diputar, meski video tersebut masih diunduh, tapi masih bisa dilihat beberapa waktu didalam video tersebut. Berikut ini beberapa fitur terbaru dari UC Mini 10.6.

UC Mini 10.6 UC Mini 10.6

Meski hanya sedikit perbaruan dari UC Mini, namun UC Mini ini lebih baik dalam menghemat paket data dan cocok untuk pengguna yang melakukan aktivasi kuota bulanan/mingguan. Sampai saat ini Saya masih menyimpan UC Mini sebagai browser utama karena fiturnya yang luar biasa dan mengunjungi website sangat cepat pada semua tipe jaringan. Cobalah menggunakan jaringan 3G, pasti mengunungi Facebook hanya memerlukan 1 detik saja, dan meski menggunakan jaringan edge, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik. Untuk proses pengunduhan, UC Mini tetap memiliki fitur percepat unduhan yang ada disamping kecepatan normal. Tunggu apalagi, unduh sekarang juga UC Mini 10.6, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link diatas langsung dari situs UC, dan pastinya berasal dari sumber terpercaya. Untuk memasangnya, silahkan menuju pengaturan Keamanan, dan centang pada bagian Sumber Tidak Dikenal. Hal ini karena aplikasi tidak diunduh dari PlayStore dan harus mengaktifkan fitur tersebut supaya instalasi atau pemasangan bisa diproses. Selain ringan, UC Mini juga lebih hemat baterai dibanding UC Browser biasa, jadi kamu tidak perlu takut menghidupkan data pada ponsel atau WiFi ketika menggunakan UC Mini selalu. Apabila kamu mengalamai kesulitan saat mengunduh UC Mini, silahkan kirim pesan melalui Email pada halaman kontak yang sudah disedikan, dan Saya akan berikan link khusus dan aman untuk mengunduh UC Mini.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 2 comments… add one }
  • Martin MS January 3, 2016, 3:34 pm

    Wah,, saya udah punya gan,, tapi masih sering muncul halaman error gitulah,, sebel banget,

    #maaf oot
    skin thesis ini gratis apa premium gan?
    Kalau gratis, tolong share ya,, kalau premium, tolong kasih tau yg jual,, saya mau beli juga.
    Makasih

    • rrobyf January 4, 2016, 9:46 am

      Skin thesis (classic) yang Saya pakai langsung dari template default thesis gan, dan gratis alias tidak perlu membeli. Hanya perlu membeli produk thesis saja dan beberapa templatenya bisa dinikmati gratis. 😀

Leave a Comment