≡ Menu

School Driving 3D – Game Simulasi Mengemudi Mobil

Sebelumnya Saya sudah pernah membagikan tentang game simulasi mengemudi dengan ukuran yang kecil dan pastinya cocok untuk semua Android meski low-end. Dan Saat ini Saya berikan satu lagi game tentang belajar mengemudi mobil yang lebih realistis dan memiliki rating yang tinggi di Play Store. Ada banyak sekali aplikasi sejenis ini tapi untuk performa sendiri, Saya lebih mengunggulkan yang akan Saya bagikan, sebab hanya game ini yang bisa membuat setiap orang ketagihan saat pertama kali mencoba. Tanpa perlu curang, kamu bisa memainkan game ini dengan mudah, tapi jangan pikir setiap mobil akan mudah, karena jika mobil itu besar maka akan lebih sulit saat akan belok tanpa tertabrak pinggiran jalan.

Game yang akan Saya bagikan bernama School Driving 3D. Jika diartikan adalah sekolah mengemudi. Sudah mendapatkan rating lebih dari 4 dan lebih bagusnya game ini mendukung dari ponsel Android OS Gingerbread. Tidak biasa terdapat game menarik yang memiliki 3D Realistis yang mendukung Android 2.3, tapi memang sudah terbukti memang bisa dimainkan pada Android Gingerbread. Ad bermacam-macam situasi saat mengemudi, seperti pagi, siang, malam hari, dan mobil yang disediakan sangatlah banyak, tentu kamu perlu mendapatkan banyak poin untuk membeli mobil yang kamu inginkan. Dengan suara mesin yang menyerupai mobil aslinnya, semakin membuatmu menyukai game ini.

Ada banyak mobil seperti truk, bus, dan mobil cepat atau supercar. Dengan game ini kamu bisa melakukan pembelajaran sederhana hingga tata cara yang sulit. Ada beberapa kontrol yang bisa kamu gunakan dan semua itu bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu, dan tentu Saya lebih menyarankan menggunakan steer biasa karena sangat persis layaknya mengendarai mobil. Meski ini hanya sekedar game saja, tapi cobalah untuk melakukan belokan saat mengemudi, pasti akan seperti nyata. Jika kamu bosan dengan mobil saat ini, kamu masih bisa membeli mobil yang lain dan tentunya semakin bagus mobil, semakin cepat juga. Dan pada game School Driving 3D ini saat melakukan test tidak boleh mengemudi dengan cepat dan belokan yang ada harus disertai lampu belok yang benar, semakin benar caramu mengemudi, semakin banyak pula poin yang akan didapatkan.

Terkadang game simulasi tidak memiliki fitur untuk bebas mengemudi tanpa dilakukan test. Tapi dengan game ini kamu bisa mengemudi sesuai keinginanmu, dan jika cukup dengan itu dan merasa ingin menjalani test, itulah saatnya dilakukan test. Jadi ini hanya seperti cara mendapatkan SIM yang benar dengan mengemudi mobil secara baik tidak ugal-ugalan. Dan perlu diketahui juga bahwa game ini bisa dilakukan modif terhadap mobilnya, tapi dengan cara yang sedikit rumit, kamu bisa meliha cara melakukan mod/perombakan terhadap mobil pada situs www.ovilex.com/mods. Berikut ini beberapa gamabaran dari game School Driving 3D.

Game Simulasi Mengemudi Mobil Game Simulasi Mengemudi Mobil Game Simulasi Mengemudi Mobil Game Simulasi Mengemudi Mobil

Menarik bukan ? Ada banyak sekali tugas yang harus diselesaikan, dan mengemudi mobil dalam game ini tidak semudah yang dibayangkan karena harus menuruti setiap kebijakan mengemudi, seperti memasang sabuk pada awalnya, jika tidak dilakukan maka secara otomatis poin akan berkurang. Setiap hal yang benar kamu akan mendapatkan poin dan poin itulah yang bisa kamu gunakan untuk membeli mobil yang baru. Saya memainkan game ini sudah cukup lama dan ketika bosan cukup melakukan mod terhadap mobil dan mengendarai lagi dengan bebas. Mod yang Saya maksudkan bukan curang terhadap poin, tapi mod terhadap mobil supaya lebih baik dan lebih berbeda dari aslinya, ini merupakan fitur asli dari game School Driving 3D, dan tidak ada game lain yang bisa melakukan seperti ini. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game School Driving 3D membutuhkan Android 2.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 50Mb, tidak membutuhkan cache atau data tambahan dan bisa dimainkan secara offline. Mainkan game ini diwatu luang dan kamu pasti ketagihan akibat grafik yang luar biasa, apalagi dimainkan pada ponsel dengan resolusi HD pasti akan lebih baik lagi. Dan jika sudah merasa bosan, cobalah seperti Saya dengan melakukan mod terhadap mobil, pasti kamu akan ingin memainkan lagi dan melakukan mod pada mobil yang lain. Jangan hanya mobil biasa saja, truk dan bus juga harus dicoba supaya mendapatkan pengalaman mengemudi nyata meski tidak memiliki mobil yang penting telah mengerti rasanya mengemudi. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment