≡ Menu

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah

Instagram logo

Instagram adalah jejaring sosial layaknya Twitter namun dalam bentuk menyimpan foto dan video yang berhasil diabadikan menjadi momen tersendiri. Ada banyak orang yang menggunakann Instagram tidak hanya untuk membagikan foto mereka saja, tapi hewan-hewan lucu, bahkan video lucu lainnya juga dibagikan asalkan tidak mengandung unsur sara. Setiap foto atau yang dibagikan di Instagram ini sudah menjadi hak bersama, jadi tidak masalah jika ada orang lain yang menyimpan foto maupun video, karena itu sudah dari ketentuan Instagram sendiri. Saya sendiri bergabung di Instagram masih pada tahun 2015 dan akhirnya mengerti semua kebijakan dan pelanggaran selama beberapa bulan, contohnya seperti pelanggaran diblokir layaknya di Facebook, ada dua jenis yaitu Sementara dan Permanen. Dan khusus yang permanen ini biasanya akunnya yang terblokir bukan salah satu fitur didalam Instagram.

Fitur follow yang ada di Instagram ini sama seperti di Twitter. Banyak yang menginginkan banyak sekali followers yang merupakan manusia dan bukan robot. Sebenarnya mudah jika memang diinginkan, ada banyak orang yang menjual followers tapi masih tidak bisa dimengerti apakah followers tersebut bisa menjalani aktivitas seperti biasanya seperti berkomentar atau melakukan like terhadap foto yang dibagikan. Tentu hanya beberapa orang yang menjual jasa followers yang benar-benar seperti itu. Dan banyak sekali website yang menjual followers namun ternyata adalah robot. Jadi tidak ada gunanya memiliki followers yang tidak bisa melakukan aktivitas sewajarnya.

Sekarang Saya ingin membagikan website yang mampu memberikan followers gratis dan tentu asli manusia yang klik manual tombol follow dan bukan robot, jadi ini sejenis social exchange yang sudah marak ditemukan layaknya Youlikehits, namun memiliki fitur Instagram dengan baik dan penggunannya juga banyak sekali, diperkirakan setiap hari ada yang bergabung pada situs ini, tidak hanya follow saja sebenarnya, namun like foto atau video juga bisa dan semua itu juga tergantung poin yang kamu miliki. Jadi jika kamu memiliki banyak poin, maka tentulah semakin banyak yang mengikutimu atau menyukai foto/videomu, sedangkan untuk mencari poin, kamu bisa melakukan like facebook, like youtube, follow twitter, dan lain-lain. Jadi ini bukan hanya Instagram saja.

Saya melihat sudah terlalu banyak orang membagikan cara memperbanyak follower facebook, twitter, like, dan lain-lain, tapi tidak begitu banyak dengan Instagram, jadi Saya buat artikel ini bertujuan membantu pengguna mendapat followers lebih dan sebagian orang memang menyukai penggemar yang banyak, contohnya Saya sendiri. :mrgreen: Situs yang Saya bagikan ini bernama Addemfast dan Saya akan membagikan tata caranya dengan mudah dari awal hingga mendapatkan followers. berikut ini tata caranya silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama-tama buka situs http://addmefast.com dan lakukan pendaftaran seperti biasanya. Gunakan Email yang benar.
  2. Selanjutnya buka Email dan klik link aktivasi/konfirmasi. Setelah itu login dan klik menu Add Site/Page. Maka akan muncul halaman baru.
  3. Pada bagian Type silahkan pilih Instagram Followers. Pada bagian Username silahkan isi dengan nama pengguna milikmu di Instagram. Pada bagian CPC silahkan isikan berapa banyak poin yang ingin dikeluarkan setiap ada yang follow
  4. Jika sudah silahkan klik Save Changes dan tunggu beberapa menit pasti akan ada followers.

Pada bagian forms juga terdapat Total Clicks dan Daily Clicks, ini bisa diatur sendiri jika memang ingin melakukannya. Jadi jika mengatur Total Clicks, silahkan berapa banyak jumlah maksimal followers yang ingin didapatkan, sedangkan Daily Clicks bisa diatur seberapa banyak jumlah followers yang ingin didapatkan perharinya. Kedua fitur tersebut dituliskan dalam bentuk angka. Jika Saya sendiri tidak membatasi berapa jumlah yang ingin didapatkan. 😀 Sebenarnya ada website yang lebih mudah daripada ini yaitu Twiends, yang juga termasuk social exchange dengan Twitter dan telah menambahkan Instagram, tapi dalam waktu dekat, aplikasi dari Twiends ini diblokir oleh Instagram dan fitur untuk mendapatkan followers tidak diberikan lagi. Menambah followers dengan cara diatas tidak akan menjadikan akun sampai diblokir kecuali kamu melakukan follow terhadap banyak akun, itu justru berbahaya. Jangan lupa follow akun Instagram punya Saya :mrgreen: @Rrobyf.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 5 comments… add one }
  • Lalalinds March 16, 2017, 6:34 pm

    makasih bro tipsnya

  • Samsoel January 22, 2017, 5:31 pm

    Apakah Ini followersnya permanen atau hanya sementara?

    • rrobyf January 23, 2017, 11:14 am

      Pengikut bisa saja hilang tergantung orang yang mengikutinya gan, tapi kebanyakan orang memakai akun abal-abal, jadi mereka tidak pernah unfollow.

  • Lisa angelina January 14, 2017, 6:18 am

    Jika kita menggunakannya, follower kita bertambah. Tapi apakah following kita juga bisa bertambah dengan sendirinya(bukan kita yang follow. Otomatis)?

    • rrobyf January 14, 2017, 11:35 am

      Tidak, karena pengguna diharap untuk mencari poin terlebih dahulu dan poin tersebut itulah yang akan ditukar menjadi sebuah pengikut instagram. Banyak cara untuk mencari poin.

Leave a Comment