≡ Menu

HQRevshare – Bisnis Online Terbaru Paling Mantap

PERHATIAN: Disayangkan, bahwa mulai tahun 2015 situs HQRevShare tidak lagi membayar semua member, dimohon untuk tidak mendaftar. Terima kasih

HQRevshare Logo

Bingung memilih bisnis online yang mantap dan tidak ada kemungkinan untuk scam ? Tenang saja, disini Saya memilikinya dan sudah banyak member yang melakukan payout berkali-kali, serta bisnis yang akan Saya bagikan ini sangatlah banyak diminanti karena tergolong mudah layaknya HYIP, namun jangan sangka dulu bahwa ini bukan sejenis HYIP, namun lebih baik daripada itu. Biasanya program sejenis HYIP hanya akan bertahan dalam waktu yang sedikit, misalkan 2 bulan lalu menjadi scam, namun berbeda dengan yang Saya bagikan ini termasuk bisnis jangka panjang yang Saya tahu pasti diminanti oleh pengguna Indonesia.

Jika Saya bilang program ini PTC, ini memang benar, namun disisi lain terdapat program untuk membeli semacam produk (adpack) yang bisa berkembang layaknya bunga, dan ini hampir sama seperti invest dan menunggu ROI. Dan keunggulannya mendukung PayPal, diketahui bahwa PayPal ini tidak bisa digunakan untuk program HYIP karena melanggar peraturan, namun disitus ini tidak bersifat untuk invest, namun membeli produk yang bernamakan adpack. Jadi selain mendapatkan hasil dari membeli, kamu juga bisa mendapatkan slot iklan. Untuk menambah hasil juga bisa dilakukan klik PTC, ini hanya opsional saja, karena dengan membeli adpack, kamu tinggal menunggu hasil mengalir kedalam saldo akun.

Situs yang Saya bagikan ini bernama HQRevshare. Memiliki grup official digrup dan lebih dari 10rb orang bergabung dan menghasilkan uang disitus ini. Sebenarnya situs ini sudah didirikan bulan 8 2015 lalu, namun hingga sekarang ternyata masih membayar member walau kadang terdapat delay namun tetap terbayar sesuai metode pemayaran yang dipilih. Pengguna bisa membeli adpack menggunakan PayPal, PayZa, Perfectmoney, Bitcoin, Saldo akun, dan lain-lain. Untuk jenis adpack berbeda-beda, minimal basic yang mendapatkan 150% dari pembelian adpack, dan semakin banyak adpack yang dibeli, maka semakin banyak pula hasil yang didapatkan.

Jika kamu pernah bermain HYIP, pasti tidak akan heran dengan situs ini, karena hasil akan diperbarui maksimal 2 kali perhari, jadi kurang lebih 12jam sekali, tapi kadang 6jam sekali. Saran dari Saya lebih baik membeli adpack minimal 2, satu adpack dihargai $5 dan ROI adalah $7.5, kumayan bukan ? Untuk menunggu hasil akhir, kurang lebih 1 bulan, tapi kadang kurang dari itu. Kenapa Saya menyarankan minimal adpack 2 ? Sebab jika hanya 1, hasil yang didapatkan kurang besar, serta lama sekali untuk menunggu hanya $5 lagi di saldo akun. Tapi jika membeli 2 adpack, ketika sudah mencapai $5 dalam waktu 2-3 mingguan, kamu bisa membeli lagi adpack, dan hasil yang didapatkan akan menjadi dobel, dan jangan lupa cashout jika sudah mencapai $20.

Mulai dari november ini, hasil dari adpack tiap harinya akan dibagi menjadi 2 pada Account ballance dan Repurchase balance, jangan khawatir, kamu masih bisa transfer uang dari main balance ke repurchase ballance untuk membeli adpack lagi. Bayangkan jika kamu memiliki banyak adpack yang dibeli, tidak hanya slot iklan yang banyak, tapi hasil perhari juga berlipat-lipat, dan siapa tau bisa payout setiap hari. Untuk mendapaftar program ini silahkan klik https://hqrevshare.com/.

Jangan ragu lagi untuk daftar pada situs tersebut, karena bisnis ini legal dan seperti kata Saya tadi, bukan termasuk golongan HYIP namun golongan PTC. Ada pula program referal, yang dimana pengguna bisa mendapatkan bonus 12% dari hasil orang yang telah direkrut, tentu ini bisa membuatmu mendapatkan tambahan apabila kamu bisa mengajak orang yang banyak. Masih kurang percaya tentang situs ini akibat tidak melihat bukti payout yang banyak dan detil, silahkan lihat di grup fb asli, silahkan klik disini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment