Game Belajar Menerbangkan Pesawat Untuk Android

Saat ini pengguna Indonesia masih banyak yang memainkan game strategy seperti COC dan sejenisnya, padahal masih banyak game yang seru dan menantang dan tentunya tidak membosankan, contohnya balapan mobil, game open world, dan bahkan game yang memiliki grafik 2D retro bisa membuat orang terus memainkan game tersebut karena gameplaynya yang sangat bagus. Saya sejak dulu suka memainkan game sejenis itu, namun akhir-akhir ini Saya mencoba game yang lebih baik dalam maslah grafik yaitu menggunakan 3D, dan Saya rasa game simulasi jawabannya, sebab dengan game tersebut setiap orang bisa belajar tentang sesuatu yang sulit menjadi lebih mudah dan menjadi pengalaman tersendiri untuk beberapa orang.

Game yang akan Saya bagikan ini tentang simulasi pesawat terbang, dimana kamu adalah pilot dari pesawat tersebut, tentu tidak mudah menjadi pilot dan harus dilakukan dengan sangat halus. Pada game saja susah apalagi jika dilakukan seperti nyata, untuk itu dengan game ini kamu bisa menjadi sebuah pilot dari berbagai pesawat yang disediakan, kamu juga bisa membeli pesawat yang kamu inginkan namun poin harus memenuhi. Ada banyak misi yang harus diselesaikan dan setelah menyelesaikan misi, baru poin akan bisa didapatkan. Contoh misinya bermacam-macam, seperti menyiram lahan, memberi box bantuan, meluncurkan bom, hingga menolong orang yang tersesat. Kamu juga diberi kesempatan untuk menjelajahi dunia dengan bebas, dengan maksud tidak ada waktu yang dihitung untuk penerbangan bebas. Game ini bernama Flight Pilot Simulator 3D.

Saya mengambil game ini sebab hanya ini yang paling terbaik dari review semua pengguna dan bisa dijalankan pada pengguna ponsel dengan kekuatan RAM 512Mb keatas. Pasti kamu akan ketagihan ketika pertama kali memainkan game ini, ini karena step awal yang mudah, dan jangan disangka mudah dulu, seiring tingginya level yang kamu capai, itulah disaat kamu seperti menjadi pilot sungguhan, berbagai misi harus diselesaikan dengan halus tanpa ada kesalahan, selain itu terdapat pula misi balap antar. Disitu kamu harus menyiapkan pesawat yang sangat berkualitas dan memiliki daya kecepatan yang tinggi supaya bisa menang. Intinya kamu harus bersabar untuk memainkan game ini untuk mendapatkan poin yang banyak.

Meski ukuran game ini tergolong sedikit besar, tidak sampai 70Mb, namun gameplaynya memang luar biasa, ada banyak tempat untuk melakukan penerbangan bebas tanpa ada waktu mundur, inilah yang disukai pengguna yaitu tidak ada limit waktu, jadi pengguna dapat menyelesaikan misi dengan santai. Untuk mendapatkan poin lebih sangatlah mudah, cukup lakukan penerbangan bebas (Free FLight) dan pecahkan balon yang terbang, maka kamu akan mendapatkan poin, ada pula beberapa misi khusus yang bisa kamu selesaikan dan jelas sekali. poin jauh lebih besar dibanding memecah balon dilangi-langit. berikut ini beberapa cuplikan gambar dari game Flight Pilot Simulator 3D, silahkan lihat dibawah ini.

Game Simulasi Pilot Android Game Simulasi Pilot Android Game Simulasi Pilot Android Game Simulasi Pilot Android

Menarik bukan ? Game ini dijalankan dengan sensor gravitasi, jadi pastikan sudah diatur dengan benar, karena kebanyakan pengguna gingerbread sering mengalami masalah pada bagian gravitasi yang mengakibatkan pesawat sedikit oleng saat berada di langit. Beli pesawat jangan dari bentuknya, tapi dari kualitasnya, untuk melihat kecepatan dan handling pesawat ada dibagian bawah ketika akan membeli atau menggunakan pesawat. Terkadang orang mengira pesawat yang besar memiliki kecepatan yang rendah, tentu tidak, pesawat yang besar akan memiliki daya yang besar juga tergantung dari jenis pesawat. Untuk mengunduh game ini, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Flight Pilot Simulator 3D membutuhkan Android 2.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 65Mb termasuk data berbentuk obb, hidupkan koneksi data ketika membuka game, karena akan mengunduh data tambahan. Khusus untuk pengguna Android low-end, silahkan gunakan chainfire 3D untuk menghilangkan lag, dan untuk pengguna Android dengan RAM 512Mb keatas bisa menikmati game ini dengan lancar, jika mengalami kendala silahkan reboot ponsel terlebih dahulu atau mengunduh task killer atau semacam Game Booster. Saya dulu pernah menggunakan game ini dengan ponsel low-end dan sering force close, namun setelah setting chainfire dengan reduce texture ternyata bisa, sedangkan Saya tes pada ponsel yang memiliki RAM 512Mb dan 1GB bisa dengan lancar. Luangkan waktu untuk penerbangan yang indah, dan sewaktu-waktu, kamu akan bisa merasakan seperti apa perkejaan dar seorang pilot sebenarnya.

Semoga bermanfaat dan Selamat menocba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *