≡ Menu

Dragon City – Game Online Perang Naga, Seru!

Apakah kamu ingin memiliki naga peliharaan sendiri ? Memang sangat mustahil untuk mendapatkan naga, apalagi membelinya karena hewan tersebut sudah lama sekali punah dan sekarang hewan tersebut banyak dikenang dalam bentuk film, buku, hingga sebuah game. Sekarang ini banyak sekali game yang memiliki alur cerita yang didalamnya terdapat sebuah naga, entah itu game sejenis petualangan, simulasi, atau bahkan strategi. Tapi dengan bantuan game yang ada di ponsel Androidmu, kamu akan bisa memelihara sebuah naga layaknya kehidupan, jadi kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan dan satu unggulannya bahwa naga yang besar bisa ditarungkan.

Jika kamu pernah memainkan game seperti ninja saga, pasti kamu tidak akan heran dengan game yang akan Saya bagikan ini, hanya saja bentuknya adalah seekor naga, itulah kenapa game ini dinamakan Dragon City. Memiliki rating 4 keatas di apps store dan game ini harus dijalankan secara online. Sudah banyak sekali pengguna yang memainkan game ini dan memiliki bermacam-macam naga yang tidak dimiliki orang lain. Kurang lebih ada sekitar 100 naga yang bisa kamu koleksi, namun untuk mendapatkannya butuh perjuangan, setiap naga harus bertarung untuk mendapatkan poin, dan poin tersebut bisa dibelikan sebuah naga. Setiap naga tidaklah selalu sama dalam kehidupannya, jadi kamu harus membuatkan tempat yang cocok sesuai tipe naga, bisa dalam perairan ataupun dalam tanah gersang.

Pertama kali memainkan game ini, pengguna akan diberikan sebuah telur dan ketika menetas akan menjadi naga, lalu pengguna disuruh untuk memberinya makanan dan naga besar atau dara. Saat itulah naga siap untuk bertarung dan ketika menang akan disuruh untuk dilakukan perkawinan dengan naga lain dan jika berhasil, pengguna akan mendapatkan telur. Ada banyak tugas yang jika diselesaikan bisa mendapatkan poin yang besar, dan untuk melakukan perkawinan antar naga ini tidak boleh sembarang, kamu harus melihat dari sisi kehidupannya, seperti naga air dipasangkan dengan naga api, untuk melihat hasilnya kamu bisa memainkan game Dragon City :mrgreen: Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari game tersebut.

Dragon City Android Dragon City Android Dragon City Android Dragon City Android

Meskipun dalam grafik masih menggunakan tehnologi 2D, namun ini wajar karena game ini online, jadi bisa menghemat daya dibanding game dengan tehnologi 3D, layaknya game online lainnya kebanyakan juga masih menggunakan 2D supaya ringan dan pengguna yang memainkannya lebih banyak. Saya dulu memainkan game ini dan mendapatkan beberapa spesies. Memang seru jika dimainkan saat waktu luang dan tidak membosankan karena bisa bertarung dengan naga milik orang lain, dengan maksud tidak bertarung dengan robot. Untuk mendapatkan banyak poin lebih, perbanyak makan naga supaya lebih besar, otomatis energi akan bertambah dan lebih besar, tapi jangan dikira game ini sangat mudah, ada kala mudah dan susah, semua itu tergantung pola bermain dan taktik saat menyerang. Untuk mengunduh Dragon City silahkan klik pada banner dibawah ini.

Game Dragon City membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuran sekitar 44Mb, tidak membutuhkan cache/data. Mainkan pada waktu luang saja, karena game ini bisa membuat baterai ponselmu habis karena ketagihan bermain game ini. Ada banyak sekali benda yang bisa dibeli pada toko/shop seperti rumah naga, telur naga, hingga aksesoris lainnya yang bisa mempercantik tempat disekitar. Coba lihat pengguna lain yang memliki level jauh besar darimu dan kamu pasti ingin membuat yang seperti itu, Jangan membeli telur yang terlalu banyak dulu, sebaiknya besarkan naga hingga kamu tidak terkalahkan dan ketika sudah mencapai batas baru membeli telur, membeli juga termasuk tugas, dan dengan menyelesaikan tugas, kamu akan mendapat imbalan. Cukup santai saat meminkan game Dragon City, lebih sering menang maka lebih banyak naga yang bisa kamu miliki nantinya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment