≡ Menu

Trik Status Mengerjai Teman Di Facebook

Facebook Trick New

Facebook salah satu jejaring paling banyak digunakan oleh pengguna di dunia. Di Indonesia sendiri, banyak sekali yang menggunakan Facebook, seiring jalannya waktu tentulah lebih banyak dari yang bisa dibayangkan. Bahkan sekarang ini banyak sekali anak mulai dari kelas 6 SD sudah membuat akun Facebook. Internet memang selalu memiliki hal yang baru yang membuat netizen selalu ingin mencoba. Seperti situs yang menyediakan konten menarik yang membuat orang penasaran, ataupun ingin melakukannya terus-menerus. Layaknya sebuah game, facebook tidak hanya digunakan untuk berbagi sesuatu saja, namun banyak juga yang menggunakan Facebook sebagai alat transaksi yang aman melalui pesan. Jadi seperti yang Saya ketahui sendiri, sudah banyak produk luar yang banyak menggunakan metode automatis menggunakan Facebook chat, jadi untuk bertransaksi tidak perlu susah lagi.

Tidak hanya Facebook saja, tapi Twitter juga digemari oleh pengguna internet sedunia. Tapi dalam segi pengguna masih banyak Facebook. Jika di Twitter ini fitur yang dimiliki tidak sebanyak di Facebook, dan fitur yang ada pada Twiiter seperti Cover, Hashtags, dan Followers juga sudah ada di Facebook, sedangkan untuk fitur Facebook, seperti game, grup, dan lain-lain masih tidak ada. Memang di Facebook mencari seseorang terkedat sangatlah mudah, bisa langsung dari telepon atau saran yang diberi Facebook sendiri. Dan yang akan Saya bagikan ini juga seputar Facebook, yang dimana kalian akan rugi jika tidak mencobanya, siapa tahu teman kamu masih belum tahu cara yang Saya bagikan kali ini.

Ada dua metode yang akan Saya bagikan, dan tentu sangatlah mudah jika menyimak dengan betul. Ini sebenarnya trik lama, namun sudah lama banyak yang tidak mencoba atau bisa dimaksudkan tidak lagi populer disaat ini, untuk itu dengan cara yang Saya bagikan ini, sedikit kemungkinan orang yang bisa melakukannya juga dan hanya yang membaca artikel ini atau diblog lain saja yang bakal mengerti. Masih ingatkah kamu dengan trik Facebook lawas seperti membuat status biru ? Nah hal itulah yang akan Saya bagikan, dan ada 1 hal lagi yang membuat orang bingung dan selalu memikirkan untuk bagaimana cara mencobanya. Oke berikut ini kedua triknya silahkan lihat dibawah ini.

STATUS BIRU

  1. Pertama-tama silahkan buka facebook dan salin kode dibawah ini.

    @@[1:[0:1:STATUS DISINI]]

  2. Perhatikan pada teks berwarna merah silahkan ubah dengan teks terserah, lalu coba buat status dengan kode tersebut dan lihat hasilnya.

STATUS ANEH

  1. Pertama-tama silahkan buka facebook dan salin kode dibawah ini.

    @@[1:[1111:1]]

  2. Hasil dari kode diatas akan menjadi @[1111:1]. Triknya, cobalah menyuruh orang untuk mengetikan simbol @[1111:1] pada kolom komentar, pasti tidak akan bisa. Sementara jika kamu disuruh melakukannya lagi, tinggal posting dengan simbol diatas tadi pada kolom komentar.

Hanya dua trik saja yang paling mantap untuk saat ini. Jika dulu banyak sekali, hingga status panjang, status live stream, dan masih banyak lagi, tapi sekarang sudah tidak bisa. Perlu dietahui saja, trik diatas tidak berbahaya, dan tidak bermaksud ilegal dalam bentuk apapun, karena hanya memanfaatkan fitur TAG yang ada di Facebook. Khusus untuk trik kedua, jika dilakukan dari PC, awalnya jika ada yang berkomentar menggunakan PC, bisa menuliskan kode tersebut, tapi saat direload atau direfresh, kode tersebut akan hilang. Tapi berbeda dengan kode khusus yang Saya bagi diatas, akan menampilkan kode yang sama meski direload atau direfresh berkali-kali.

Mungkin ada yang bingung kenapa bisa begitu pada cara kedua. Jadi jika terdapat orang yang menuliskan kode misalkan @[1111:1] maka akan menjadi sebuah nama atau hanyalah angka 1 saja. Jadi dari angka 1 tersebut sudah bisa dipikirkan bahwa kode awalan tidak lagi dibaca, dan yang terbaca hanyalah 1 saja, dan ketika mencoba menuliskan @[1111:anu] maka hanya akan tampil kata anu saja. Untuk itu, jika dikolaborasikan menjadi ini @[1111:@[1111:1]] hanya akan menjadi kode @[1111:1] saja. Apakah sudah mengerti ? Apabila kamu memiliki trik lain, atau ada yang ingin ditanyakan tentang diatas silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment