Temukan Bermacam Aplikasi Game Keren Hanya Di 9Apps

Google Play adalah satu-satunya aplikasi untuk mengunduh paling mudah bagi pengguna Android, bahkan anak kecil hingga yang tua pun bisa mengerti tata cara mengunduhnya karena kemudahan navigasinya. Tapi saaat ini sudah banyak aplikasi sejenis Google Play atau biasa disebut juga sebagai Play Store namun sudah tentu aplikasi yang ada masih banyak pada Google Play. Meskipun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi alternative, karena tidak hanya game saja yang ada namun aplikasi juga dapat dicari dengan mudah dan tentunya gratis semuanya. Ada aplikasi yang bisa mengunduh aplikasi berbayar menjadi gratis, tapi disini Saya tidak membagikan aplikasi seperti itu, sedangkan aplikasi yang didalmnya membagikan konten berupa game dan lain-lain yang diambil dari play store yang memiliki kualitas yang terbaik.

Jadi aplikasi yang akan Saya bagikan ini dijamin legal dan tanpa menghilangkan perizinan dari aplikasi lain ataupun merubah strukture untuk melakukan hal yang ilegal. Aplikasi ini bernama 9Apps (Nine Apps). Pada dasarnya aplikasi tersebut pengembangnya adalah pembuat UC Browser, jadi tidak perlu diragukan lagi terhadap kontennya. 9Apps sebenarnya tidak hanya tersedia untuk Android saja, namun juga tersedia untuk ponsel Java dan Symbian. Jadi disini Saya akan bagikan semuanya dalam 1 link saja yang mudah untuk diunduh karena langsung bisa mendeteksi jenis ponsel yang akan dipakai.

9Apps memiliki update harian seputar game populer dan menarik, kamu pastilah tidak akan ketinggalan info soal game apalagi jika kamu gamer, pasti tidak seru jika tidak mencoba aplikasi yang penuh game gratis ini. Keunggulan dari 9Apps juga bisa dilihat dari navigasi yang mudah untuk pengguna, tampilannya yang tidak berlebihan, ukurannya yang tidak terlalu besar, dan mengunduh aplikasi apapun dengan kecepatan yang luar biasa. Saat ini sebenarnya 9Apps ini juga sudah memiliki website sendiri, dengan maksud kamu tidak perlu menggunakan aplikasi untuk mengunduh konten, namun jelas sekali perbandingan unduhannya jauh lebih cepat menggunakan pada 9Apps karena berkas yang diunduh dibagi menjadi beberapa bagian supaya proses pengunduhan jauh lebih cepat, ya layaknya UC Browser. Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari aplikasi 9Apps atau Nine Apps silahkan lihat dibawah ini.

9Apps 9Apps 9Apps 9Apps
Biasanya, ponsel yang sudah di ROOT dan dipasang Custom ROM tidak memiliki atau belum terinstall Google Play pada system, nah untuk itu untuk menghemat memory ROM, lebih baik menggunakan 9Apps saja karena ukurannya lebih sedikit dibandingkan dengan Google Play yang mencapai 30Mb keatas. Setiap membuka 9Apps kamu akan diberi hidangan sebuah update terbaru dari game yang ada, tidak seperti playstore yang biasanya menampikan konten yang itu-itu saja sebagai game populer. Pastinya kamu tidak akan menyesal dengan menggunakan aplikasi ini. Untuk mengunduhnya silahkan klik banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi 9Apps mendukung pada Operasi Sistem Android, Java, dan Symbian, memiliki ukuran sekitar 1Mb, juga mendukung pada semua versi ponsel yang sudah Saya sebutkan tadi. Dengan menggunakan 9Apps kamu akan diberi kemudahan untuk mendapatkan konten sejenis aplikasi, game , ringtone, wallpaper, dan lain-lain, karena konten yang disediakan hanya khusus untuk pengguna ponsel saja dan semuanya diberikan secara gratis tanpa berbayar sekalipun. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar. 😀

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *