≡ Menu

Cliponyu – Website Live Video Chat Pengguna Indonesia

Cliponyu Logo

Pernahkah kamu berinteraksi melalui video chat seperti skype namun terdapat banyak sekali yang ikut serta didalam ruangan chatting itu. Pasti jarang sekali situs seperti ini, adapun pasti untuk orang Indonesia sangat sepi dan kebanyakan para lelaki saja dan jarang-jarang ada perempuan yang melakukan video chat. Jika disitus luar mungkin banyak sekali bahkan mereka lebih suka menggunakan untuk komunitas orang dewasa, lalu apakah ada situs video chat yang benar-benar penggunanya hanya orang Indonesia saja, dan jawabannya adalah ada. Website yang akan Saya bagikan ini sudah diikuti oleh banyak orang Indonesia dan setiap hari online demi meramaikan Room mereka dan menambah level.

Website ini bernama Cliponyu. Mungkin terlihat lucu dari namanya. Disitus tersebut setiap pengguna bisa menjadi seorang host layaknya penyiar radio atau membahas apapun yang disukai asalkan tidak melanggar ketentuan. Kamu bebas melakukan apa saja, seperti berpose, bergaya, atau saling mengobrol pada setiap orang. Seperti yang Saya ketahui sendiri, disitus ini semua orang mengaktifkan audio mereka, jadi ketika diajak ngobrol dari chat, akan langsung menjawabnya. Tidak seperti diseitus luar yang kebanyakan saling chat saja tanpa berbicara satu kata pun. :mrgreen: Selain fitur yang lumayan mantap, di Cliponyu juga banyak sekali host perempuan yang cantik, dan untuk host pria, masih kalah banyak.

Seperti kebanyakan situs seperti ini juga terdapat semacam Gift yang bisa diberikan pada host, tentu harus membayar dulu untuk bisa membeli gift tersebut, dan cobalah memberi satu, host akan berterima kasih, beri 5 dan dia akan memujamu, beri dia 10 dia akan memberkatimu, beri dia 20 dan dia akan merengek mencium jarak jauh kepadamu. Ya bisa dibilang seperti saweran, tapi ini bukan situs dewasa lho. 😀 Adanya menu private message banyak yang menggunakannya sebagai rezuest lagu atau menanyakan sesuatu dan untuk saat itulah host mau mengetik pada keyboard tanpa harus berbicara.

Hingga saat ini Saya masih belum pernah Go Live di situs Cliponyu ini, mungkin karena kurang PD, tapi yang Saya ketahui banyak, para host pria maupun wanita yang sudah lama disana sangat ramah dan apalagi jika diberi hadiah/gift, pasti bisa lebih semangat. Dan ada juga fitur Love Card, setiap card dapat kamu dapatkan setiap 5 menit online di Cliponyu, jadi jika sudah sampai 10 Love Card, tidak akan menambah lagi kecuali kamu sambil menggunakannya. Disini maksud love card sama saja seperti like, bukan maksud mencintai haha. Kamu akan mengetahui fitur yang lebih banyak lagi ketika kamu mulai bergabung di Cliponyu.

Yang paling membuat greget, Cliponyu ini bisa mendatangkan artis dan mereka Go Live juga, ini jarang terjadi karena biasanya artis hanya live di TV saja, sedangkan di youtube mereka juga tidak pernah live streaming, tapi di Cliponyu, mereka akan melakukan interaksi langsung sama halnya pada host lainnya. Saat ini menurut Saya sendiri masih tidak banyak selebritis yang diundang dan hanya beberapa saja, dan tidak sehari-hari, tapi satu pekan sekali atau mungin bisa dibilang tidak menentukan. Berikut ini gambaran dari website Cliponyu.

Cliponyu Cliponyu

Yang pasti kamu tidak akan bosan diwebsite ini kecuali kalau dikacangin host, tentu itu salah satu hal menyebalkan. :mrgreen: Setiap hari selalu bertambah pengguna baru, ini bisa dipastikan karena Cliponyu beriklan di Facebook, Google, dan lain-lain. Setiap survey yang Saya dapatkan soal dating site, pasti juga menemukan situs Cliponyu. Jadi jangan ketinggalan, gabung sekarang di http://Cliponyu.com. Nantikan juga event berhadiah yang sedang diadakan khusus host, jadi apabila kamu cukup percaya diri untuk menjadi seorang host atau penyiar, inilah kesempatan yang bisa kamu coba. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment