Download Cheat Engine Untuk PC Dan Cara Penggunaannya

Cheat Engine 3D Logo

Pergantian tahun pasti banyak sekali developer yang menciptakan game terbaiknya, yang semakin lama semakin bagus dari segi grafik dan gameplay. Jika dulu game dengan tampilan 2D saja sudah bagus apalagi sekarang yang 3D, tentu akan membuat orang ingin memainkannya terus-menerus. Contohnya saja GTA, yang selalu bertambah kualitasnya dari versi lama hingga sekarang. Dan beberapa orang memerlukan bantuan dalam permainan untuk bisa menjadikannya pemenang yaitu menggunakan cara curang. Memang dengan cara tersebut tidak bisa diakui sebagai gamer sejati, namun jika sudah pernah mencobanya sekali, pasti akan ketagihan dan ingin mencoba cara curang pada game yang lain.

Software yang populer dari dulu hingga sekarang adalah Cheat Engine. Dengan alat tersebut kamu bisa mengganti sesuatu hasil yang ada pada game yang saat kamu mainkan saat ini. Contohnya bisa menaikan level, menambah poin/uang, dan jika kamu benar-benar sudah memahaminya kamu juga bisa menambah suatu yang lain dengan maksud tidak hanya mengubah hasil poin/uang/level saja. Alat ini sudah lama sekali ada dan memang membantu sebagian orang untuk mengakali game yang terlalu sulit untuk ditamatkan. Misalnya saja NFS, game tersebut perlu mengumpulkan uang untuk membeli mobil baru, dan untuk itu tinggal tambah melalui Cheat Engine dan ganti hasil uangnya menjadi 999999 alias unlimited.

Diartikel ini akan Saya bagikan tata cara paling mudah untuk menambah hasil poin yang ada, dan untuk melakukannya harus teliti dan tidak bisa dengan sekali klik saja, jadi ada tahapnya dan memerlukan waktu beberapa menit saja setelah itu kamu bisa menambah hasil poin sesukamu diwaktu apapun tanpa harus melakukan ulang step by step. Pahami dengan benar tata caranya dan kamu akan terbiasa melakukannya pada semua game yang menghitung poin/level dan sebagainya. Berikut ini tata caranya silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama-tama silahkan download Cheat Engine pada bawah artikel ini. Install dan jalankan.
  2. Lalu jika sudah menjalankan Cheat Engine silahkan buka game yang ingin ditambah poinnya. Jika game sudah terbuka silahkan hafal poin saat ini.
  3. Silahkan minimize dulu game tersebut dan buka lagi Cheat Engine silahkan klik pada icon atas paling kiri, dan klik pada game yang kamu jalankan saat ini. Jika sudah dibagian kanan terdapat kolom silahkan masukan dengan poin tadi dan klik First Scan.
  4. Setelah itu akan tampil banyak sekali nomor yang sama dengan hasil poin, silahkan buka game tadi dan belanjakan poinnya atau tambah poinnya, yang penting poinnya bisa berbeda dari sebelumnya. Misalnya kamu sudah membelanjakanya, silahkan hafal lagi poin saat ini dan minimize lagi gamenya dan buka Cheat Engine.
  5. Cari/skroll pada kolom, dan lihat pada bagian tengah, jika terdapat warna merah, berarti ada perubahan dari hasil sebelumnya. Disini kamu harus mencari angka yang sama dengan poin saat ini dengan maksud poin sesudah dibelanjakan. Jika ketemu silahkan klik 2 kali.
  6. Sekarang tinggal menggaanti hasil. Silahkan klik pada bagian value dan edit angka dengan hasil yang kamu inginkan seelah itu klik OK. Lalu masuk kembali pada game dan lihat apakah poin sudah bertambah ?

Cara diatas adalah cara yang paling mudah dan biasanya tidak hanya membutuhkan sekali saja, melainkan kadang terdapat kesamaan hasil. Untuk itu kadang harus dilakukan dengan 2 atau 3 kali untuk meyakinkan valuenya memang benar. Saya sendiri pernah melakukannya pada game yang sulit-sulit, jadi bisa terbantu dengan alat ini. Mungkin terdapat orang yang tidak suka pada orang yang curang terhadap game, entah itu iri, atau tidak bisa melakukan seperti itu, atau lainnya, tapi yang seperti itu memang tidak perlu dibantah, karena setiap orang memiliki hak asasi untuk mencoba sesuatu. :mrgreen: Jika kamu sudah ahli dengan alat ini, Saya jamin akan lebih banyak pengetahuan dan mengerti unsur dari kode HEX pada aplikasi. Untuk mengunduh Cheat Engine silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *